Header Menu




banner



Kelanjutan Dari Hard Fork : Bitcoin.Co.Id Membuka Pasar Bitcoin Cash (Bch)



Hi bro, hasilnya dunia cryptocurrency terutama bitcoin mengalami Hard fork juga, bagi yang belum tau Hard Fork ialah sebutan untuk kejadian yang terjadi ketika tim pengembang suatu cryptocurrency oke untuk mengaplikasikan fitur/perubahan gres ke sistem programming coin tersebut. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengamankan jaringan cryptocurrency atau mengikuti keadaan dengan jumlah pengguna coin yang semakin besar. Hard Fork sanggup mengakibatkan adanya ketidakcocokan antara versi usang dan versi baru, sehingga semua pengguna cryptocurrency perlu memperbarui semua aplikasi yang terkait dengan coin ini supaya sanggup tetap bertranskasi dengan baik. ( Ngutip dari blog.bitcoin.co.id)

Hal yang terjadi sehabis kejadian hard fork ini ialah munculnya cryptocurrency gres berjulukan Bitcoin Cash ( BCH ), pada pengumuman sebelumnya Bitcoin Cash disingkat BCC gak tau kenapa hari ini berubah. hehe. Kabar gembiranya bagi bro sekalian yang sudah memiliki saldo Bitcoin (BTC) bakalan mendapat Bitcoin Cash (BCH) gratis secara cuma cuma sesuai dengan jumlah BTC yang bro punya. ini sesuai dengan pengumuman dari bitcoin.co.id. ya agar saja beneran dapat. Nih admin kasih pengumuman terbaru dari bitcoin.co.id mengenai hard fork :

Menanggapi informasi Bitcoin Cash yang akan muncul esok hari dari kasus Hard Fork yang terjadi pada tanggal 01 Agustus 2017, Bitcoin.co.id hendak mengumumkan bahwa:
  • Pada hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017 jam 00.00 WIB, VIP.Bitcoin.co.id akan mengalami proses maintenance rutin selama tiga jam. Situs akan sanggup diakses dan dipakai kembali sehabis maintenance berakhir.
  • Bitcoin.co.id akan membuka market altcoin gres yang berjulukan “BCH/IDR” untuk 400 ribu member kami. Di market ini, Anda sanggup menjual Bitcoin Cash ke Rupiah, atau sebaliknya, membeli Bitcoin Cash dengan Rupiah.
  • Secara total, akan ada sebelas cryptocurrencies yang sanggup diperdagangkan di Bitcoin.co.id, yaitu: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Bitshares, Dogecoin, Litecoin, Ripple, Dash, Stellar Lumens, NXT, dan NEM.
  • Mulai tanggal 02 Agustus 2017, Anda akan mendapat Bitcoin Cash secara GRATIS dengan jumlah yang sama persis dengan saldo Bitcoin yang Anda miliki pada ketika split terjadi di tanggal 01 Agustus 2017 pukul 19:20 WIB.
  • Fee untuk memperjualbelikan Bitcoin Cash dengan Rupiah sama menyerupai Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.
Untuk mendapat pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami Bitcoin.co.id, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami atau kontak kami di support@bitcoin.co.id jikalau ada kendala.


Nah menyerupai itulah pengumuman dari bitcoin.co.id, untuk harga jual BCH sendiri belum sanggup ditebak. Tapi yang terperinci mustahil pribadi seharga BTC. hehe. silahkan baca sumber resmi nya :
https://blog.bitcoin.co.id/pengumuman-terkait-market-bitcoin-cash-rupiah-di-bitcoin-co-id/

Terima kasih bro sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, agar bermanfaat.
.

Belum ada Komentar untuk "Kelanjutan Dari Hard Fork : Bitcoin.Co.Id Membuka Pasar Bitcoin Cash (Bch)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel