Header Menu




banner



Ditolak Google Adsense?, Cobain Adnow (Alternatif Selain Google Adsense)


(Bontos 30/08/2017)

Hi bro, google adsense hingga kini memang menjadi primadona dalam dunia periklanan (ads), semua blogger niscaya menginginkan blog / website nya terpampang iklan dari google adsense, tapi tidak semudah itu untuk menjadi publisher google adsense, banyak syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah website biar dapat menggoda google, salah satu teladan website yang ditolak google adsense ya blog admin ini. hehe


Ditolak google adsense bukan berarti bro harus menyerah, masih ada waktu untuk memperbaiki blog/website sehingga suatu hari nanti dapat diterima google adsense. Nah sambil menunggu website menjadi lebih baik, tidak ada salahnya kita mencoba Perusahaan iklan yang lain selain adsense, salah satu yang admin coba ialah AdNow, dan dari review admin, adNow juga dapat disandingkan dengan google adsense.

Adnow ialah perusahaan jaringan iklan bermodel native, jadi iklan yang muncul berbentuk list artikel, seolah olah iklan tersebut ialah bab dari suatu website, Selain itu kita dapat menyesuaikan desain iklan sehingga benar benar dapat menyatu dengan Website kita.

LANGKAH LANGKAH MENGGUNAKAN IKLAN NATIVE ADNOW

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja mendaftar AdnoW,

Daftar Adnow di ⇨ SINI ✔

Masukkan Nama, Email, Bahasa, Password, skype kosongkan saja,  lalu jangan lupa konfirmasi alamat email bro sekalian, Langkah selanjutnya bro sekalian tinggal login ke adnow. Setelah masuk pada dashboard adnow, langkah selanjutnya ialah menambahkan blog/website bro sekalian, pilih "Add Site", silakan masukan  Nama Blog/website, alamat URL website, Bahasa Website, dan asumsi traffic website. Tenang saja bro, meskipun traffic website bro sekalian belum kenceng, masih dapat kok diterima di Adnow.



Setelah itu bro sekalian dapat masuk ke hidangan Widget kemudian pilih add widget, silakan bro sekalian atur widget sesuka hati, boleh menciptakan lebih dari satu widget, bahkan adnow menyarankan untuk memasang pribadi tiga iklan adnow untuk menambah penghasilan. Setelah mengatur widget jangan lupa Save, kemudian kita masuk ke HTML code untuk melihat kodenya




Copy code yang sudah ada, akan ada 2 buah source code, code yang atas ialah code untuk memanggil iklan biar tampil di kawasan yang bro inginkan, sedangkan code yang bawah ialah code dari iklan yang sudah bro desain tadi. Bro sekalian tinggal paste ke kawasan yang bro ingnkan di blog/website bro sekalian, untuk newbie pengguna blogger yang belum tau cara masangnya, hehe. silakan buka blogger.com, pilih layout, kemudian pilih add gadget. kemudian pilih HTML/javascript dan paste kedua code adnow tadi, simpan dan iklan akan muncul.



Perlu bro ketahui jika iklan di adnow penghasilannya tidak sebesar google adsense, alasannya rata rata per click hanya 0,01 - 0,02 USD, tapi lumayanlah dari pada blognya gak ada iklannya, hehe. blog yang terpasang iklan lebih berkesan profesional, apalagi iklannya bentuk native. Di bawah ini ialah teladan iklan Adnow yang sudah dipasang di blog, jika tidak muncul berarti bro sekalian pakai Ad Blocks, Ad blocks ialah musuh terbesar publisher. haha

Sekian dulu ya bro coretan sederhana mengenai Adnow, semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

Baca Juga:

Belum ada Komentar untuk "Ditolak Google Adsense?, Cobain Adnow (Alternatif Selain Google Adsense)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel