Header Menu




banner



Genesis Mining : Cara Menambang Bitcoin Di Genesis Mining

Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining yaitu aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin mengatakan rekomendasi cloud mining menurut review dari aneka macam sumber

Hi bro, kali ini admin akan mengembangkan cara menambang bitcoin di genesis mining, Cloud mining merupakan jasa menambang yang ditawarkan oleh pihak tertentu ( bisa perorangan / kelompok) yang mengklaim mempunyai hardware khusus untuk menambang bitcoin. Kaprikornus kita hanya perlu mendaftar melalui website mereka dan melaksanakan pembayaran. Bahkan dikala ini jasa yang ditawarkan bukan hanya menambang bitcoin, tetapi juga cryptocurrency lainnya menyerupai Ethereum (ETH) , Litecoin (LTC), Dogecoin dan masih banyak lagi.

Sebelum daftar cloud mining genesis, pastikan bro sekalian sudah menjadi member bitcoin.co.id (INDODAX), alasannya yaitu kita wajib mempunyai alamat bitcoin / wallet addres. Untuk melihat alamat bitcoin kita, pada dashboard bitcoin.co.id, pilih terima/kirim bitcoin, kemudian pilih Terima bitcoin. Selain itu kita akan melaksanakan transaksi pembelian hashpower melalui bitcoin.co.id.

Daftar Bitcoin.co.id (INDODAX) ⇨ di SINI

Ingat, kecepatan menambang ditentukan oleh berapa jumlah hashpower (Gh/s) yang dibeli, dan juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan menambang yang berubah ubah. Selain itu harga Bitcoin juga mempengaruhi lamanya balik modal.

DAFTAR GENESIS-MINING


Genesis Mining yaitu salah satu cloud mining yang paling dipercaya dan dipimpin oleh Marco Streng, berbasis di Eropa yang didirikan tahun 2014 dan bisa bertahan hingga dikala ini.

Genesis Mining memperlihatkan jasa pertambangan multi pool menyerupai Bitcoin, Dogecoin, Litecoin dll. Sebelum munculnya hashflare, genesis mining sudah dikenal terlebih dahulu oleh para miner dan hingga kini tetap menjadi salah satu pilihan cloud mining yang dipercaya.

Untuk meningkatkan pelayanan, website genesis mining kini sudah support bahasa Indonesia, selain Bitcoin, genesis juga memperlihatkan jasa menambang cryptocurrency lainnya menyerupai Dash, Ethereum, Litecoin (salah satu coin kesukaan saya), Monero, dan Zcash. Silakan daftar untuk mengetahui price list di genesis lewat link di bawah ini.

Daftar genesis-mining di ⇨ SINI

Stock menambang Bitcoin di genesis terkadang habis, alasannya yaitu banyaknya jumlah member dan peminat untuk ditambangkan Bitcoin oleh perusahaan yang satu ini, jadi kita dianjurkan untuk membeli hahspower Monero, Ethereum atau Zcash. Meskipun begitu Penambangan Ethereum, Zcash ataupun Monero tetap bisa di alokasikan ke Bitcoin, Kaprikornus bergotong-royong sama saja. 


Untuk proses pembelian hashrate tidaklah sulit bro,

1. Pada hidangan pilih Beli HashPower / Tingkatkan Hashpower

2. Akan muncul menyerupai gambar di atas, pilih hashpower yang akan dibeli, misal Penambangan Bitcoin Tanpa Henti , Geser Indikator GH/S ke kanan, sesuaikan dengan dana yang tersedia (minimal 30 USD) Jika bro rasa terlalu mahal, silakan coba cloud mining hashflare


3. Jika penambangan Bitcoin tanpa henti habis stock, silakan bro beralih ke Penambangan Ethereum, Monero atau Zcash dengan kontrak 2 tahun, damai saja bro nanti bisa dilakukan alokasi penambangan ke bitcoin atau mata uang lain (langkah No. 10)


4. Pilih metode pembayaran, dari Credit Card ganti ke Bitcoin, kemudian kembali kita cek pada gambar di atas harga hashpower dalam bitcoin, kemudian pilih LANJUT, bagi bro yang mau pilih metode pembayaran selain bitcoin dipersilakan

5. Masukkan Kode Promo cOTPr2 (copy paste agar gak salah) kemudian validasi agar dapet DISKON 3%, kemudian centang setujui permintaan, kemudian Konfirmasi Pesanan

6. Setelah itu kita akan diberikan alamat Bitcoin untuk transfer ke genesis menyerupai di bawah ini dan berlaku 30 menit, jadi admin sarankan siapkan saldo dahulu sekitar 30 USD (sekitar 500 ribu rupiah), lebih dari itu lebih baik.


7. Langkah Selanjutnya yaitu transfer ke Genesis sesuai dengan alamat Bitcoin yang diberikan, transfernya lewat bitcoin.co.id saja.

8. Setelah itu, bagi yang memakai metode BTC untuk pembayaran, bro sekalian tinggal : (Selengkapnya ada di bawah)


- Deposit Rupiah di bitcoin.co.id (kecuali sudah ada saldo yang mencukupi) 
- Rupiahnya di tukar/belikan bitcoin (perkirakan bitcoin yang dibeli sesuai dengan yang harus ditransfer ke genesis ditambah dengan biaya transfer 0.0005 BTC) 
- transfer/kirim bitcoin ke genesis (ke alamat yang diberikan genesis tadi, sesuai dengan jumlah yang ditentukan genesis + biaya transfer bitcoin.co.id, 
- jadi kita kirim (biaya genesis + 0.0005 BTC (biaya transfer)), damai saja kok bro tidak perlu takut salah, alasannya yaitu sudah ada tabel terima bersihnya pada dikala kita memasukan biaya)

9. Jangan lupa untuk menambanhkan alamat bitcoin bro sekalian, buka hidangan Akun saya, kemudian pilih Dompet

10. Jangan lupa juga buka hidangan Alokasi Tambang, kalo bro ingin mengalokasikan hashpower


11. Minimum penarikan / withdrawal yaitu 0.002 BTC.

12. Hasil menambang akan di update 24 jam sekali, silakan cek di hidangan pembayaran

CARA MEMBAYAR PEMBELIAN HASHRATE / HASHPOWER LEWAT BITCOIN CO ID (INDODAX)

Tentu saja sebelum transfer bro harus menjadi member bitcoin.co.id terlebih dahulu dan sudah melaksanakan verifikasi akun. Pastikan bro sudah mempunyai saldo bitcoin yang akan dikirim, jikalau belum silakan deposit rupiah dahulu untuk ditukarkan ke bitcoin (dibelikan bitcoin). Untuk deposit, pada dashboard pilih Setor / Tarik Rupiah ⇨ Setor Rupiah , kemudian ikuti langkah langkahnya (pengisian gosip dll).

Sebagai referensi gambar di bawah, admin sudah deposit rupiah ke bitcoin.co.id sebesar Rp.974.979,00 dan yang akan ditukar ke bitcoin sebesar Rp. 500.000,00. Pada dashboar pilih BELI BITCOIN. masukkan jumlah rupiah yang akan ditukarkan ke bitcoin di kolom Jumlah Rupiah, kemudian pilih lanjutkan. 


Lalu akan terlihat estimasi Bitcoin (BTC) yang akan diterima sesuai dengan estimasi harga bitcoin terbaru, bisa dilihat pada gambar di bawah, dengan 500 ribu rupiah admin mendapat 0.00496999 BTC, jumlah yang didapatkan tergantung dengan harga bitcoin. kemudian pilih lanjutkan dan selesai. Maka kita sudah mempunyai Bitcoin (BTC) dan siap dipakai untuk transaksi 


Untuk memulai transfer Bitcoin, pilih Terima/Kirim Bitcoin ⇨ Kirim Bitcoin, masukkan jumlah yang akan ditransfer (sesuai dengan yang tertera pada genesis) pada kolom Terima Bersih, maka akan terlihat Jumlah BTC yang harus kita kirimkan. Jumlah BTC sendiri yaitu Terima Bersih (biaya genesis) + Biaya Penarikan (0.0005) + Biaya SMS (0.0001). Masukkan alamat bitcoin yang sudah diberikan genesis sebagai tujuan transfer kita, kemudian pilih kirim PIN SMS. masukkan pin sms yang kita dapatkan dari bitcoin.co.id 


Langkah selanjutnya merupakan langkah terakhir yaitu konfirmasi lewat email, selanjutnya kita tinggal menunggu Bitcoin kita hingga ke alamat tujuan, maksimal untuk pengiriman yaitu 48 jam. tergantung dengan kesibukan kemudian lintas transfer bitcoin. 


Untuk genesis, bisa membayar dengan dogecoin atau litecoin (sesuai pilihan) lewat bitcoin.co.id

Sekian dulu info ihwal menambang bitcoin melalui cloud mining genesis, selain genesis - mining masih banyak cloud mining yang memperlihatkan jasa menambang yang menggiurkan, sobat bisa cari di pencarian google. Tapi ingat kita harus hati-hati dalam menentukan cloud mining, saya juga tidak bisa menjamin kalau genesis-mining akan terus membayar.

Belum ada Komentar untuk "Genesis Mining : Cara Menambang Bitcoin Di Genesis Mining"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel