Header Menu




banner



Cara Menambang Bitcoin Lewat Eobot Cloud Mining

Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining ialah aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin mengatakan rekomendasi cloud mining menurut review dari aneka macam sumber

Hi bro, kali ini admin akan menyebarkan cara menambang bitcoin dengan cloud mining EOBOT. eobot ialah salah satu perusahaan cloud mining terpercaya yang mempunyai banyak member yang bangkit semenjak tahun 2013, dari review Netbusinnes rating dan review admin sendiri, eobot berstatus Legit dan selalu membayar para membernya.

Buat yang belum tau apa itu cloud mining, admin jelaskan sedikit. Cloud Mining ialah sebuah website atau perusahaan yang mengatakan jasa untuk menambangkan mata uang digital (Cryptocurrency) kepada para membernya, Yang dilakukan member ialah membeli hashrate / hashpower (satuan sanggup Gh/s, Mh/s, Th/s) dengan durasi / jangka waktu tertentu (kontrak). Kaprikornus yang kita lakukan hanya memantau dan kalau perlu melaksanakan pembelian hashrate lagi untuk menambah kecepatan.

Apa saja yang sanggup di tambang di Eobot ?

Bukan hanya bitcoin, dikala bro sekalian sudah membeli hashrate (GH/s) di eobot, bro sanggup menentukan uang digital yang hendak ditambang, menyerupai Bitcoin, Litecoin, Bitcoin cash, Dogecoin, Ethereum, dash, dan masih banyak lagi. bro sanggup lihat gambar di bawah ini, masih kurang banyak? hehe. Yang terbaru Eobot menambahkan coin Cardano (ADA).
Oke bro eksklusif saja kita mulai menambang uang digital dengan eobot, sebelum mulai menambang bro wajib mempunyai akun bitcoin.co.id (INDODAX), alasannya dengan menjadi member bitcoin.co.id, bro sekalian bakalan punya alamat beberapa mata uang digital yang sanggup ditambang di eobot, menyerupai Bitcoin, dogecoin, ethereum, dash, dan masih banyak lagi. selain itu nanti kita akan melaksanakan deposit ke akun eobot untuk membeli hashrate lewat bitcoin.co.id.

👉 Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) di ⇨ SINI

Langkah langkah menambang lewat cloud mining eobot

1. Daftar dahulu eobot, pilih Sign Up, masukkan First Name, Last Name, dan Password, centang I agree to the terms and conditions and privacy policy, masukkan captcha kemudian sign Up. silakan masuk ke eobot lewat link di bawah ini.

👉 Daftar Eobot di ⇨ SINI

2. Setelah masuk ke dashboard eobot menyerupai gambar di atas, langkah selanjutnya ialah bro sekalian lengkapi Personal Detail, alasannya kalau personal detail tidak lengkap kita tidak sanggup melaksanakan deposit bitcoin untuk membeli hashrate. pada sajian User pojok kanan atas, pilih profil, masukkan Personal Detail secara lengkap, no handphone pake isyarat indonesia +62 (contoh : +6285702354xxx) , sesudah lengkap pilih save.

3. Pilih User (pojok kanan atas), kemudian Deposit, scrool ke bawah, pada BTC pilih generate, maka bro sekalian akan mendapat alamat deposit bitcoin untuk ditukarkan ke GH/S. Copy alamat Bitcoinnya.
4. Lakukan deposit Bitcoin ke eobot, minimal 0.0001 BTC, kecil ya bro, tapi hashrate yang di dapet juga kecil kalo depositnya kecil. hehe. Masuk ke akun bitcoin.co.id, lakukan pembelian bitcoin, admin sarankan beli bitcoin di atas 500.000 ribu rupiah agar GH/s yang didapatkan nanti tidak mengecewakan banyak. Buat Newbie yang belum tau cara beli bitcoin di bitcoin.co.id, urutannya pada dashboard pilih Setor / Tarik Rupiah ⇨ Setor Rupiah. Setelah itu beli bitcoin, kemudian transfer bitcoinnya ke alamat BTC eobot menyerupai gambar di atas. tunggu Bitcoin masuk ke akun eobot, biasanya 15 menit hingga 1 jam.

Jadi Urutannya

Deposit Rupiah di bitcoin.co.id (INDODAX) ⇨ Rupiahnya di belikan/tukar dengan Bitcoin ⇨ Transfer Bitcoin ke alamat BTC eobot

Catatan : Selain dengan Bitcoin, bro sanggup transfer coin lain di eobot, silahkan cek coin apa saja yang sama antara Indodax dan Eobot (contoh : kita sanggup mengirim Dogecoin dari Indodax ke Eobot)

5. Setelah deposit ke eobot berhasil, masuk ke sajian Products pada eobot, kemudian pilih cloud mining, kemudian pilih buy using cryptocurrency

6. Scroll ke bawah, pada bab From, pilih BTC. Pada bab to pilih Cloud SHA 256 4.0 5 Year Rental, ini berarti kita melaksanakan rental selama5 tahun, dan pilihan ini paling banyak diminati orang. kemudian pilih Buy Cloud SHA 256 4.0 5 Year Rental



7. Kemudian kita akan masuk ke history, dan akan terihat kalau kita sudah melaksanakan exchange dari BTC ke SHA 256

8. Selesai, silahkan buka account maka akan terlihat bahwa kita sudah mulai ditambangkan bitcoin oleh eobot, bukan hanya bitcoin, bro sekalian sanggup menyesuaikan miningnya, tinggal ganti saja pada goresan pena mining, sesuaikan dengan mata uang kesukaan bro sekalian, kalo admin sendiri mining doge.


Sekian dulu ya bro klarifikasi singkat admin wacana cara menambang bitcoin leat cloud mining Eobot, silakan pantau dan telusuri website eobot untuk mengetahui sajian apa saja yang disediakan eobot untuk para membernya. Jangan lupa baca artike admin wacana cloud mining hashflare.io dan genesis mining lewat link di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambang Bitcoin Lewat Eobot Cloud Mining"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel