Header Menu




banner



Tutorial Cara Mendaftar Dan Mendapat Bitcoin Gratis


(Flash 12/09/2017)

Hai bro, Kali ini kita mau bahas perihal bitcoin dan cara mendaftar situs free bitcoin langkah – perlangkah. Tapi sebelumnya kita mau bahas apa itu bitcoin.


Bitcoin ialah uang elektronik dibentuk tahun 2009. Nama pembuatnya Satoshi Nakamoto. Kenapa disebut bitcoin? Ini dikaitkan dengan perangkat lunak terbuka atau kita sebut juga opensource yang Satoshi Nakamoto rancang dan memakai jaringan peer to peer yang terpusat. Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebutnya dengan bitcoin. Mata uang yang terdesentralisasi. Bitcoin tidak menyerupai mata uang yang beredar pada umumnya. Bitcoin tidak tergantung dengan penerbit utama. Bitcoin memakai database yang disebar ke node – node dari sebuah jaringan peer to peer ke jurnal dan memakai kriptografi dengan menyediakan keamanan dasar. Untuk memastikan bahwa bitcoin hanya sanggup dihabiskan oleh pemilik dari bitcoin tersebut. Biar ngga dih*ck oleh pengguna lain.

Okay, sesudah kita tahu apa itu bitcoin dengan segala penjelasannya yang pada dasarnya kita sanggup cari uang lewat online. Bitcoin mempunyai cara tersendiri untuk menghasilkan uang. Sebagai sampingan kita bekerja ataupun sebagai pekerjaan utama. 

Untuk nilai 1 bitcoin dihargai kurang lebih 60jt (bisa berubah sewaktu waktu)

Kaprikornus tunggu apalagi yuk kita mulai saja cara mendapat bitcoin gratis dari website freebitco.in. cara mendaftar free bitcoin disertai dengan gambar sebagai panduan. 


Pertama kita klik website freebitco.in di ⇨ SINI

Kenapa kita pilih website ini? Karena freebitco ialah penyedia bitcoin gratis atau para pemain bitcoin menyebutnya sebagai tambang bitcoin gratis. Caranya Cuma mengkonfirmasi bahwa kita bukan robot dengan mengisikan kolom capctha. Website ini juga disebut Faucet bitcoin. Langsung saja ke langkah – langkah pembuatan akun bitcoin. Setelah membuka website freebitcoin di sini. 

Akan muncul tampilan sebagai berikut :


Tampilan website freebitcoin

Masukan email kau yang ingin kau daftarkan sebagai member. Email serta password isikan pada kolom yang sudah ada untuk Your referrer isikan kosong saja. Kemudian masukan CAPTCHA sesuai dengan goresan pena yang berada dikolom dicaptcha. Kemudian sign-up.

Okay bro lanjut langkah selanjutnya

Langkah selanjutnya kau cek email yang sudah masuk ke akun emailmu yang sudah kau daftarkan tadi. Kamu akan mendapat email verifikasi dari freebitcoin. Seperti tampilan berikut


Email dari freebitcoin gambar kita sensor untuk keamanan

Cukup klik verification link yang pertama terus kau bakal redirect ke link freebitcoin. Okay bro kita sudah setengah jalan. Boleh buat minum teh atau kopi dulu. hehe. Okay lanjut untuk selanjutnya kau tinggal login ke website freebitcoin. Tampilan sebagai berikut


Tampilan login Free bitcoin

Langsung aja bro masukin email kau dan password yang udah kau daftarin ke freebitcoin. Untuk 2FA Code (optional) tidak perlu diisi lalu klik login. Akan muncul tampilan halaman utama sebagai berikut. 


Tampilan halaman utama freebitcoin

Selamat kini kau sudah terdaftar di Free bitcoin

Selanjutnya ialah mendapat bitcoin gratis. Cukup scroll kebawah hingga dengan gambar dibawah ini. 


Tampilan Free Roll Play untuk kau yang ingin roll untuk sanggup bitcoin gratis.

Cukup kau masuk Captcha dikolom yang sudah ada lalu klik roll. Akan muncul angka-angka yang membuktikan urutan berapa bitcoin yang kau dapat. Untuk keterangan sebagai berikut.

  • Jika kau mendapat nilai dari 0 - hingga dengan 9885 kau mendapat bitcoin sebesar 0.00000047 BTC
  • Jika kau mendapat nilai 9886 – hingga dengan 9985 kau mendapat bitcoin sebesar 0.00000471 BTC
  • Jika kau mendapat nilai 9986 – hingga dengan 9993 kau mendapat bitcoin sebesar 0.00004707 BTC
  • Dan begitu seterusnya hingga dengan nilai 10000 kau mendapat bitcoin sebesar 0.04707256 BTC
Itu nilai terbesar dan cukup untuk jadi uang sakumu satu minggu. Kamu sanggup roll bitcoin ini setiap satu jam sekali. Kesempatanmu semakin besar untuk mendapat bitcoin secara gratis. Untuk reward satoshi yang didapatkan berubah ubah diubahsuaikan dengan harga Bitcoin.

Jadi tunggu apalagi daftar freebitcoin di ⇨ SINI

Cukup hingga disini kau sanggup mendapat bitcoin secara gratis. Artikel selanjutnya akan membahas cara lain untuk mendapat bitcoin secara gratis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Baca Juga :
Cara Menambang Bitcoin untuk Pemula (Lewat Faucet)
Cara Trading Bitcoin di Bitcoin.co.id
Cara Menambang Bitcoin Lewat Cloud Mining (hashflare & genesis)


Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Mendaftar Dan Mendapat Bitcoin Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel