Header Menu




banner



Video : Pabrik Tambang Bitcoin Genesis - Mining Di Iceland, Keren Bro !!

Hi bro, ternyata masih ada yang ragu juga dengan perusahaan tambang bitcoin genesis - mining. Admin terima banyak email yang menanyakan bagaimana kondisi perusahaan genesis dan apakah perusahaan genesis benar benar ada di Iceland. Admin juga pengen ngecek eksklusif ke Iceland tapi gak ada yang ongkosin. hehe

Genesis Mining ialah perusahaan cloud mining terpercaya yang sudah bangun semenjak tahun 2014 di Iceland, Kanada, Bosnia. Cloud mining sendiri ialah perusahaan yang menunjukkan jasa menambangkan bitcoin bagi orang orang yang tidak ingin repot membeli hardware mining, jadi bro tinggal daftar saja di website nya dan membeli hashpower. Selain itu dengan cloud mining bro sekalian tidak perlu online 24 jam atau rutin maintenance hardware, tinggal cek sekali sehari saja lewat websitenya.

Dan balasannya admin buka youtube dan cari video perihal kondisi perusahaan ini. Admin menemukan video dari Boxmining dan Trevon James yang sudah berkunjung ke perusahaan ini. ' Luar biasa' yang dapat admin katakan perihal kondisi 'ladang' tambangnya, menyerupai sebuah pabrik yang bising dengan bunyi mesin miner dan pendingin. Untuk cara daftar genesis silakan bro baca artikel admin sebelumnya lewat link di bawah ini.


Judul video : INSIDE THE GENESIS MINING BITCOIN MINING FARM
Upload by   : Trevon James



Seperti kita ketahui bahwa ketika ini bermunculan cloud mining abal - abal yang memakai bagan ponzi untuk melaksanakan penipuan terhadap membernya, mereka tidak dapat mengambarkan keberadaan perusahaan apalagi dengan melaksanakan share video, youtuber yang ingin mencari keberadaan perusahaan cloud mining abal - abal juga tidak menemukan alamat perusahaan tersebut.

Coba kita bandingkan dengan genesis - mining yang keberadaan perusahaannya jelas, Perusahaan genesis mining mempunyai alamat di hongkong sebagai office, dan di Iceland ialah parbrik miningnya. Tentu saja pilihan ini sangat sempurna alasannya Iceland di selimuti salju dan niscaya mempunyai suhu yang sangat hirau taacuh (-6 derajat celcius), sehingga suhu perangkat untuk menambang bitcoin akan tetap dingin, perlu kita ketahui bila perangkat menambang menyerupai Antminer sangat gampang panas dan mempunyai bunyi yang berisik.

Judul video : My visit inside Genesis Mining
Upload by   : Boxmining


Dua video di atas mengambarkan bila genesis - mining benar benar ada, alasannya sebagian orang tidak percaya bila perusahaan genesis mining itu 'real". Semoga dengan dua video di atas bro tidak lagi resah untuk menentukan cloud mining yang terpercaya. Selain dengan youtube, kita dapat mengambarkan keberadaan perusahaan cloud mining melalui pencarian gambar di google dan mencari review melalui situs review menyerupai netbusinessrating.com

Sekian dulu bro coretan singkat mengenai bukti video keberadaan genesis mining yang benar benar keren, agar bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini. 

Belum ada Komentar untuk "Video : Pabrik Tambang Bitcoin Genesis - Mining Di Iceland, Keren Bro !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel