Header Menu




banner



10 Faucet Bitcoin Terbaik Bulan September 2017 + Doge+Ltc

Hi bro, mendekati simpulan September 2017 saatnya admin posting 10 Faucet terbaik untuk bulan September 2017. Peringkat faucet di bawah ini admin urutkan berdasarkan rangking dari situs review Net Business Rating ( Untuk posisi 1 hingga 5 ), dan berdasarkan review admin sendiri (6 - 10). Bagi bro sekalian yang belum pernah mencoba Faucet, silahkan baca artikel saya sebelumnya


1. FREEBITCO.IN (BITCOIN) 
Di peringkat pertama bulan September 2017 ini tetap dihuni freebitco.in, selama berbulan bulan faucet ini menempati posisi pertama di Net Business Rating. bahkan berdasarkan admin pribadi hingga ketika ini belum ada faucet yang lebih baik dari freebitco.in. di freebitco.in kita sanggup melaksanakan claim bitcoin setiap 1 jam sekali lewat Free Roll. untuk menambah pendapatan bitcoin ada sistem komisi referall hingga 50%. Selain itu juga terdapat Multiply BTC dan l0tere bagi yang mau coba keberuntungan. Minimal penarikan setiap 30.000 satoshi.

Kunjungi Freebitco.in di ⇨ SINI

2. MOONBIT.CO.IN (BITCOIN)
Posisi ke dua juga masih ditempati oleh moonbit.co.in, Faucet yang satu ini memakai sistem menyerupai keran air, semakin usang bitcoin yang dihasilkan akan semakin bertambah, akan tetapi tetap hingga batas rate tertentu. Minimal claim setiap 5 menit, komisi referall 50% dan pembayaran ditampung dahulu lewat coinpot. Penarikan setiap minimal 10.000 satoshi lewat coinpot.

Kunjungi Moonbit.co.in di ⇨ SINI

3. BONUSBITCOIN.CO (BITCOIN)

Di Posisi ketiga ada bonusbitcoin.co , Faucet ini akan menawarkan kita satoshi secara acak dengan rate tertentu tergantung dengan harga bitcoin setiap 15 menit sekali, di faucet ini kita juga sanggup melaksanakan multiply BTC serta mendapat komisi referall sebesar 50 % dari claim referral kita.

Kunjungi BonusBitcoin di ⇨ SINI

4. MOONDOGE.CO.IN (DOGECOIN)
Moondoge.co.in ialah faucet dogecoin dengan sistem keran air sama menyerupai moon bitcoin, semakin usang doge yang didapatkan semakin banyak akan tetapi dengan batasan rate tertentu, ada sistem komisi referall. Untuk mendapat Dogecoin di sini harus terdaftar dahulu di coinpot.co, sebab semua balance akan ditampung di coinpot dan pembayaran juga lewat coinpot. Claim sanggup dilakukan setiap 5 menit sekali.

Kunjungi Moondogecoin di ⇨ SINI

5. BITCOIN FAUCET (BITCOIN)
Untuk peringkat 5 ada pergeseran dan dihuni oleh faucet baru, Bitcoin faucet. Untuk metode pembayaran faucet ini memakai faucethub. Kaprikornus bro wajib register dahulu di faucethub.io. Claim dilakukan setiap 30 menit sekali dengan reward random. Untuk kiprah dari faucet ini cukup menuntaskan captcha sederhana. Silakan kunjungi Bitcoin faucet lewat link di bawah ini.
Daftar Faucethub dahulu di SINI

Kunjungi Bitcoin Faucet di ⇨ SINI

6. BTC CLICKS (BITCOIN)
Btc clicks sebetulnya ialah website PTC (Pay Per Click), Tapi sebab reward satoshinya tidak mengecewakan besar, admin cantumkan juga di list faucet ini. Kita akan dibayar jikalau melaksanakan klik, biasanya berupa iklan yang menuju pada sebuah website.
Setelah mendaftar, bro akan berada di dashboard BTCclicks, eksklusif saja bro sekalian mulai melaksanakan tugas, cari goresan pena Surf Ads, maka bro sekalian akan dihadapkan dengan banyak link, klik saja 1 per satu. tinggal nunggu timernya selesai dan kita menuntaskan kiprah sederhana, berupa captcha atau hitungan sederhana. maka secara otomatis bitcoin akan masuk ke balance kita, refrresh halaman untuk cek balance. tapi bro harus tau kalo yang dipakai di sini secara default bukan satoshi, tapi mBTC (miliBitcoin). 1 mBTC = 0.001 BTC atau sekitar 100.000 satoshi, tidak mengecewakan banyak bro.

Kunjungi BTC CLICKS di ⇨ SINI

7. FREEDOGE.CO.IN (DOGECOIN)
Di Posisi 7 ada freedoge.co.in, faucet yang satu ini ialah saudara dari freebitco.in. kita sanggup melaksanakan claim dogecoin setiap 1 jam sekali. Komisi referall yang didapatkan juga sama menyerupai freebitco.in yaitu 50%. Selain itu juga terdapat multiply Doge bagi bro sekalian yang mau mencoba peruntungan. Payout minimal 200 Doge.

Kunjungi Free Dogecoin di ⇨ SINI

8. MOONLITECO.IN (LITECOIN)
Di posisi ke delapan ada moon litecoin, faucet litecoin ini sudah cukup usang berada di dunia pertambangan litecoin, faucet yang satu ini masih saudara dengan moon bitcoin dan moon dogecoin. ini sanggup dilihat dari tampilan bahkan metode pembayarannya pun sama dengan coinpot. memakai sistem keran air juga dan minimal penarikan ialah 500.000 Litoshi.

Kunjungi Moon Litecoin di ⇨ SINI

9. BITCOINKER (BITCOIN)
Di bitcoinker kita sanggup claim setiap 5 menit sekali, bitcoin yang didapatkan setiap kali claim random sesuai dengan rate harga bitcoin. Payout secara otomatis setiap hari ahad jikalau saldo sudah mencapai 20.000 satoshi. Di bitcoinker juga ada komisi referral sebesar 10%, tidak terlalu banyak ya bro, tapi tidak mengecewakan lah. Untuk claim, bro sekalian tinggal mengerjakan capctha (solve media), kemudian masukkan alamat bitcoin dan klik "Claim Bitcoin" untuk mendapat satoshinya.

Kunjungi bitcoinker di ⇨ SINI

10. BEST CHANGE FAUCET (BITCOIN)
Best change mempunyai beberapa fungsi, yaitu : exchanger e-currency, faucet bitcoin, dan aktivitas affiliasi. khusus untuk faucet nya berada di kiri bawah bersanding dengan latest news. Untuk claim bitcoin sanggup dilakukan 1 jam sekali, bro sekalian cukup masukkan alamat bitcoin dan verifikasi kalau bro bukan robot. kalau sudah masuk ke best change bro sekalian jangan lupa juga daftar aktivitas affiliasinya untuk cari dollar tambahan, masuk ke hidangan affiliate program.Bro sekalian tinggal masukkan nama (boleh samaran), email, dan password. kemudian centang beberapa verifikasi dari bestchange (kecuali goresan pena I confirm that I did NOT read the rules before the registration)

Kunjungi BestChange di ⇨ SINI

Sekian dulu ya bro coretan sederhana admin mengenai faucet terbaik di bulan September 2017, agar bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

NB : Faucet ialah website yang menawarkan bitcoin secara gratis, pendapatan faucet biasanya berasal dari iklan, penggalan biaya transfer,dll. Traffic setiap faucet berbeda beda, sehingga tidak ada jaminan kalau faucet sanggup bertahan sangat lama. 

Belum ada Komentar untuk "10 Faucet Bitcoin Terbaik Bulan September 2017 + Doge+Ltc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel