Header Menu




banner



Review Fleex.Cc, Memakai Denah Ponzi Dan Berpotensi Scam?

TERBUKTI SCAM, TINGGALKAN SITUS INI

Hi bro, kali ini admin mau mengembangkan wacana salah satu faucet yang masih booming juga hingga hari ini, yups fleex.cc. faucet ini gres berusia sekitar 2 bulanan pada ketika artikel ini ditulis. Faucet ini tergolong unik alasannya menampilkan proses tambang lengkap dengan kecepatan menambangnya (GH/S) bahkan GH/S nya kita sanggup beli dengan harga 0.1 USD per GH/S nya.

GH/S yang sanggup dibeli justru menciptakan beberapa pertanyaan apakah fleex.cc mengandung unsur denah ponzi atau tidak. sebagai pengingat denah ponzi ialah suatu denah dimana sebuah perusahaan investasi membayar member membernya bukan dari penghasilan perusahaan, akan tetapi dari uang member itu sendiri yang di bayarkan kembali seolah olah sebagai hasil dari investasi yang dibayarkan dalam jangka waktu tertentu.

Perlu diketahui bahwa sesudah bro sekalian mendaftar fleex.cc, maka akan mendapat GH/S gratis dengan besar 100 GH/S, dan sanggup dikatakan sangat lambat untuk menambang, jadi bro harus sabar untuk sanggup payout. Untuk mepercepat penambangan bro sanggup beli kecepatannya atau mencari referall sebanyak banyakmya. Per referall di hargai 5 GH/S. Untuk menghindari kerugian jikalau memang fleex.cc memakai denah ponzi, carilah referall saja dan jangan mengeluarkan uang. Sampai artikel ini ditulis fleex.cc selalu membayar member membernya dan belum terindikasi scam.

Cara lain untuk menambah GH/S ialah dengan menambang GH/S nya, bro sekalian sanggup menunjukkan beberapa persen untuk menambang GH/S. kemudian sisanya fokus saja ke salah satu crypto semoga sanggup payout lebih cepat. Silahkan mendaftar dahulu fleex.cc bagi yang belum mendaftar, mendaftar tidak akan rugi alasannya kita tidak di haruskan deposit dan sudah mendapat 100 GH/S gratis.

Satu lagi saran dari saya bro, alasannya faucet ini terbilang lambat untuk payout ( kecuali bro sekalian akil cari referall atau berani beli GH/S yang banyak). Untuk membeli GH/S kita juga sanggup memakai saldo yang tersedia dari hasil menambang, jadi BTC atau coin yang lain sanggup kita putar dulu buat beli GH/S. cari goresan pena Buy GH/S, kemudian kita akan dihadapkan dengan saldo kita sendiri dan kita sanggup pribadi melaksanakan pembelian GH/S. mantaap.


Bisnis online terutama yang bekerjasama dengan cloud mining memang semua beresiko, jadi jangan pernah melaksanakan deposit dengan jumlah besar. lakukanlah deposit dalam jumlah masuk akal saja. Jangan lupa jadikan fleex.cc sebagai pendamping dari faucet faucet ibarat freebitco.in atau moon bitcoin yang sudah bertahun tahun membayar membernya. silahkan telusuri blog saya yang sangat sederhana ini untuk faucet gratis lainnya.

Sekian dulu ya bro klarifikasi singkat mengenai fleex.cc, admin pertegas lagi, jangan ragu untuk mendaftar. Toh dengan mendaftar kita tidak diharuskan deposit alasannya kita sudah sanggup gratis 100 GH/S, Tidak ada ruginya sama sekali kalau kita mendaftar. Semoga bermanfaat.

NB : Faucet ialah website yang menunjukkan bitcoin secara gratis, pendapatan faucet biasanya berasal dari iklan, belahan biaya transfer,dll. Traffic setiap faucet berbeda beda, sehingga tidak ada jaminan kalau faucet sanggup bertahan sangat lama. 

Belum ada Komentar untuk "Review Fleex.Cc, Memakai Denah Ponzi Dan Berpotensi Scam?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel