Header Menu




banner



Cara Gampang Mendapat Bitcoin Gratis Dari Adbtc (Ptc)

Update : Penarikan (Withdrawal) Adbtc kini mempunyai banyak pilihan, sanggup pribadi ke wallet Bitcoin, faucethub atau payeer.

Hi bro, kali ini admin akan membuatkan bagaimana cara mendapatkan bitcoin GRATIS dari salah satu PTC yaitu AdBTC, PTC (Pay To Click) sendiri yaitu suatu sistem dimana kita akan dibayar apabila melaksanakan “click”, yang di klik tentu saja berupa iklan yang biasanya menuju pada sebuah website. Setelah batas waktu tertentu maka kita akan dibayar .

Adbtc yaitu website PTC yang berasal dari Rusia yang membayar membernya dengan Satoshi (satuan Bitcoin). Iklan di PTC yang satu ini tidak mengecewakan banyak, dan yang paling penting Adbtc dipastikan membayar member membernya hingga ketika ini. Status PTC ini LEGIT menurut review NBR (Net Business Rating).

Sebelum memulai, pastikan bro sudah punya Wallet / Alamat Bitcoin, Untuk wallet bitcoin saya sarankan pribadi mendaftar saja di bitcoin,co.id (INDODAX), sebab secara otomatis jikalau kita sudah medaftar di bitcoin,co.id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin. Alamat tersebut sanggup dipakai untuk menyimpan bitcoin dari Adbtc dan kita sanggup pribadi menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin,co.id. 

Untuk melihat alamat bitcoin, pada penggalan dashboard pilih > Terima/kirim bitcoin > Terima Bitcoin. Selain sebagai daerah deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

Daftar pribadi bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇒ SINI

Langkah langkah mendapatkan Bitcoin Gratis Dari AdBTC 

1. Langkah pertama tentu saja bro harus mendaftar dahulu AdBTC di ➫ SINI 

2. Kita akan mendapatkan KODE untuk konfirmasi, cek email kita, masukkan arahan untuk konfirmasi. 

3. Setelah konfirmasi selesai, coba untuk login (Authorize), masukkan email address dan password, selesaikan captcha sederhana dan login.

4. Setelah berhasil login, bro sekalian sanggup mulai mendapatkan Bitcoin gratis, Pada sajian EARN, pilih Surf Ads atau Start earning BTC  menyerupai gambar di bawah ini 


5. Lalu selesaikan captcha sederhana (bagi yang menggunakan smartphone scroll ke bawah), maka akan muncul iklan yang sanggup dikunjungi, pilih OPEN/START, maka bro sekalian akan masuk ke halaman iklan tersebut (berupa website) Jangan tutup sebelum hitungan mundur selesai. 

6. untuk yang menggunakan smartphone sanggup di cek timernya simpulan atau belum pada halaman Adbtc nya, untuk yang menggunakan PC akan terlihat pada tab proses hitung mundurnya menyerupai di bawah ini 


7. Lakukan ini berlang ulang hingga semua iklan sudah di klik. Silakan tunggu 1-2 jam (tidak mesti) maka akan ada iklan gres yang muncul.

8. Saldo Bitcoin akan bertambah secara otomatis ke akun bro sekalian, Penarikan sanggup dilakukan apabila saldo sudah mencapai 1500 satoshi (0.00015 BTC) 

9. Kunjungi Adbtc setiap hari biar cepat withdrawl

10. Untuk penarikan dan mengganti alamat bitcoin, masuk ke sajian Withdrawal

Program Referral 

Untuk kegiatan referral, buka sajian Refferal System, bagikan link bro sekalian ke sahabat sahabat terdekat atau media umum menyerupai Facebook, Twitter dll. Jangan lupa waktu membuatkan dikasih penjelasan, jangan cuma Link. hehe

Adbtc juga mempunyai Program jual - beli referral, jadi kita sanggup membeli jasa akun lain yang juga mencari bitcoin di sini dan kita juga sanggup menjual referal kita. Tapi tidak ada jaminan kalau referral yang kita beli akan selalu aktif.


Selamat mencoba, Terima kasih bro sudah berkunjung ke blog yang sedrhana ini, semoga yang sudah berkunjung dilimpahkan rezekinya, Amin.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Mendapat Bitcoin Gratis Dari Adbtc (Ptc)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel