Header Menu




banner



Auroramine Scam, Stop Menambang Di Sini !

Hi bro, satu lagi Cloud mining yang bersama-sama hingga kini masih gempar di Komunitas bitcoin telah resmi menyandang status SCAM, hal ini juga telah resmi disampaikan oleh situs review Viral-Alert, dan admin menandakan sendiri ternyata situs ini sudah tidak sanggup dibuka. Sebenarnya dari awal sudah terlihat jikalau situs ini Scam dan memakai sketsa Ponzi.
Aurora Mine memberi 100 GH/s secara gratis

100 GH/S gratis? tentu saja semua orang niscaya tertarik, mengingat harga per GH/S di cloud mining lainnya mulai dari 0,5 USD - 2 USD, tapi di sini gratis, yang penting daftar. Tentu saja bagi orang yang sudah usang bermain di cloud mining tahu jikalau hal ini tidak wajar.

Wajib Deposit Agar sanggup Withdrawal

Untuk sanggup melaksanakan penarikan Bitcoin hasil menambang dari GH/S gratis tadi, kita diharuskan deposit terlebih dahulu, Loh katanya GH/S nya gratis? tapi hasil menambang dari GH/S tadi harus ditebus dulu dengan deposit. Lagi lagi ini tidak wajar.

Skema Ponzi

Skema Ponzi yaitu modus investasi palsu yang membayarkan laba kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari laba yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor gres dengan mengatakan laba yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan anutan yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor gres untuk menjaga sketsa ini terus berjalan (wikipedia).

Aurora Mine dipastikan memakai sketsa ini, alasannya banyaknya member yang sudah deposit, pihak auroramine sudah mempunyai untung banyak, tinggal kabur saja. hehe. Bitcoin yang dipakai untuk membayar membernya bersama-sama yaitu Bitcoin member-member itu sendiri.


Situs AuroraMine tidak sanggup Dibuka lagi

Tuh kan kabur, hilang tanpa jejak. hehe. Admin pastikan developer yang menciptakan Aurora sudah merancang rencana lain untuk memperoleh keuntungan, jadi admin sarankan bro sekalian hati hati dalam menentukan Cloud Mining, jangan terima mentah mentah saja. lakukan review lewat google ihwal cloud mining yang diikuti.
Cloud Mining yang masih menjadi Rekomendasi, sudah lebih dari 3 tahun membayar membernya.

Belum ada Komentar untuk "Auroramine Scam, Stop Menambang Di Sini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel