Header Menu




banner



6 Fitur Freebitco.In Yang Harus Kau Tahu Untuk Mendapat Bitcoin


Hi bro, freebitco.in hingga dikala ini masih menjadi faucet terbaik, memang reward yang diberikan setiap claim tidak terlalu besar, akan tetapi masih ada beberapa fitur lain yang menunjang bro sekalian yang menginginkan bitcoin lebih dari situs ini. Hingga dikala ini freebitco.in masih berada di peringkat pertama faucet terbaik versi NetbusinessRating. Selain itu faucet ini ialah salah satu faucet tertua yang masih konsisten membayar membernya. Pada dikala artikel ini dibuat, jumlah member freebitco.in mencapai 7 juta lebih.

Faucet yang satu ini ringan dan minim iklan bro, berbeda dengan faucet lain yang mempunyai iklan sangat banyak pada halaman websitenya, di tambah lagi Pop ads yang terasa agak mengganggu. Oke eksklusif saja kita bahas satu per satu fitur apa saja yang ada di freebitco.in.

Daftar Freebitco.in di ⇨ SINI


1. FREE ROLL PLAY

Fitur yang satu ini ialah fitur dasar dari freebitco.in, dengan fitur ini bro sekalian sanggup mendapat bitcoin gratis setiap 1 jam sekali. Tugas yang diberikan hanya menuntaskan capctha sederhana kemudian klik ROLL. Satoshi yang didapatkan sesuai dengan angka yang bro dapatkan, sesuai dengan tabel. untuk rate satoshi yang didapatkan diubahsuaikan dengan harga bitcoin terbaru. fitur ini terdapat pada dashboard freebitco.in.

2. EARN BTC

Bagi yang suka nyimpen Bitcoin agar nambah sendiri ini fiturnya, dengan jumlah bitcoin 0.0003 BTC maka bro sekalian setiap hari mendapat 0.00000003 BTC setiap hari, semakin besar jumlah bitcoin yang disimpan, semakin banyak pula bitcoin gratis yang diterima setiap hari. Untuk perhitungannya sudah disediakan kalkulatornya, bro sekalian tinggal memasukkan angkanya dan lihat berapa satoshi yang didapatkan setiap hari. Untuk menggunakan fitur ini bro sekalian bakal dianjurkan men Disable auto withdrawl, supaya Bitcoin tidak tertarik otomatis ke wallet milik bro sekalian.


3. REWARDS POINT (RP)

Setiap kita melaksanakan Free Roll Play, maka secara default kita akan mendapat 2 Reward Points yang sanggup ditukarkan dengan banyak sekali macam hadiah, menyerupai bitcoin, elektronik, free BTC bonus dan tiket l0tere. khusus untuk penukaran Rewards point dengan Bitcoin secara cash, minimal rewards point ialah 100.000, jadi aku sarankan bro sekalian tukar saja dengan Free BTC Bonus yang berfungsi meningkatkan hadiah minimal FREE ROLL PLAY


4. MULTIPLY BTC

Fitur yang ini termasuk kategori B*tting atau taruh*n, admin sendiri tidak menyarankan bro buat main Multiply BTC. memang pada awalnya kita akan menang, akan tetapi tidak ada jaminan untuk B*t selanjutnya bro sanggup menang juga. Yang namanya taruh*n / jud* niscaya suatu dikala akan kalah.

5. L0TTER Y 

Yang satu ini juga mengandalkan keberuntungan, secara default bro sekalian bakal dapet 2 Tiket l0tere setiap kali melaksanakan FREE ROLL PLAY, untuk mendapat peluang menang, tiket sanggup dibeli seharga 0.00000001 BTC / tiket. Pada halaman ini kita juga sanggup melihat berapa persen peluang kita untuk menamng l0tere, semakin banyak tiket, semakin besar juga peluang untuk menang. Tapi peluang lho ya, bukan niscaya menang. Sekali lagi, admin juga tidak menyarankan anda bermain l0ttery.


6. REFER

Kalo fitur yang satu ini tugasnya sederhana, kita menyebarkan wacana freebitco.in ke orang orang dan menyuruh mereka mendaftar melalui URL link referral milik bro sekalian (ini menyerupai kegiatan afiliasi), Bro sekalian sanggup share Link referral melalui media umum menyerupai Facebook, Twitter, Instagram, BBM, WA dan lain lain. Saran aku jangan cuma kasih link, tapi kasih lah mereka klarifikasi mengenai freebitco.in, sehingga kedua belah pihak sama sama mendapat untung. Seperti Admin yang kasih klarifikasi panjang lebar buat cari referral. hehe


7. BROWSER MINING

Update, Ada fitur baru, Browser MINING di freebitco.in. manfaatkan CPU untuk browser mining !!. Hasil mining yang didapatkan akan di update 1 jam sekali. Selengkapnya baca di SINI


Sekian dulu ya bro coretan sederhana admin mengenai freebitco.in, semoga bermanfaat dan sanggup menjadi jalan rezeki buat bro sekalian, terima kasih juga sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "6 Fitur Freebitco.In Yang Harus Kau Tahu Untuk Mendapat Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel