Header Menu




banner



Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebit Untuk Android (3 Menit Sekali)

Update : Aplikasi ini sudah tidak membayar (SCAM)


Hi bro, Setelah sebelumnya admin selalu posting wacana cara menambang lewat faucet melalui browser, kali ini admin akan share wacana aplikasi android penghasil bitcoin gratis. Memang sih aplikasi ini boleh dikatakan baru. Akan tetapi aplikasi ini mempunyai review cukup baik di grup FB Bitcoin Indonesia alasannya selalu membayar member membernya yang telah mencapai 100.000 satoshi. Nama aplikasinya Freebit.

Cara claim satoshi di Freebit ini terbilang sangat gampang, kita tidak perlu menuntaskan kiprah capctha menyerupai biasanya. Kaprikornus kita hanya tinggal claim saja setiap 3 menit, satoshi yang didapatkan 5 satoshi per 3 menit. Lumayan cepat ya bro timernya. Lalu apa sajakah akomodasi yang di tawarkan oleh aplikasi ini?. Kita akan sedikit mereview nya bro.

Pada ketika kita buka aplikasi ini, kita akan disuruh sign in lewat akun google, cukup sekali sentuhan maka kita akan eksklusif dihadapkan dengan halaman awal aplikasi ini yang juga merupakan halaman utama untuk claim satoshi nya, kita tinggal sentuh goresan pena CLAIM FREE BITCOIN , maka dalam hitungan mundur kita akan mendapat 5 satoshi, begitu seterusnya.

Di sela sela kita melaksanakan claim, memang sering ada iklan yang muncul. Harap dimaklumi ya bro, alasannya dengan iklan iklan yang muncul inilah si developer mendapat laba yang nantinya juga bakal dipakai untuk pengembangan aplikasi ini juga.

Pada tab hidangan (yang garis tiga buah) terdapat hidangan menu menyerupai Leaderboard, Profile, My Balance, Payout History, Notification dan Invite. Pada hidangan leaderboard kita sanggup melihat peringkat 100 besar penghasilan tertinggi, kira kira orang Indonesia ada tidak ya?.hehe. Untuk melaksanakan penarikan apabila saldo bro sekalian sudah mencapai 0.001 BTC, masuk ke hidangan My Balance. Di sini kita sanggup melihat total saldo kita serta nilai tukar saldo bitcoin kita ke Euro, Dollar dan Mata uang apa ini admin gak tahu. Hehe. Bro sekalian ntar sanggup cek eksklusif kalau sudah install aplikasinya.

Download Freebit untuk Android di ⇨ SINI (Via Playstore)

Langsung saja di coba ya bro sekalian, agar bermanfaat dan sanggup menambah jumlah satoshi bro sekalian meskipun sekedar recehan. Hehe. Untuk mempercepat penghasilan bro sekalian jangan lupa untuk mengembangkan lewat hidangan INVITE & EARN, bro sekalian sanggup share link download aplikasinya lewat media social menyerupai BBM, Whatsapp, Email, ataupun lewat blog (cara mendapat link downloadnya bro sekalian sanggup share dlu ke bbm/wa, kemudian kita sanggup copy linknya).

Sekian dulu ya bro coretan sederhana wacana Freebit, agar bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Semoga Sukses !

Aplikasi Freebit termasuk Faucet, faucet sendiri yakni website / aplikasi yang memperlihatkan bitcoin secara gratis, pendapatan faucet biasanya berasal dari iklan, serpihan biaya transfer,dll. Traffic setiap faucet berbeda beda, sehingga tidak ada jaminan kalau faucet sanggup bertahan sangat lama

Nb : Akhir - simpulan ini sering terjadi Pending Payment dari Freether, Freelite dan Freebit, Penarikan dilakukan hari Senin, kalau lebih dari 3 hari crypto belum masuk ke akun, silahkan hubungi Developernya (email) : hello@aerocube.in

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebit Untuk Android (3 Menit Sekali)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel