Header Menu




banner



Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Moonbit.Co.In


Hi bro, kali ini admin mau bahas perihal faucet bitcoin yang sudah tidak mengecewakan usang hidup di dunia cryptocurrency. Admin sendiri sudah lebih dari setahun berburu bitcoin gratis di sini, moonbit.co.in, pada artikel sebelumnya admin pernah menjelaskan perihal cara mendapat litecoin dari moonliteco.in, nah faucet yang satu ini masih saudara sama moonliteco.in, hanya saja coin yang diclaim beda.

Sekedar pengingat kalau faucet ialah website yang menyediakan cryptocurrency yang sanggup diclaim secara gratis, bro sekalian cuma perlu menuntaskan kiprah yang sederhana ibarat mengisi capctha atau recaptha, bahkan game.


Sebelum melaksanakan claim, Hal wajib yang kita punya yaitu wallet / alamat bitcoin. Bro sekalian sanggup mendaftar di bitcoin.co.id (INDODAX), di bitcoin.co.id bro sekalian bakal punya beberapa alamat wallet, bukan hanya bitcoin, bahkan Dogecoin, Litecoin, Ethereum dan masih banyak lagi wallet cryptocurrency yang disediakan oleh bitcoin.co.id. Selain sebagai daerah deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

Daftar bitcoin.co.id (INDODAX) ⇨ DI SINI

Seperti biasa kalau mau mendapat bitcoin secara gratis ada hal hal yang perlu di ikuti oleh bro sekalian :
  • Wajib mempunyai alamat/wallet Bitcoin ibarat yang sudah saya jelaskan di atas. 
  • Jangan menggunakan VPN / Anonym. Proxy , dijamin bro sekalian tidak sanggup claim di moonbit.co.in bila menggunakan VPN (termasuk Opera Max). 
  • Manfaatkan Smartphone untuk claim bitcoin kapanpun dan dimanapun, browser yang dipakai bebas, tapi saya sarankan untuk menggunakan Chrome ( data saver OFF ) atau Opera/Opera Mini (Extreme/High/Automatic mode harus OFF). 
  • Rajin, Konsisten. Tidak perlu ngotot banget bro buat claim. Hehe. claimlah di sela sela waktu luang, sedikit demi sedikit. 
  • Jujur, Jangan coba menggunakan 2 akun di 1 perangkat. Banyak orang yang suka Nuyul buat claim bitcoin, tentu saja pakai VPN. Saya sarankan gak usah coba coba. 
  • Manfaatkan Referal, Share URL Referal bro sekalian lewat media social ibarat Facebook, Twitter, atau apa ajalah yang penting sanggup share. Hehe. Karena kita sanggup mendapat komisi dari sini. 

Langkah Langkah Claim Bitcoin :

Langkah awal yang harus kita lakukan ialah mendaftar microwallet coinpot.co, jadi bitcoin yang kita dapatkan dari moonbitcoin akan secara otomatis tersimpan di coinpot, sesudah terkumpul barulah kita kirim bitcoin ke Indodax (bitcoin.co.id)

Kemudian Masuk ke moonbitcoin lewat browser melalui link di bawah,

silakan masuk ke moonbitcoin di ⇨ SINI

Konfirmasi lewat Recapctha kalau bro sekalian bukan robot, kemudian bro akan masuk ke halaman utama website moonbitcoin, tampilan nya gahar serba hitam dipadu dengan warna biru dan banyak iklan. Hehe. Tapi wajarlah kita harus menghargai alasannya ialah lewat iklan iklan itulah moonbitcoin sanggup bertahan hingga kini dan terus membayar member membernya.

Selain bitcoin, kita sanggup mengumpulkan coin lainnya di coinpot, ibarat dogecoin, Litecoin atau Dash, silahkan baca artikel lengkapnya. di artikel ini admin jelaskan hingga cara menarik /withdrawal coin ke Indodax.


Konfirmasi lewat Recapctha kalau bro sekalian bukan robot, kemudian bro akan masuk ke halaman utama website moonbitcoin, tampilan nya gahar serba hitam dan banyak iklan. Hehe. Tapi wajarlah kita harus menghargai alasannya ialah lewat iklan iklan itulah moonbitcoin sanggup bertahan hingga kini dan terus membayar member membernya.

Klik Claim now, kita kembali akan konfirmasi lewat Recaptcha kalau kita bukan Robot, kemudian pilih submit. Kita sanggup claim setiap 5 menit sekali, tapi saya sarankan untuk bro sekalian yang sibuk dengan pekerjaan cukup claim setiap 1 jam sekali saja. Satoshi yang di sediakan di sini ibarat Kran air, terus mengalir dan bertambah, tapi tetap saja ada batasannya. Bro sekalian sanggup lihat di Claim Rate nya, cari goresan pena “How much can I claim?” di bab bawah , rate nya berubah ubah sesuai harga bitcoin.

Saldo otomatis masuk ke coinpot, silahkan cek akun coinpot sobat, atau refresh halaman coinpot.


Sekian dulu ya bro, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat buat bro sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Moonbit.Co.In"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel