Header Menu




banner



Pengumuman Dari Bitcoin.Co.Id (Indodax) Mengenai Hard Fork

Hi bro, statement wacana hardfork semakin menemui titik jelas di dunia Bitcoin, hal ini telah disampaikan oleh PT. BIT COIN Indonesia. admin sekedar memberikan dan mengutip dari blog bitcoin.co.id (INDODAX) mengenai statement hard fork.

Hard Fork yaitu sebutan untuk bencana yang terjadi ketika tim pengembang suatu cryptocurrency oke untuk mengaplikasikan fitur/perubahan gres ke sistem programming coin tersebut. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengamankan jaringan cryptocurrency atau mengikuti keadaan dengan jumlah pengguna coin yang semakin besar. Hard Fork dapat mengakibatkan adanya ketidakcocokan antara versi usang dan versi baru, sehingga semua pengguna cryptocurrency perlu memperbarui semua aplikasi yang terkait dengan coin ini supaya dapat tetap bertranskasi dengan baik (bitcoin.co.id).

Berikut ini pengumuman resmi dari bitcoin.co.id (INDODAX)

Halo, Bitcoiners!
Menanggapi gosip User Activated Hard Fork (UAHF) dan Bitcoin Cash, melalui press release ini, Bitcoin.co.id menyatakan bahwa:
  • Pada tanggal 01 Agustus 2017, sekelompok miner akan mengaktifkan UAHF untuk memperbesar kapasitas blok Bitcoin yang akan berdampak pada munculnya cryptocurrency gres berjulukan Bitcoin Cash.
  • Keamanan aset member Bitcoin.co.id yaitu prioritas utama kami. Oleh alasannya yaitu itu, kami akan menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id selama 24 jam pada tanggal 01 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB untuk menghindari risiko yang muncul dari proses forking seperti jaringan yang tidak stabil, replay attacks, maupun faktor-faktor lainnya.
  • Bila perkembangan situasi dari proses forking ini masih meragukan, kami mempunyai hak untuk menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id dalam waktu yang lebih usang dari yang telah ditentukan.
  • Kami akan memperlihatkan opsi penarikan Bitcoin Cash maksimal 7 hari sesudah split terjadi. Namun kami tidak dapat memperlihatkan kepastian kapan fitur tersebut akan tersedia dan tidak dapat memperlihatkan jaminan bahwa proses split akan berhasil sepenuhnya sehingga porsi saldo Bitcoin Cash akan 1:1 dengan saldo Bitcoin. Kami akan memperlihatkan pengumuman pelengkap terkait proses penarikan Bitcoin Cash sesudah perkara split dinyatakan selesai.
  • Saldo Bitcoin,  saldo Rupiah maupun saldo cryptocurrency lain yang Anda simpan di Bitcoin.co.id, akan sepenuhnya kondusif tanpa mengalami perubahan, dan tetap bisa diperjualbelikan sewaktu-waktu.
  • Saat ini Bitcoin.co.id belum mempunyai rencana untuk membuka market Bitcoin Cash. Bila Anda ingin menukar Bitcoin Cash ke mata uang lain, Anda dipersilakan untuk menarik saldo Bitcoin Cash dari Bitcoin.co.id (jika fitur ini telah tersedia) dan memperdagangkannya di bursa yang menyediakan platform perdagangan Bitcoin Cash.
  • Bitcoin.co.id mempunyai hak untuk menghentikan proses jual-beli Bitcoin-Rupiah di platform kami pada saat forking terjadi bila dibutuhkan.
Untuk mendapat pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami Bitcoin.co.id, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami atau kontak kami di support@bitcoin.co.id bila ada kendala.
FB Bitcoin Indonesia : https://www.facebook.com/bitcoin.co.id/
Sumber : https://blog.bitcoin.co.id/pengumuman-seputar-user-activated-hard-fork-dan-bitcoin-cash/

Yups, akan lahir cryptocurrency gres berjulukan Bitcoin Cash (BCH), namun bitcoin.co.id sendiri belum melaksanakan jual beli untuk coin ini dalam waktu terdekat. Apapun yang terjadi agar lahirnya BCH bakal mengakibatkan dunia cryptocurrency tambah berkembang dan kondusif bagi penggunanya.
.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Dari Bitcoin.Co.Id (Indodax) Mengenai Hard Fork"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel