Header Menu




banner



Jamie Dimon : Investor Bitcoin B0d0h


Hi bro, belum usang ini Jamie Dimon menyampaikan hal yang mengejutkan ihwal para investor bitcoin. Jamie Dimon yaitu seorang direktur bisnis Amerika. Dia yaitu ketua, presiden dan chief executive officer JPMorgan Chase, yang merupakan salah satu dari 4 bank terbesar di Amerika, dan sebelumnya beliau bertugas di Dewan Direksi Federal Reserve Bank of New York
Image : Jamie Dimon (BusinessInsider)

Dilansir dari Cointelgraph, Tema utama serangan gres Jamie Dimon pada Bitcoin yaitu bahwa bitcoin hanyalah "gelembung", di mana aset dasarnya tidak mempunyai nilai. Kaprikornus berdasarkan Jamie, orang tertentu akan mendapat laba alasannya mereka berhasil menjual Bitcoin mereka kepada investor, sedangkan investor yang telah membeli bitcoin dari orang tersebut adalah "Orang yang lebih b0d0h", hasil alhasil niscaya akan macet.

Jamie menambahkan "Saya secara eksklusif tidak memahami nilai dari sesuatu yang tidak mempunyai nilai tolong-menolong (Bitcoin), Banyak pembeli yang ada di sana menjelajah setiap hari, jadi mungkin Anda juga akan membelinya "

Setelah pernyataannya bahwa Bitcoin yaitu penipuan dan pemerintah akan menghancurkannya, Jamie Dimon telah berulang kali dihadapkan pada harga kenaikan Bitcoin. Dia tetap berpegang pada pendiriannya bahwa sementara harga mungkin naik, alhasil akan runtuh. Jamie sangat nyaman dengan dolar, tapi tidak dengan mata uang yang terdesentralisasi menyerupai Bitcoin. Namun pada kenyataanya, meskipun sempat turun, harga bitcoin kembali naik dan dapat stabil.

"Bisa diperdagangkan seharga $ 100.000 sebelum (suatu hari nanti) diperdagangkan seharga nol. "

Jamie tidak berhenti dengan hanya menyerang Bitcoin, tapi lalu menyerang investor Bitcoin juga. Dia sebelumnya menyatakan bahwa beliau akan memecat pegawai JP Morgan yang melaksanakan perdagangan di Bitcoin, bukan hanya alasannya melanggar peraturan JP Morgan, tapi alasannya mereka b0d0h menukar mata uang digital. Dia kembali menegaskan bahwa mereka yang telah berinvestasi di Bitcoin akan meratapi keputusan mereka.


"Jika Anda cukup b0d0h untuk membelinya, Anda akan membayar harga untuk itu suatu hari nanti."

Dia menandatangani kontrak dengan menyatakan bahwa inilah ketika terakhir beliau akan menjawab pertanyaan ihwal Bitcoin dan beliau benar-benar tidak peduli.

Tapi siapa yang tau si Jamie Dimon membisu diam punya Bitcoin juga, wkwkw.

Belum ada Komentar untuk "Jamie Dimon : Investor Bitcoin B0d0h"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel