Header Menu




banner



Update : Pengumuman Resmi Bitcoin.Co.Id Mengenai Hardfork Bitcoin Gold


Hi bro, kita mengetahui bahwa tanggal 25 Oktober 2017 nanti direncanakan Hardfork Bitcoin akan berlangsung, dari hasil hardfok tersebut akan lahir mata uang digital yang gres yang dinamakan Bitcoin Gold. Pihak PT Bit Coin (Bitcoin.co.id) juga sudah menawarkan pengumuman resmi terkait hardfork ini.
image : cointelegraph

Berikut pengumuman resmi dari Bitcoin.co.id (sumber : blog.bitcoin.co.id)

" Menanggapi gosip kemunculan Bitcoin Gold dari jaringan Bitcoin, melalui press release ini, Bitcoin.co.id hendak menyatakan beberapa hal. 

Bitcoin Gold Split
  • Bitcoin Gold [BTG] merupakan sebuah asset digital gres yang akan terlahir dari proses fork Bitcoin. Kemunculan Bitcoin Gold, jikalau memang terjadi, akan menjadi insiden fork yang menyerupai mirip gosip Bitcoin Cash yang terjadi pada tanggal 01 Agustus 2017 lalu.
  • Saldo BTG akan direkam pada blok Bitcoin nomor 491407, namun tanggal peluncuran Bitcoin Gold masih belum ditentukan secara niscaya oleh pengembang Bitcoin Gold.
  • Keamanan aset member Bitcoin.co.id yaitu prioritas utama kami. Oleh sebab itu, kami akan merekam seluruh saldo member sesuai dengan waktu munculnya block 491407 pada blockchain Bitcoin. Proses rekam saldo ini akan dipakai sebagai dasar untuk mendistribusikan BTG apabila proses fork sungguh terjadi.
  • Member Bitcoin.co.id yang mempunyai saldo BTC di www.bitcoin.co.id hingga kemunculan blok Bitcoin nomor 491407 akan mendapat saldo BTG dengan porsi saldo 1:1 dengan saldo BTC yang mereka miliki.
  • Block 491407 diprediksi akan terjadi pada sore hari tanggal 25 Oktober 2017 (WIB). Waktu sanggup berubah sesuai dengan kondisi jaringan blockchain.
  • Kami tidak sanggup menawarkan kepastian kapan fitur market BTG dan wallet BTG akan tersedia pada Bitcoin.co.id. Kami juga tidak menawarkan jaminan bahwa proses split akan berhasil sepenuhnya sehingga porsi saldo BTG akan 1:1 dengan saldo BTC. Kami akan menawarkan pengumuman aksesori terkait proses penarikan Bitcoin Gold sehabis kasus split dinyatakan selesai.


Market Bitcoin Gold di Bitcoin.co.id


  • Pada saat press release ini ditulis, informasi terkait jaringan Bitcoin Gold belum tersedia secara mendetail sehingga Bitcoin.co.id belum memutuskan untuk membuka market Bitcoin Gold.
  • Saat fitur wallet BTG telah tersedia, Anda sanggup melaksanakan penarikan saldo BTG dari Bitcoin.co.id ke wallet atau exchange lain.
  • Kami akan menambahkan market Bitcoin Gold ke Bitcoin.co.id apabila sudah terdapat wallet yang stabil dan memenuhi kriteria kami dalam aspek keamanan pengguna.
  • Kabar selanjutnya akan segera diberikan via newsletter dan sosial media jikalau Bitcoin.co.id memang tetapkan untuk menambahkan Bitcoin Gold ke daftar digital asset yang diperdagangkan di www.bitcoin.co.id.

Informasi Tambahan


  • Bila perkembangan situasi dari proses forking ini masih meragukan, kami mempunyai hak untuk menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id dalam waktu yang lebih usang dari yang telah ditentukan.
  • Saldo Bitcoin, saldo Rupiah maupun saldo cryptocurrency lain yang Anda simpan di Bitcoin.co.id, akan sepenuhnya kondusif tanpa mengalami perubahan, dan tetap bisa diperjualbelikan sewaktu-waktu. Namun, Bitcoin.co.id mempunyai hak untuk menghentikan proses jual-beli Bitcoin-Rupiah di platform kami pada ketika forking terjadi jikalau dibutuhkan.
  • Bitcoin.co.id akan melaksanakan semua upaya terbaik untuk menawarkan saldo Bitcoin Gold ke seluruh pengguna kami yang mempunyai saldo BTC ketika fork terjadi, namun hingga kami mempunyai dompet BTG yang benar-benar stabil, kami tidak sanggup menjamin sanggup menawarkan saldo BTG tersebut sesuai dengan ekspektasi atau mempertimbangkan untuk menciptakan market Bitcoin Gold. Kami akan terus memantau keadaan jaringan Bitcoin Gold sebelum mengambil langkah selanjutnya. "

Belum ada Komentar untuk "Update : Pengumuman Resmi Bitcoin.Co.Id Mengenai Hardfork Bitcoin Gold"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel