Header Menu




banner



Hahsflare (Cara Menambang Bitcoin Lewat Cloud Mining Hashflare.Io)


Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining yaitu aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin menunjukkan rekomendasi cloud mining menurut review dari banyak sekali sumber


Hi bro, kali ini admin akan menyebarkan cara menambang bitcoin di hashflare, Cloud mining merupakan jasa menambang yang ditawarkan oleh pihak tertentu ( sanggup perorangan / kelompok) yang mengklaim mempunyai hardware khusus untuk menambang bitcoin. Kaprikornus kita hanya perlu mendaftar melalui website mereka dan melaksanakan pembayaran. Bahkan ketika ini jasa yang ditawarkan bukan hanya menambang bitcoin, tetapi juga cryptocurrency lainnya menyerupai Ethereum (ETH) , Litecoin (LTC), Dogecoin dan masih banyak lagi.

Daftar Dahulu Bitcoin.co.id (INDODAX)

Sebelum daftar cloud mining, pastikan bro sekalian sudah menjadi member bitcoin.co.id, alasannya yaitu kita wajib mempunyai alamat bitcoin / wallet addres. Untuk melihat alamat bitcoin kita, pada dashboard bitcoin.co.id, pilih terima/kirim bitcoin, kemudian pilih Terima bitcoin. Selain itu kita akan melaksanakan transaksi pembelian hashpower melalui bitcoin.co.id

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) ⇨ di SINI

Cek Perkiraan Pendapatan

Ingat, kecepatan menambang ditentukan oleh berapa jumlah hashpower (Gh/s) yang dibeli, dan juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan menambang yang berubah ubah.

Silakan cek terlebih dahulu asumsi bitcoin yang didapat, masukkan jumlah Gh/s pada kolom yang disediakan, yang kita hitung di alloscomp.com merupakan asumsi pendapatan menurut tingkat kesulitan menambang. Hasil sanggup saja berbeda pada ketika sudah ditambangkan cloud mining. 1000 Gh/s = 1 Th/s

Daftar Hashflare
Hashflare merupakan cloud mining milik Hashcoin. Hashcoin merupakan perusahaan yang menciptakan hardware penambang bitcoin yang bangun semenjak 2013 dan berbasis di Estonia. Sedangkan Hashflare sendiri diluncurkan awal tahun 2015.

Saya sendiri sudah menjadi member hashflare.io kurang lebih 2 tahunan, dan Alhamdulillah masih membayar saya hingga sekarang. Memang sih dikarenakan harga bitcoin naik drastis, ketika ini ada kenaikan harga. tapi seimbang lah dengan pelayanan yang didapatkan dari hashflare. dan dikarenakan harga bitcoin yang naik drastis, satoshi yang saya dapatkan juga lebih sedikit sekarang.

Pada ketika saya mendaftar dahulu, harga bitcoin masih di kisaran Rp.6.000.000 per 1 BTC , nah lho kini 1 BTC sanggup seharga Rp.160.000.000, bahkan sempat tembus Rp. 250.000.000, Mantap bener.

Setelah menjadi member bitcoin.co.id, bro sekalian tinggal mendaftar hashflare, biaya sewa di hashflare sanggup dikatakan murah,nanti bro sanggup sesuaikan harga pada ketika akan membeli GH/S (kecepatan menambang), Pembelian GH/s di Hashflare tidak cuma sekali bro, tetapi berkali kali, Kaprikornus kalo suatu hari nanti bro mau nambah GH/s, tinggal beli lagi dan akan diakumulasikan.

Silahkan Daftar HashFlare ⇨ DI SINI

Langkah Beli Hashrate :

1. Setelah mendaftar hashflare lewat link di atas, Pada Dashboard pilih Buy Hashrate

2. Pilih SHA-256

3. Pada Select amount to purchase, Kita atur Gh/s yang akan dibeli, geser ke kanan (gambar di atas), lihat asumsi biaya dalam USD dan Bitcoin.

4. Kemudian pilih Proceed ⇨ Select Payment Method ⇨ pilih Pay With BTC, memakai metode pembayaran lain di perbolehkan, kalau admin sendiri menentukan metode bitcoin (metode lain belum pernah nyoba). Metode pembayaran yang tersedia yaitu BTC, Wire transfer, Credit Card dan Payeer


5. Centang I confirm that I have read and agree with Terms and Conditions ⇨ Klik Confirm ⇨ Pay With Bitcoin.


6. Maka bro sekalian akan mendapat alamat bitcoin yang harus ditransfer yang valid dalam waktu 2 jam, transfernya lewat bitcoin.co.id saja. 


7. Setelah itu, bagi yang memakai metode BTC untuk pembayaran, bro sekalian tinggal : (Selengkapnya ada di bawah)

- Deposit Rupiah di bitcoin.co.id (kecuali sudah ada saldo yang mencukupi) 
- tukar/beli bitcoin (perkirakan bitcoin yang dibeli sesuai dengan yang harus ditransfer ke hashflare ditambah dengan biaya transfer 0.0006 BTC) 
- transfer/kirim bitcoin ke hashflare (ke alamat yang diberikan hashflare tadi, sesuai dengan jumlah yang ditentukan hashflare + biaya transfer bitcoin.co.id 
- jadi kita kirim (biaya hashflare + 0.0006 BTC (biaya transfer)), damai saja kok bro tidak perlu takut salah, alasannya yaitu sudah ada tabel terima bersihnya pada ketika kita memasukan biaya)

8. Jangan lupa memasukkan alamat Bitcoin, buka sajian Setting, Kemudian isi BTC wallet dengan alamat bitcoin kita.

9. Hasil menambang akan di update sekitar jam 11 siang WIB, dan terkadang jam 10 malam WIB.



10. Perkiraan waktu balik modal, ini yaitu salah satu keunggulan hashflare. Balik modal tidak menunggu terlalu usang (tergantung dengan harga Bitcoin). Sebagai contoh, admin ketika ini memilik 1.04 Th/s atau 1040 Gh/s. Rata - rata pendapatan sehari yaitu 2 USD, dahulu admin beli hashrate / hashpower dengan uang 120 USD (dalam bentuk bitcoin). Sehingga asumsi balik modal yaitu 120/2 = 60 Hari saja.


Biaya di hashflare.io, Biaya sanggup berubah sewaktu waktu. Selain bitcoin di hashflare.io juga menyediakan layanan untuk menambang Ethereum (ETH) dan Dash (DRK), untuk harga terbaru silahkan cek pribadi di websitenya ya bro. Jangan lupa untuk melaksanakan setting alamat bitcoin, buka sajian settings kemudian profil.

Baca Juga : 

Pembelian GH/s di hashflare sanggup dilakukan berkali kali dan mempunyai jangka waktu kontrak yang berbeda beda, pola : "Hari ini saya membeli 100 GH/s, dengan masa kontrak 1 tahun, berakhir tanggal 25 Agustus tahun depan. Kemudian alasannya yaitu saya rasa kecepatannya perlu ditambah, 2 hari kemudian saya beli lagi 50 GH/S, dan kontraknya berakhir 27 Agustus tahun depan. Kaprikornus saya mempunyai total kecepatan 150 GH/S".

Note : Karena Payout hashflare.io untuk bitcoin tidak mengecewakan tinggi, yaitu 0.05 BTC, maka kita dianjurkan untuk membeli GH/s lebih dari sekali / berani modal besar di awal. Hal ini sanggup diakali dengan menambang secara berkelompok 2-5 orang.


CARA MEMBAYAR PEMBELIAN HASHRATE / HASHPOWER LEWAT BITCOIN CO ID

Tentu saja sebelum transfer bro harus menjadi member bitcoin.co.id terlebih dahulu dan sudah melaksanakan verifikasi akun. silakan daftar bitcoin co id di SINI
Pastikan bro sudah mempunyai saldo bitcoin yang akan dikirim, jikalau belum silakan deposit rupiah dahulu untuk ditukarkan ke bitcoin (dibelikan bitcoin). Untuk deposit, pada dashboard pilih Setor / Tarik Rupiah ⇨ Setor Rupiah , kemudian ikuti langkah langkahnya (pengisian warta dll).

Sebagai pola gambar di bawah, admin sudah deposit rupiah ke bitcoin.co.id sebesar Rp.974.979,00 dan yang akan ditukar ke bitcoin sebesar Rp. 500.000,00. Pada dashboar pilih BELI BITCOIN. masukkan jumlah rupiah yang akan ditukarkan ke bitcoin di kolom Jumlah Rupiah, kemudian pilih lanjutkan. 


Lalu akan terlihat estimasi Bitcoin (BTC) yang akan diterima sesuai dengan estimasi harga bitcoin terbaru, sanggup dilihat pada gambar di bawah, dengan 500 ribu rupiah admin mendapat 0.00496999 BTC, jumlah yang didapatkan tergantung dengan harga bitcoin. kemudian pilih lanjutkan dan selesai. Maka kita sudah mempunyai Bitcoin (BTC) dan siap dipakai untuk transaksi 


Untuk memulai transfer Bitcoin, pilih Terima/Kirim Bitcoin ⇨ Kirim Bitcoin, masukkan jumlah yang akan ditransfer (sesuai dengan yang tertera pada hashflare) pada kolom Terima Bersih, maka akan terlihat Jumlah BTC yang harus kita kirimkan. Jumlah BTC sendiri yaitu Terima Bersih (biaya hashflare) + Biaya Penarikan (0.0005) + Biaya SMS (0.0001). Masukkan alamat bitcoin yang sudah diberikan hashflare sebagai tujuan transfer kita, kemudian pilih kirim PIN SMS. masukkan pin sms yang kita dapatkan dari bitcoin.co.id 


Langkah selanjutnya merupakan langkah terakhir yaitu konfirmasi lewat email, selanjutnya kita tinggal menunggu Bitcoin kita hingga ke alamat tujuan, maksimal untuk pengiriman yaitu 48 jam. tergantung dengan kesibukan kemudian lintas transfer bitcoin. 


- Untuk hashflare, jikalau pembelian Gh/s hanya sejumlah kecil. maka bro sanggup rugi di biaya transfer bitcoin co id, jadi admin sarankan untuk membeli Gh/s dengan jumlah yang banyak. hehe

Sekian dulu ya bro klarifikasi singkat admin mengenai hashflare, Selain di hashflare masih ada cloud mining lain juga yang terpercaya menyerupai Genesis dan Eobot, silakan baca artikelnya lewat link di bawah ini. Tapi jangan cuma baca, deposit juga dong bro. hehe.

Belum ada Komentar untuk "Hahsflare (Cara Menambang Bitcoin Lewat Cloud Mining Hashflare.Io)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel