Header Menu




banner



Beli Emas 11.000 Rupiah? Dengan Aplikasi Ini Dapat !

Hi bro, Admin mau share wacana aplikasi yang lagi booming nih, nama aplikasi nya E-MAS. dari nama aplikasinya saja sanggup kita ketahui kalau aplikasi ini bekerjasama dengan emas. Dengan aplikasi ini kita sanggup melaksanakan jual beli emas, transfer emas, investasi emas, penukaran emas ke rupiah, serta kita sanggup mendapatkan emas dalam bentuk fisik (jika mencapai 1 gram).

Aplikasi E-MAS merupakan member ORORI, ORORI yaitu penggagas penjualan pelengkap online paling terpercaya di Indonesia yang bangun semenjak tahun 2004. Fokus utama dari ORORI yaitu menyediakan pelengkap berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, ORORI pun mempunyai pelengkap emas yang unik.

Untuk perusahaanya, E-Mas dimiliki oleh PT Aurum Karya Indonesia yang fokus pada penjualan dan pembelian emas secara online. Sadar akan pertumbuhan minat masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap investasi emas setiap tahunnya, PT Aurum Karya Indonesia kemudian menghadirkan sebuah platform yang mengatakan fasilitas untuk menjual dan membeli emas secara online sebagai tanggapan atas kebutuhan investasi tersebut.



Image : Promo E-mas di ORORI.COM

Yang menarik dari aplikasi ini yaitu minimal pembelian emas yaitu 0,02 gram atau sekitar 11.000 rupiah pada dikala artikel ini dibuat, tentu saja ini yang paling di cari cari oleh orang ibarat admin. hehe. beli bertahap usang lama emas terkumpul banyak.


loading...

LANGKAH LANGKAH MEMBELI EMAS DI E-MAS

1. Siapkan Kode referral dari admin : 9G40R17O (silakan Copy) dengan arahan ini bro bakal sanggup emas gratis 0,1 gram (Rp. 54.000) !

2. Registrasi E-MAS di ⇨ SINI

Masukkan Nama (sesuai KTP)No. hpemailkode referal 9G40R17O , kemudian lanjutkan ke tingkatkan keamanan akun, buat pin, kemudian pilih salah satu pertanyaan keamanan beserta jawabannya, kemudian Daftar, lalu kita akan mendapatkan arahan konfirmasi/respons code SMS ke nomer hp yang dipakai untuk mendaftar, masukan arahan konfirmasi no hp, kemudian verivikasi akun.

3. Download aplikasi E-Mas di sini :

4. sesudah itu buka aplikasi, pilih mulai sekarang, masukkan no hp atau email dan pin yang dipakai untuk mendaftar tadi.


4. sesudah mempunyai akun kita sudah sanggup untuk membeli emas, pilih Beli Emas, masukkan nilai rupiah / gram emas (minimal 0,02 gram), pilih metode pembayaran, sebagai teladan admin piliih transfer ke Bank BRI, maka kita akan mendapatkan virtual rekening yang sanggup kita transfer untuk membeli emas.






5. Bila ada hambatan silakan hubungi customer service e-mas, buka sajian pojok kiri atas, kemudian pilih Chat Bantuan

6. Selain membeli emas, dengan aplikasi ini kita sanggup melaksanakan transfer emas, jual emas, dan ambil emas dalam bentuk fisik.

7. Jangan lupa lengkapi profil dengan data diri yang valid


Alamat Perusahaan

PT Aurum Karya Indonesia 
Gedung 46 Abdul Muis lt. 3A 
Jalan Abdul Muis no. 46 
Jakarta Pusat 10160


Belum ada Komentar untuk "Beli Emas 11.000 Rupiah? Dengan Aplikasi Ini Dapat !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel