Header Menu




banner



Crypto Lend: Robot Gratis Untuk Bitcoin Liquidity Provider

Base Article: Bagaimana Cara Menggandakan Bitcoin Tanpa Melakukan Trading

Mungkin anda tertarik perihal bagaimana cara menjiplak Bitcoin tanpa melaksanakan trading dan sumber artikel di atas telah menjawab pertanyaan anda. Dan pada posting artikel kali ini anda akan mendapat gosip perihal bagaimana cara melaksanakan aktitiftas sebagai seorang Liquidity Provider secara otomatis dengaan memakai proteksi aplikasi robot berbasis web- di mana aplikasi ini akan membantu anda menempatkan atau melaksanakan entri offer secara otomatis sesuai dengan setting dan taktik yang telah anda tetapkan.






CRYPTO LEND ialah sebuah aplikasi berbasis web yang telah ditawarkan secara gratis semenjak tahun 2016 untuk membantu Liquidity Ptovider melaksanakan entri offer ke dalam fitur Lending Market yang ditawarkan tiga perusahaan Bitcoin Exchange: POLONIEX, BITFINEX dan QUOINE

Caranya cukup mudah. Yang perlu anda lakukan ialah mendaftarkan diri ke CRYPTO LEND - dan mohon dicatat registrasi di CRYPTO LEND tidak meminta anda memperlihatkan alamat email- yaitu hanya cukup mendaftarkan username dan password pilihan anda untuk login.


Mohon diingat baik baik username dan password anda - alasannya tidak ada fitur untuk mendapat kembali password tersebut.


Dalam rujukan kali ini sesuai dengan base article, kita akan menciptakan akun robot dengan memakai fitur Lending Market yang disediakan oleh POLONIEX.


Langkah Pertama ( proses di Poloniex)

Lakukan deposit Bitcoin ke dalam akun POLONIEX anda dan lalu melaksanakan internal transfer balance Bitcoin dari akun Exchange ke akun Lending. Minimal entri offer di Lending Market POLONIEX ialah 0.01 BTC, Anda harus deposit sebesar 0.01 BTC semoga dapat ikut aktif di Lending Market. Deposit dilakukan ke dalam akun POLONIEX anda sendiri

Langkah Kedua (proses di Poloniex)

Masuk ke sajian API untuk menciptakan API key dengan kanal minimum -> hilangkan tanda centang (uncheck) option ENABLE TRADING dan ENABLE WITHDRAWAL




Langkah Ketiga (Crypto Lend)

Login ke dalam akun CRYPTO LEND. Pilih sajian "Account" dan masukkan API Keys dan API Secrets pada form input yang telah disediakan. Lalu klik tombol "Modify" untuk menyimpan data.



Langkah Keempat (Crypto Lend)
Pelajari BASIC STRATEGY sebelum mengaktifkan Robot Lending anda. Yang perlu diperhatikan di sini ialah pada bagian:

Min offer rate: Pergerakan rate yang terjadi di dalam Lending Market sangat fluktuatif besar kecilnya. Di sini anda dapat memilih rate minimum. misal anda melaksanakan setting 0.05 maka robot tidak akan melaksanakan entry offer saat rate market berada di bawah 0.05%


Langkah Kelima (Crypto Lend)

Setelah anda siap. Aktifkan akun robot anda! Dan anda akan mendapat tampilan menyerupai ini ...



CATATAN PENTING:
  1. Buat API Key di POLONIEX dengan AKSES MINIMUM. (uncheck enable trading dan enable withdrawal)
  2. Tidak perlu khawatir dana BTC anda dibawa kabur oleh Crypto Lend alasannya dana tersebut berada di dalam akun Poloniex anda sendiri
  3. Jika lupa password Crypto Lend. Delete API Key dari dalam sajian yang ada di POLONIEX, secara otomatis akun robot anda di Crypto Lend akan disabled dan akan dihapus dalam beberapa hari alasannya tidak aktif.  Buat akun Crypto Lend gres dan buat API key gres untuk aktif kembali dalam Lending Market dengan memakai robot.
  4. Tidak ada jaminan layanan ini akan tetap diberikan secara gratis. Jika anda ingin berhenti memakai layanan dari Crypto Lend, lakukan langkah menyerupai pada point nomor 3 - Delete API key anda di POLONIEX untuk mencabut kanal Crypto Lend. 

Update:


-------------

Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Disclaimer: Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here

Seluruh gosip yang ada di dalam blog ini ialah dokumentasi langsung dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Pemilik blog tidak bertanggung jawab jikalau terjadi kerugian - bahan atau finansial - yang mungkin terjadi akhir pengaplikasian gosip dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Belum ada Komentar untuk "Crypto Lend: Robot Gratis Untuk Bitcoin Liquidity Provider"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel