Header Menu




banner



Dapatkan Dollar Tanpa Modal Dari Best Change (Program Affiliasi)


Hi bro, Kalau bicara soal bisnis online niscaya ada ada saja jalannya. Kali ini admin mau bahas bagaimana cara mendapat dollar cuma cuma tanpa modal dari best change. yang perlu kita lakukan hanyalah share, membuatkan link affiliasi kita ke sebanyak banyaknya orang. Praktis kan? hehe. Sebelumnya kita harus mengenal dulu apa itu Best Change. 

1. APA ITU BEST CHANGE?

Best change ialah situs penukaran mata uang dgital (cryptocurrency) menyerupai bitcoin, dogecoin ke E-Currency menyerupai Paypal, Webmoney, Payza dan masih banyak lagi. Sebenarnya Best Change hanya sebagai penghubung/menjembatani bro sekalian ke website exchanger yang sesungguhnya. sebagai referensi kalau bro sekalian mau tukar bitcoin ke Paypal, maka Best change akan memperlihatkan beberapa website exchangernya, disertai rate nilai tukarnya. Bingung? cek aja eksklusif websitenya ⇨ BestChange.com

Untuk mendapat bitcoin di best change, kita sanggup melaksanakan 2 cara sekaligus yaitu lewat kegiatan afiliasi dan faucet. 

2. CARA MENDAPATKAN DOLLAR/BITCOIN LEWAT PROGRAM AFILIASI

Sebelum mendaftar kita harus mengetahui dulu peraturan dan laba mengikuti kegiatan ini :

1. Komisi yang kita dapatkan berupa USD, penarikan sanggup dilakukan ke Paypal, Perfect Money, Bitcoin, OKPay, Payeer dan QIWI currencies.

2. Penarikan minimum 1 USD, ini yang admin suka. hehe

3. Satu pengunjung yang memakai link kita untuk berkunjung dihargai 0.04 USD, untuk unique user kita mendapat 0,5 USD

4. Pendapatan lainnya menyerupai di bawah ini (bahasa inggris, hehe) translate sendiri ya soalnya admin gak pinter bahasa inggris. 

uses the exchanger monitoring service, you additionally get $0.01 x 2;
returns to the site in 3 days, you additionally get $0.02;
returns to the site in 7 days, you additionally get $0.03;
returns to the site in 14 days, you additionally get $0.05;
returns to the site in 30 days, you additionally get $0.07;
returns to the site in 60 days, you additionally get $0.09;
returns to the site in 90 days, you additionally get $0.13;
registered as a partner, you earn 15% of their income in our system;
registered as a partner and engaged another partner, you earn 5% of the latter's income in our system.

5. Dilarang keras klik URL sendiri.

6. Dilarang keras pakai VPN, best change sanggup membedakan mana URL orisinil dan pakai VPN (kata siapa?). hehe.

Oke sesudah kita mengetahui bagaimana caranya kita dibayar, eksklusif saja kita menuju situsnya. 

Menuju Best Change di ⇨ SINI 

Pilih Affiliate Program, scroll ke bawah hingga ada goresan pena Affiliate Register, kemudian pilih follow this link (tulisannya kecil), masukan nama email serta pasword, akan ada beberapa list yang harus dibaca, dicentang (kecuali goresan pena I confirm that I did NOT read the rules before the registration) . kemudian pilih Click to verify kemudian Registration.

Untuk melihat URL code bro sekalian masuk ke sajian Affiliate Program, kemudian di samping pilih goresan pena Affiliate link Code, nah maka link itu lah yang bro sekalian share ke orang orang, referensi link nya menyerupai ini https://www.bestchange.com/?p=220362. Silahkan share ke media sosial, jangan lupa kasih klarifikasi laba apabila mengikuti kegiatan afiliasi ini.


3. FAUCET BITCOIN DI BEST CHANGE

Selain kita sanggup mendapat dollar / bitcoin lewat afiliasi, best change juga memperlihatkan kita satoshi secara gratis, sesudah mendaftar afiliasi, lihat pada bab kiri bawah, akan terlihat faucet Bestchange yang bersanding dengan Latest News.

 

Masukkan alamat bitcoin dan pilih Claim free bitcoins, lakukan 1 jam sekali

Baca juga : Bukti Pembayaran Dollar dari BestChange affilate Program

Harapan Admin Best Change sanggup bertahan usang nantinya di dunia bisnis afiliasi, alasannya ialah kalau kita lihat dari rate dollar yang didapatkan cukup tinggi. Sekian dulu ya bro coretan sederhana dari admin ihwal kegiatan afiliasi dari Best Change, biar bermanfaat dan sanggup menjadi jalan rezeki buat saya dan bro sekalian. Terima kasih suda berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Dollar Tanpa Modal Dari Best Change (Program Affiliasi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel