Header Menu




banner



Perintah Vladimir Putin Untuk Hukum Gres Cryptocurrencies Dan Ico


Hi bro, Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengamanatkan peraturan gres seputar cryptocurrency, termasuk persyaratan registrasi untuk penambang dan penerapan undang-undang sekuritas untuk penawaran koin awal (initial coin offering / ICO).
image : sputniknews.com

Dilansir dari coindesk.com, Vladimir putin benar benar memberi perhatian khusus untuk bitcoin dan crypto lainnya, Tidak hanya perintah dari mandat Putin mengenai struktur aturan gres seputar criptocurrency di Rusia, Putin dengan ambisius membuat rencana untuk memakai teknologi tersebut (blockchain) untuk membuat "ruang pembayaran tunggal" di dalam Uni Ekonomi Eurasia, yang mencakup banyak sekali negara yaitu Armenia, Belarusia, Kazakhstan, Kirgistan dan Rusia sebagai anggota.

Intinya, Rusia bermaksud akan menerapkan peraturan khusus untuk penawaran coin awal (ICO), mereka akan menerapkan jaringan khusus yang mengatur token pembelian ICO. Putin juga memerintahkan semoga pemerintah Rusia di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Dmitry Medvedev, membuatkan sebuah sistem untuk para penambang criptocurrency untuk mendaftarkan dan membayar pajak atas penghasilan mereka.

"Pemerintah Federasi Rusia, bersama dengan Bank of Russia, harus memastikan bahwa perubahan dibentuk terhadap undang-undang Federasi Rusia yang menyediakan ... penentuan status teknologi digital yang dipakai di bidang keuangan dan konsep mereka (termasuk ibarat "teknologi pendaftar terdistribusi", "surat kredit digital", "hipotek digital", "mata uang kripto", "token", "kontrak cerdas" ") semoga sesuai dengan kewajiban rubel (mata uang Rusia) sebagai satu-satunya tender legal di Federasi Rusia. "



Pemerintah Rusia juga ingin menurunkan / memperlihatkan batasan bagi para pengusaha startups yang ingin membuatkan layanan keuangan gres yang memanfaatkan teknologi (blockchain)

Peraturan yang akan dibentuk oleh Rusia ini dikarenakan semakin banyaknya peminat bitcoin dan ICO, pemerintah Rusia sebelumnya telah menyatakan pelarangan untuk ICO, akan tetapi mereka mencari jalan terbaik semoga transaksi crypto tetap dapat dilakukan tanpa merugikan pemerintah dan keuangan Rusia.

Baca Juga :

PRESIDEN RUSIA : BITCOIN ADALAH 'RESIKO SERIUS' 
PEJABAT BANK CENTRAL : RUSIA AKAN BLOKIR SITUS PERTUKARAN BITCOIN ! 

Catatan Editor: Beberapa pernyataan dalam laporan ini telah diterjemahkan dari bahasa Rusia.
.

Belum ada Komentar untuk "Perintah Vladimir Putin Untuk Hukum Gres Cryptocurrencies Dan Ico"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel