Header Menu




banner



Blog Bitcoin Indonesia Berencana Untuk Mengganti Template

Dalam beberapa hari ke depan, blog Bitcoin Indonesia berencana untuk mengganti template dengan yang baru. Pada ketika proses 'utak atik' template dipastikan bahwa tampilan blog akan sedikit awut-awutan sehingga mengganggu kenyamanan para pengunjung.


Untuk itu  sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi tanggapan proses penggantian template ini



-------------


Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Disclaimer: Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here

Seluruh warta yang ada di dalam blog ini yaitu dokumentasi langsung dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Pemilik blog tidak bertanggung jawab bila terjadi kerugian - bahan atau finansial - yang mungkin terjadi tanggapan pengaplikasian warta dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Belum ada Komentar untuk "Blog Bitcoin Indonesia Berencana Untuk Mengganti Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel