Header Menu




banner



Mengenal Bagan Ponzi Pada Faucet / Cloud Mining (Awas Investasi Abal-Abal!)

Hi bro, Zaman kini ini aneka macam penipuan berkedok investasi secara online. Berbeda dengan bank yang sudah terang betul perusahaannya. Kali ini admin mau membahas wacana bagan ponzi / ponzi bagan yang kini cukup marak di dunia pertambangan dan investasi bitcoin. Sebelum itu kita mengenal terlebih dahulu apa itu Skema Ponzi yang admin kutip dari wikipedia. hehe. kok ngutip min? ya gak apa apa kan saya cantumkan sumbernya.

Skema Ponzi yaitu modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor gres dengan memperlihatkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan fatwa yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor gres untuk menjaga bagan ini terus berjalan (wikipedia).

Sebagai contoh, kita menginvestasikan uang sebesar 1.000.000 dan dijanjikan oleh perusahaan investasi abal abal keuntungan beberapa persen setiap bulan, bahkan hari. misalkan kita dijanjikan mendapat 50.000 setiap bulan seumur hidup / jangka waktu tertentu.Nah padahal uang 50.000 ribu setiap bulan tadi yaitu uang kita sendiri yang dikembalikan ke kita seolah olah itu yaitu hasil kita menanam investasi, bukan dari keuntungan perusahaan. dan ketika member terkumpul sangat banyak dan uang yang dihasilkan sudah sangat banyak juga, situsnya tutup. perusahaan abal abal ibarat ini kini semakin marak.

Lalu apa hubungannya dengan Bitcoin?. Tentu saja ada alasannya yaitu kini sudah banyak perusahaan tambang online (cloud mining) yang memperlihatkan kepada orang orang yang ingin berinvestasi Bitcoin. Kaprikornus perusahaan tersebut memperlihatkan kita untuk membeli kecepatan penambangan (GH/S). untuk membelinya kita sanggup melaksanakan transfer uang atau bitcoin ke perusahaan tersebut. sama ibarat rujukan di atas, pada awalnya perusahaan tersebut membayar bro sekalian dengan satoshi per harinya, seolah olah mereka ibarat perusahaan terpercaya. Padahal satoshi yang dibayarkan tadi yaitu uang kita atau uang member lain yan kita gunakan untuk membeli GH/S tadi. Ketika member sudah banyak dan uang yang terkumpul banyak. perusahaan mining tersebut tutup. Bisa dipastikan perusahaan tersebut SCAM. Untuk bro sekalian yang sudah usang di dunia pertambangan bitcoin, mungkin masih ingat dengan Hashocean yang melaksanakan penipuan lebih dari 700.000 membernya. ediaaan.

Ternyata jual beli GH/S kini sudah merambah ke dunia faucet juga, Perlu diketahui kalau kini ada faucet beberapa faucet yang memperlihatkan juga GH/s untuk dibeli, saran saya kalau bro sekalian tertarik jangan membeli GH/S dengan jumlah besar untuk jaga jaga kalau faucet tersebut memakai bagan ponzi. Kemarin ada jenis faucet yang ibarat ini tapi sudah tutup.Untuk faucet yang memakai sistem jual beli GH/S yang masih membayar misalnya fleex.cc, hingga dikala artikel ini ditulis fleex.cc masih membayar member membernya. Smoga saja selalu membayar. hehe. Coba kita bandingkan dengan freebitco.in yang tidak memperlihatkan kecepatan penambangan kepada membernya, ya alasannya yaitu terang pendapatan freebitco.in yaitu dari biaya transfer manual, multiply dan pembelian l0tere (menurut admin) soalnya freebitco.in minim iklan, faucet yang ibarat ini sanggup dibilang lebih aman.



Intinya kini bro sekalian harus berhati hati alasannya yaitu penipuan di dunia pertambangan bitcoin semakin banyak. Lakukanlah review dahulu lewat pencarian google atau lewat lembaga bitcoin (seperti grup Facebook Bitcoin Indonesia) wacana cloud mining yang mengharuskan kita transfer untuk memulai penambangan. terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, Semoga bermanfaat.
.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Bagan Ponzi Pada Faucet / Cloud Mining (Awas Investasi Abal-Abal!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel