Header Menu




banner



Dapatkan Dogecoin Gratis Dari Moondoge.Co.In


Hi Bro, Kali ini admin akan bahas perihal salah satu faucet dogecoin, yaitu moondoge.co.in. halah admin bahasnya kayak gini terus ya? hehe. sebelumnya admin sudah membahas kedua saudara dari faucet ini yaitu moonbitcoin dan moonlitecoin, jadi rasanya kurang afdol jikalau admin gak bahas moondoge.co.in juga. silakan telusuri blog ini untuk faucet lainnya. Bro sekalian tinggal buka sajian Free Bitcoin dari blog ini, Promosi dikit lah. hehe.


Seperti biasa admin ngasih syarat jikalau mau claim gratis dogecoin, khususnya di moondogecoin ini :

Syarat wajib pertama yaitu Alamat Dogecoin, bro sekalian wajib memiliki ini, jikalau belum bro sekalian sanggup daftar dulu di bitcoin.co.id (INDODAX), sesudah daftar bro masuk ke Spot Market (Marketplace) ⇨Doge/BTC⇨Deposit Doge/Withdraw Doge⇨Deposit Dogecoin untuk melihat alamat dogecoin kita. Selain sebagai daerah deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital. 

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

  • Jujur, Matikan VPN / Anonym. Proxy, alasannya yaitu dijamin bro sekalian tidak akan sanggup melaksanakan claim jikalau memakai VPN, termasuk data saver.
  • Rajin, Konsisten. claimlah di sela waktu luang, jangan memaksakan diri untuk terus claim doge
  • Manfaatkan Smartphone, dengan smartphone kita sanggup claim doge di mana saja. jangan lupa matikan data saver menyerupai opera max dan matikan juga data saver mode di browser. jikalau bro sekalian pakai opera mini pastikan extreme/high/automatic mode OFF, pada google chrome cukup matikan data saver. jadi saya sarankan pakai Chrome saja supaya tidak ribet.
  • Manfaatkan Referall, nah ini harus di usahakan. Daripada kita capek capek claim ada baikmya kita mencari referall untuk mendapat komisi, bagikan URL referall bro sekalian melalui media umum menyerupai Facebook, Twitter, atau blog. 

Langkah Langkah Claim DOGE :

Langkah awal yang harus kita lakukan yaitu mendaftar microwallet coinpot.co, jadi dogecoin yang kita dapatkan dari moondogecoin akan secara otomatis tersimpan di coinpot, sesudah terkumpul barulah kita kirim dogecoin ke Indodax (bitcoin.co.id)

Kemudian Masuk ke moondogecoin lewat browser melalui link di bawah,

silakan masuk ke moondogecoin di ⇨ SINI

Konfirmasi lewat Recapctha jikalau bro sekalian bukan robot, kemudian bro akan masuk ke halaman utama website moondoge.co.in, tampilan nya gahar serba hitam dipadu dengan warna hijau muda dan banyak iklan. Hehe. Tapi wajarlah kita harus menghargai alasannya yaitu lewat iklan iklan itulah moon dogecoin sanggup bertahan hingga kini dan terus membayar member membernya.

Selain dogecoin, kita sanggup mengumpulkan coin lainnya di coinpot, menyerupai Bitcoin, Litecoin atau Dash, silahkan baca artikel lengkapnya. di artikel ini admin jelaskan hingga cara menarik /withdrawal coin ke Indodax.


Artikel terkait : Langkah gampang mendapat coin gratis lewat coinpot.co


Klik Claim now, kita kembali akan konfirmasi lewat Recaptcha jikalau kita bukan Robot, kemudian pilih submit. Kita sanggup claim setiap 5 menit sekali, tapi saya sarankan untuk bro sekalian yang sibuk dengan pekerjaan cukup claim setiap 1 jam sekali saja. Doge yang di sediakan di sini menyerupai Kran air, terus mengalir dan bertambah, tapi tetap saja ada batasannya. Bro sekalian sanggup lihat di Claim Rate nya, cari goresan pena “How much can I claim?” di bab bawah , rate nya berubah ubah sesuai harga bitcoin.

Sekian dulu ya bro, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat buat bro sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Dogecoin Gratis Dari Moondoge.Co.In"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel