Header Menu




banner



Dapatkan Bitcoin Gratis 5 Menit Sekali Dari Bitcoinker


Hi bro, kali ini admin mau menyebarkan salah satu faucet yang sudah hidup tidak mengecewakan usang di dunia pertambangan bitcoin, nama faucetnya bitcoinker. Faucet ini dahulu berjulukan 99satoshi dan kini sudah berganti nama menjadi bitcoinker. Review faucet ini cukup cantik dan rajin membayar dan berstatus Legit dari Net Business Rating (NBR).

Perlu diketahui bitcoinker yaitu faucet tanpa pendaftaran dengan email, jadi bro sekalian jangan hingga lupa dengan alamat bitcoinnya, selain itu faucet ini cukup beresiko apabila kita berganti alamat bitcoin, jadi hilang juga balence yang telah kita kumpulkan. Admin menyarankan untuk menyebabkan faucet ini sebagai faucet embel-embel dari freebitco.in atau faucet lainnya yang memakai pendaftaran email. Seperti kita ketahui bahwa freebitco.in bebas mengganti alamat bitcoin, namun terlebih dahulu konfirmasi melalui email. Silakan bagi bro sekalian yang belum terlalu paham perihal faucet bitcoin kunjungi artikel saya yang kemarin.

Baca : Cara Mendapatkan Bitcoin gratis untuk Pemula (Lewat Faucet)

Seperti biasa sebelum mulai berburu bitcoin gratisan pastikan bro sekalian sudah mempunyai alamat bitcoin, kalau belum bro sekalian sanggup mendaftar dahulu di bitcoin.co.id (INDODAX), selain alamat bitcoin, dengan mendaftar di bitcoin.co.id bro sekalian juga secara otomatis mempunyai alamat untuk deposit banyak sekali macam cryptocurrency (mata uang digital) menyerupai dogecoin (DOGE), litecoin (LTC) atau ethereum (ETH). Selain sebagai kawasan deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai kawasan untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

Daftar bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

Di bitcoinker kita sanggup claim setiap 5 menit sekali, bitcoin yang didapatkan setiap kali claim random sesuai dengan rate harga bitcoin. Payout secara otomatis setiap hari ahad jikalau saldo sudah mencapai 20.000 satoshi. Di bitcoinker juga ada komisi referral sebesar 10%, tidak terlalu banyak ya bro, tapi tidak mengecewakan lah. Untuk claim, bro sekalian tinggal mengerjakan capctha (solve media), kemudian masukkan alamat bitcoin dan klik "Claim Bitcoin" untuk mendapat satoshinya.

Daftar bitcoinker di ⇨ SINI

Sebelum claim pastikan Ad block dari bro sekalian sudah di matikan, alasannya yaitu kita tidak sanggup melaksanakan claim apabila mem block iklan, hargai faucet yang penuh iklan alasannya yaitu dari iklan lah faucet faucet sanggup bertahan dan tetap online. Selain itu jangan memakai VPN dan berbuat curang menjiplak akun. Main kondusif saja daripada akun di banned.

Langsung saja ya bro coba faucet bitcoinker nya, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin Gratis 5 Menit Sekali Dari Bitcoinker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel