Header Menu




banner



Wow ! Harga Bitcoin Melampaui $ 5800 Di Seluruh Bursa Global


Hi bro, Harga bitcoin hasilnya melampaui wilayah $ 5K sesudah beberapa kali naik turun pada ekspresi dominan semi dan ekspresi dominan panas yang lalu. Selama jam-jam awal 12 Oktober, nilai pasar bitcoin melonjak melewati kisaran $ 5.000 dan telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $ 5846 per BTC di bursa global yang populer. Jalur Bitcoin hingga $ 6K berada dalam jarak pandang. Di bursa Indonesia sendiri bitcoin.co.id, bitcoin tembus 74 juta rupiah.

Dilansir dari newsbitcoin, Harga bitcoin (BTC) telah menyentuh level $ 5.846 alasannya ialah terus meningkat nilainya tanpa henti sepanjang hari. Saat ini, volume perdagangan bitcoin besar lengan berkuasa dengan $ 3.4B dalam volume perdagangan harian dan belum berhenti hingga sekarang. 

Beberapa jam sesudah lompatan cepat ke sekitar $ 5.200-5.300 hari ini ada sejumlah kecil profit taking dan sell off, tapi tidak bertahan lama. Harga Bitcoin melonjak antara pukul 10-11 siang waktu Eropa ketika pembeli memberi proposal pada zona $ 5.800. Tingginya diikuti oleh penurunan yang signifikan kembali ke wilayah $ 5.550-5.600, pada ketika pers, nilai pasar tampaknya akan berkonsolidasi di wilayah ini.




Yen Jepang masih memimpin perlombaan volume perdagangan global, menangkap 57 persen volume pertukaran bitcoin pada ketika penulisan artikel ini. USD dan Won Korea Selatan mengikuti jejaknya. Saat ini lima bursa teratas memproses volume bitcoin paling banyak termasuk Bitfinex, Bithumb, Bitflyer, Bitstamp, dan GDAX, alasannya ialah pertukaran crypto dan jaringan bitcoin itu sendiri cukup sibuk.



Kemacetan jaringan telah meningkat sedikit, dan ketika ini ada 30-50K transaksi yang belum dikonfirmasi dan masih menunggu. Secara keseluruhan, masyarakat tampaknya tidak takut pada hardfork bulan November ini. Tampaknya pasar mengikuti kenaikan harga bitcoin pada bulan Agustus juga, alasannya ialah nilai arus bitcoin meningkat sama persis sebelum hardfork Segwit2x.



Selanjutnya, perusahaan serta investor dengan nama besar berkerumun membeli mata uang virtual semakin banyak akhir-akhir ini. Misalnya, Bernstein, analis keuangan Wall Street yang berbasis di New York menyampaikan kepada Business Insider ahad ini bahwa bitcoin ialah "kelas aset yang kuat" Ini hanyalah salah satu dari banyak jenis investasi utama yang melihat pribadi atribut emas digital bitcoin. Ini kondusif untuk dikatakan bahwa harga bitcoin pada $ 5K di seluruh dunia telah memperhatikan catatan gres aset cripto.

Untuk para trader bitcoin ketika ini harus tetap berhati hati, alasannya ialah niscaya kenaikan harga bitcoin ada titik jenuhnya, dan dapat jadi bitcoin akan bergerak melemah sesudah mengalami puncak tertingginya.

Belum ada Komentar untuk "Wow ! Harga Bitcoin Melampaui $ 5800 Di Seluruh Bursa Global"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel