Header Menu




banner



Mendapatkan Litecoin Dari Moonliteco.In

Hi bro, kali ini admin akan mengembangkan perihal salah satu faucet Litecoin (LTC). Litecoin ialah mata uang elektronik layaknya Bitcoin (BTC) yang cukup populer di dunia cryptocurrency, berbeda dengan bitcoin, ketika ini jumlah faucet ( daerah mendapat crypto gratis) litecoin tidak sebanyak bitcoin. Satuan dari Litecoin ialah Litoshi kalau bitcoin satoshi, kok kayak nama orang jepang ya? he.

Dan kali ini admin akan membahas perihal salah satu faucet litecoin yang berjulukan moonlitecoin. Tempat mendapat litecoin gratis sendiri ketika ini belum sebanyak bitcoin dan faucet yang akan saya bahas kali ini terbukti bukan scam dikarenakan telah membayar saya berkali kali.

Faucet ini masih saudara dengan moonbit.co.in dan moondoge.co.in, terlihat dari tampilannya yang hampir sama dan sama sama menggunakan nama domain " moon " akan tetapi mempunyai payout dengan coin yang berbeda.

Sebelum memulai berburu litecoin di sini, syarat wajib ini harus diikuti : 
  • Punya Alamat Litecoin ( wallet ), saya jelaskan di bawah.
  • JUJUR, jangan pake proxy anym. atau VPN. Ketahuan eksklusif di block IP kita 
  • Jangan menggunakan 2 akun di satu IP. 
  • Tidak usah pake trick, polos aja. Yang penting jujur. Meskipun kadang jujur menyakitkan. 
  • Manfaatkan smartphone, moonliteco.in support mobile bro. jadi kita sanggup claim kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kita. Untuk mendapat litecoin di sini, pastikan VPN OFF, Serta data saving dan AD block OFF. ( Sebagai teladan kalau bro menggunakan opera mini usahakan data saving OFF, begitu juga pada Google Chrome, jangan aktifkan data saver ) 
  • Konsisten, Rajin. Karena bermain faucet litecoin sama halnya dengan mengumpulkan uang receh. Gunakan waktu luang anda untuk claim sedikit demi sedikit. 
  • Rajin mencari referal komisi, bagikan link referal ke sahabat sahabat anda melalui media umum menyerupai Facebook, twitter dll. Berbagi itu indah bro. 
Langkah langkah Mendapatkan Litecoin gratis :

Mempunyai Wallet. Daftar dahulu di bitcoin.co.id (INDODAX), sebab secara otomatis kita akan disediakan alamat litecoin untuk transaksi, buka halaman Spot Market (Marketplace) > LTC/BTC, untuk melihat alamat wallet kita. pilih deposit LTC/ withdraw LTC. Tapi kalau bro sekalian mau pakai wallet lain tidak masalah, tapi saya sarankan untuk menggunakan wallet yang ada di bitcoin.co.id saja, sebab kalau kita menggunakan wallet selain bitcoin.co.id kita balasannya akan tetap mengirim litecoin hasil claim kita ke wallet bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke bitcoin. kan 2 kali kerja. he. Selain sebagai daerah deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital. 

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇒ SINI

Mulai mendaftar, Setelah mempunyai wallet/ alamat Litecoin, bro sekalian sanggup mulai mendaftar moonlitecoin, cukup masukan alamat litecoin bro sekalian. Pada ketika kita masuk ke halaman awal moonliteco.in, kita akan di sarankan untuk register di coinpot dahulu. Setelah register di coinpot kita kembali ke halaman moonliteco.in, masukkan alamat email yang di gunakan untuk register coinpot tadi, kemudian sign in. (kecuali bro yang sudah punya akun coinpot, tinggal masukkan emailnya saja) 

Daftar moonliteco.in di ⇒SINI

Kemudian kita sanggup mulai berburu litecoin, buka moonliteco.in, masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot, kemudian klik sign in. Masukkan recaptcha untuk konfirmasi kalo bro sekalian bukan robot. dan kita eksklusif masuk ke halaman utama.

Setelah itu kita sanggup mulai claim litecoin gratis, kita sanggup claim setiap 5 menit. dan litecoin akan otomatis masuk ke alamat wallet kita sehabis terkumpul 500.000 LTC. Saya ulangi lagi bahwa salah satu syarat mutlak yaitu konsisten. sebab sama saja kita mengumpulkan uang receh sedikit demi sedikit, tapi usang lama menjadi litecoin juga. hehe. 

Oh iya jangan lupa di moonliteco.in ada agenda referal juga. jangan lupa share link referal bro sekalian. Boleh lewat twitter, Facebook atau media umum yang lain. tidak mengecewakan lah selain sanggup mengembangkan kita juga sanggup mendapat komisi dari moonliteco.in. komisi yang kita dapatkan dari referal kita akan digabung pada ketika payout sehabis bro sekalian berhasil mengumpulkan 500.000 litoshi.

Untuk update harga litecoin dengan bitcoin bro sekalian sanggup cek di bitcoin.co.id, dan jangan lupa matikan VPN / Anonym. Proxy bro sekalian sebelum claim litecoinnya. sebab saya jamin niscaya gagal claim kalo bro sekalian pakai VPN. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. hehe

Tips Claim : Saya sarankan kalo bro sekalian ada waktu luang, claim lah setiap 5 - 10 menit sekali, lakukan berulang ulang, sebab semakin usang waktu claim kita, kalau kita hitung makin sedikit juga litoshi yang kita dapatkan. kita sanggup lihat rate nya di moonliteco.in ( rate berubah sewaktu waktu tergantung harga jual beli litecoin). akan tetapi kalau bro sekalian memang orang yang sibuk, ya bolehlah claim setiap 1 jam ato 2 jam sekali.



Untuk menukarkan litecoin ke bitcoin, kita buka akun bitcoin.co.id kita, kemudian masuk ke sajian Marketplace, pilih LTC, kemudian di pecahan bawah terdapat sajian jual beli litecoin. menyerupai gambar di bawah ini. Klik gambar semoga lebih jelas. pada ketika menjual litecoin ke bitcoin, kita lihat dulu harga litecoin, Kalau bro sekalian ingin jual cepat ya harga jual litecoinnya dikurangi dari harga standar, Kalau ingin dijual dengan harga yang lebih mahal pun lebih bagus, tapi kita harus bersabar menunggu harga litecoin sesuai dengan harga yang bro sekalian inginkan. 

Secara teori cara menjual litecoin di bitcoin.co.id ialah sebagai berikut (Litecoin ditukar dengan Bitcoin) : 

- Jual di harga lebih tinggi dari harga terbaru, tapi bro sekalian perlu nunggu hingga harga litecoin sesuai dengan harga yang bro inginkan. 

- Jual litecoin di harga standar ( harga terbaru ), jadi bro gak usah mikir naik turun LTC nya. Tapi pengalaman saya kita tetap menunggu. biasanya litecoin terjual pas harga naik sedikit. 

- Jual di harga lebih rendah dari harga terbaru, cukup turunkan harga litecoin,maka litecoin kita akan terjual lebih cepat. usahakan kita turunkan harga serendah mungkin. 

Penarikan manual, Perlu bro sekalian ketahui kalau balance yang kita kumpulkan ditampung dahulu di coinpot, ya sanggup dikatakan coinpot ialah daerah penyimpanan sementara. untuk melaksanakan penarikan klik balance kita di atas ⇨ Go To Coinpot, maka kita akun masuk ke akun coinpot dan bro sekalian sanggup melihat balance yang sudah didapatkan dari claim litecoin .Langkah Penarikan di coinpot : Pilih View Litecoin Summary ⇨ withdraw Litecoin. masukkan Litecoin address bro sekalian dan jumlah Litecoin yang akan ditarik (minimal 0.002 LTC).

Sekian dulu cara mendapat litecoin gratis lewat moonliteco.in, Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, semoga bermanfaat bro.

Belum ada Komentar untuk "Mendapatkan Litecoin Dari Moonliteco.In"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel