Header Menu




banner



Dapatkan Bitcoin Gratis 15 Menit Sekali Dengan Bonusbitcoin.Co


Hi bro, Admin mau membuatkan lagi nih faucet gratis untuk mendapat bitcoin 15 menit sekali, nama websitenya bonusbitcoin.co yang mempunyai ciri khas logonya menyerupai abjad X. Kalau bro sekalian ada yang belum tau apa itu faucet admin kasih tau, faucet itu cara gampangnya website yang memperlihatkan kita bitcoin recehan secara gratis dan biasanya kita tinggal konfirmasi bahwa kita bukan robot melalui capctha.

Seperti biasa sebelum mulai menambang pastikan bro sekalian sudah punya akun bitcoin.co.id (INDODAX), selain mendapat alamat bitcoin kita juga sanggup melihat perkembangan harga bitcoin dan uang digital lainnya di sini. untuk ,melihat alamat bitcoin bro sekalian pada dashboard pilih terima/kirim bitcoin ⇨ terima bitcoin, maka kita akan melihat alamat bitcoin kita yang kita gunakan sebagai rekening deposit bitcoin. Selain sebagai daerah deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

BonusBitcoin yakni faucet yang memperlihatkan kita bitcoin gratis setiap 15 menit sekali, rate satoshi (satuan bitcoin) yang didapatkan tergantung dari harga jual bitcoin. Untuk mempercepat pendapatan kita, BonusBitcoin memperlihatkan 5% loyality bonus setiap hari, jadi bro rajin rajin claim bitcoinnya di sini. Selain itu ada referal programnya juga untuk membantu kita semoga mendapat satoshi lebih banyak. Sebelum daftar pastikan bro sekalian sudah pumya alamat email juga, hari gini gak punya alamat email? hehe.

Update : Sebelum daftar bonus bitcoin, daftar dahulu coinpot.co, alasannya balance akan ditampung di sini. Setelah itu silakan daftar bonus bitcoin dengan email yang sama dengan yang didaftarkan di coinpot.co.

Daftar BonusBitcoin di SINI

Pada dikala masuk website Bonusbitcoin, tampilannya cukup mudah berwarna putih dan penuh dengan iklan, harap dimaklumi alasannya lewat iklan inilah faucet faucet sanggup bertahan. Untuk melaksanakan klaim pilih claim from faucet, maka kita akan dihadapkan dengan halaman faucetnya, scroll agak ke bawah dan lakukan konfirmasi bahwa bro sekalian bukan robot lewat recaptcha, kemudian pilih "Claim", dinantikan sebentar maka bro sekalian akan mendapat satoshi gratisnya.

Satoshi yang didapatkan random sesuai rate, bahkan kita sanggup daja mendapat rate terendah. Kalau bro mau cari aman, di bawah tombol Claim atau Timer, pilih change your claim setting, centang pada goresan pena Always receive the average claim amount. Maka kita akan mendapat satoshi sesuai dengan rata rata claim (di tengah tengah).

Referall Bonus, Nah bro jikalau mau mendapat satoshi yang lebih banyak, hampir semua faucet memperlihatkan cara terbaik yaitu melalui referral. Share alamat URL referral bro sekalian melalui media umum menyerupai facebook, twitter atau blog menyerupai saya ini. Kita harus membiasakan membuatkan bro untuk mendapat rezeki lebih, selain itu dengan semakin banyaknya member BonusBitcoin, maka juga memberi pendapatan untuk BonusBitcoin sendiri semoga sanggup bertahan dan tetap membayar member membernya.

Multiply BTC, yang ini sih ngandelin keberuntungan bro dan sanggup dikatakan jud*, hehe. saya tidak menganjurkan bro sekalian untuk memainkan multiply BTC alasannya pada balasannya malah rugi alasannya satoshi yang bro pertaruhkan sanggup habis. Kaprikornus admin sarankan jikalau mau sanggup satoshi yang lebih dari BonusBitcoin cari referral sebanyak banyaknya saja ya bro. 

Penarikan, Perlu bro sekalian ketahui jikalau balance yang kita kumpulkan ditampung dahulu di coinpot, ya sanggup dikatakan coinpot yakni daerah penyimpanan sementara. untuk melaksanakan penarikan pilih Account ⇨ Go To Coinpot, maka kita akun masuk ke akun coinpot dan bro sekalian sanggup melihat balance yang sudah didapatkan dari menambang di BonusBitcoin. Jika bro sekalian mau melaksanakan penarikan pastikan saldo sudah mencapai 10.000 satoshi (0.0001) terlebih dahulu, bila penarikan di bawah 50.000 satoshi (0.0005), maka dikenakan biaya penarikan 1000 satoshi (0.00001), jikalau di atas 50.000 satoshi gratis biaya penarikan.

Langkah Penarikan di coinpot : Pilih View bitcoin Summary ⇨ withdraw bitcoin. masukkan bitcoin address bro sekalian dan jumlah bitcoin yang akan ditarik.

Sekian dulu ya bro klarifikasi singkat wacana cara mendapat bitcoin gratis dari BonusBitcoin, jikalau bro sekalian mau mencoba faucet yang lain silahkan telusuri blog saya ini pada sajian Free Bitcoin, di sana ada klarifikasi dari beberapa faucet bitcoin, dogecoin dan litecoin. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini, semoga sukses.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin Gratis 15 Menit Sekali Dengan Bonusbitcoin.Co"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel