Header Menu




banner



Dapatkan Dollar Gratis Dari Bisnis Sebar Link Adf.Ly (Bagi Link Gan!!)



Hi bro, berbagai cara untuk mendapat uang lewat internet, dimulai dari bermain PTC, Bitcoin, Pasang Iklan dan masih banyak lagi. Kali ini admin bakal membahas ihwal cara mendapat dollar gratis hanya dari mengembangkan link. Link sanggup disebarkan lewat blog ataupun media sosial, dan link tersebut tidak harus menuju blog bro sekalian sendiri, tetapi boleh menuju ke blog / website orang lain.

ADF.LY yaitu sebuah website yang berfungsi untuk memperpendek Link, akan tetapi sebelum menuju website yang dituju, bro sekalian bakal dihadapkan dengan halaman iklan yang sanggup di SKIP sehabis hitungan mundur, sanggup dikatakan sebelum menuju sebuah website, bro akan disuguhkan iklan terlebih dahulu dan bagi publisher akan mendapat imbalan sesuai dengan jumlah pengunjung link tersebut.

Contoh nya menyerupai di bawah ini, link ini sudah diperpendek dari alamat URL aslinya. Pasti bro sekalian sering melihat orang membagikan link menyerupai di bawah ini, Ya mereka itu lagi cari dollar dan bro sekalian juga sanggup melakukannya.

⇨ http://adf.ly/1o67cJ
⇨ http://adf.ly/1o67gr
⇨ http://adf.ly/1o67vp

Link menyerupai di ataslah yang sanggup bro sebar untuk mendapat dollar gratis, Oke eksklusif saja kita bahas langkah langkahnya untuk menjadi publisher AdfLy

LANGKAH LANGKAH MENJADI PUBLISHER ADF.LY

1. Daftar dahulu AdfLy di ⇨ SINI

2. Lalu pilih Join Now




3. Masukkan Nama Kamu, Username, Email, Password (gunakan kombinasi angka), Masukkan captcha, centang I agree to the terms and conditions kemudian klik Join


4. Bro sekalian akan mendapat konfirmasi lewat email, silakan kunjungi email dan lakukan konfirmasi, kemudian bro mencoba untuk login di AdfLy.

Setelah itu bro sudah resmi menjadi Publisher Adf.Ly, langkah selanjutnya tentu saja mulai memilih alamat URL website yang akan di pendekkan Linknya, kemudian share. masukkan alamat website yang akan di short URL nya pada kolom yang disediakan, kemudian pilih Shrink!



Masih gundah juga caranya? hehe. Sebagai pola admin akan memperpendek alamat URL blog milik admin sendiri yaitu https://yukbitcoin.blogspot.com/, kemudian admin Shrink.



Maka akan muncul short URL nya menyerupai di bawah ini.




Alamat Url blog admin menjadi http://adf.ly/1o9IGb . Nah langkah selanjutnya silakan copy alamat URL nya dan silakan sebar, akan tetapi dalam mengembangkan pun ada aturannya bro, 

Peraturan :
  1. Dilarang mengiklankan link Adf.ly situs Traffic Exchange atau situs PTC / Paid To Click.
  2. Tidak diperbolehkan menempatkan link Adf.ly pada situs situs berisi bahan remaja (p*rn0grafi).
  3. Dilarang memendekkan / mengecilkan (shrink) url yang mengandung bahan dewasa.
  4. Tidak mengatakan insentif kepada pengunjung situs untuk klik link Adf.ly, termasuk hadiah, poin, ataupun uang tunai.
  5. Jangan meminta orang lain untuk klik link Adf.ly Anda hanya untuk meningkatkan pendapatan Anda, mereka harus mempunyai impian untuk mengunjungi situs tujuan.
  6. Dilarang memakai "Redirect Loop" dengan layanan yang serupa dengan Adf.ly untuk mendapat penghasilan.
  7. Dilarang SPAM memakai link Adf.ly baik dalam komentar, forum, blog, maupun chatting.
  8. Tidak boleh melaksanakan "click rings" ataupun "arisan klik", dimana sesama publisher saling klik link untuk meningkatkan pendapatan.
  9. Dilarang menempatkan link Adf.ly dalam pop up, popunder / iframe.
  10. Hanya link AdF.ly harus dibuka dikala pengguna mengklik pada link. Tidak ada link lain / jendela (tab) harus dibuka.
  11. Adf.ly hanya mengizinkan 3 layanan redirect ( Bit.ly , Goo.gl dan tinyurl.com ).
  12. Jika mengarahkan suatu link ke link AdF.ly , link original untuk tujuan digolongkan sebagai ' AdF.ly link'
  13. Satu satunya cara yang sah untuk membuka link Adf.ly yaitu klik dengan mouse pada link yang sesungguhnya.
  14. Anda boleh klik link Adf.ly sekali dengan tujuan menguji link tersebut.
  15. Adf.ly berhak tidak membayar tampilan iklan yang dihasilkan oleh pemilik akun Adf.ly pada link mereka sendiri.
Peraturan yang paling banyak dilanggar yaitu nomer 7, alasannya banyak orang yang memposting link adf.ly pada komentar suatu lembaga secara hiperbola sampai terdeteksi SPAM, kalau ingin mengembangkan url adf.ly ada baiknya tidak hiperbola apalagi memakai robot SPAM.

Cara terbaik mengembangkan link adf.ly yaitu dengan mengembangkan di blog pribadi, jadi bro nulis artikel dan memasang link ini, boleh menuju website lain ataupun link download.

Jika bro ingin mengembangkan lewat media umum menyerupai facebook, twitter atau instagram, Buatlah Postingan sendiri dan mencantumkan link yang sudah di shrink dengan adf.ly, boleh mengembangkan di comment postingan orang lain asal tidak hiperbola semoga tidak terdeteksi SPAM

Contoh pendapatan di AdfLy (punya admin)



Tunggu apa lagi, segera daftar Adf.Ly di ⇨ SINI

Nah, Jika bro sekalian di sini ada yang mau share Link berbau P*rn*grafi, admin tidak menyarankan alasannya niscaya bakalan di banned sama adf,Ly, tapi anehnya Adf.Ly kasih solusi, mereka membuat saudara dari Adf,Ly khusus untuk dunia P*r*grafi, wkwkw, nama situsnya Ad u lt.xyz. Siapa tau bro di sini ada yang hobi nonton Bok*p dan sejenisnya, jangan cuma nonton doank, tapi Bagi Link Gan !! hehehe.

Sekian dulu ya bro coretan sederhana admin ihwal AdfLy, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi blog yang sangat sederhana ini,

loading...
Baca Juga :

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Dollar Gratis Dari Bisnis Sebar Link Adf.Ly (Bagi Link Gan!!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel