Header Menu




banner



Cara Mengetahui Pc / Perangkat Anda Telah Di Bajak Untuk Menambang Bitcoin / Crypto


Hi bro, penggunaan javascript secara membisu diam untuk mendapat laba semakin marak, banyak website luar negri yang sudah mengaplikasikan javascript di website milik mereka sebagai pendapatan alternatif selain Ads. Berbeda dengan situs yang menampilkan proses mining sehingga proses sanggup tidak boleh oleh pengguna, silakan baca artikel admin sebelumnya.

Baca : Cara Menambang Monero dengan Javascript (visible process)
Gambar : Curi-Cara.com

Hal ini menyebabkan beberapa kemarahan dari pengguna situs semacam itu, serta khawatir dan takut untuk mengunjungi situs dan tidak mau berlama usang untuk mengunjungi suatu situs alasannya ialah takut akan pembajakan, ada beberapa cara untuk melindungi diri dari pembajakan ini.

Masih menjadi perdebatan

Pihak CoinHive (penyedia layanan mining XMR dengan javascript) menyatakan ini ialah alternatif pengganti Ads (iklan), namun tentu saja ini ditentang para user yang merasa dirugikan, mereka tidak mengetahui kalau CPU mereka ternyata dimanfaatkan pemilik website secara membisu diam untuk menambang crypto. Banyak pengguna website yang bahagia dengan inspirasi mereka dengan memanfaatkan CPU yang sedang digunakan, tapi tidak bahagia dengan sifat rahasia dari semuanya (proses tidak visible)

Apa yang sanggup dilakukan?

Namun jikalau Anda tidak bahagia dengan gagasan Coinhive untuk menambang dengan CPU anda pada dikala membuka suatu website, secara rahasia atau tidak, ada beberapa cara untuk menyidik apakah Anda benar-benar korban dari CPU mining atau tidak.

Periksa Seluruh Halaman Web

Beberapa website secara jujur menampilkan proses penambangan, periksa halaman web, jikalau ditemukan prosess menambang anda tinggal melaksanakan Stop lewat tombol yang desediakan, jikalau tidak disediakan tombol, silakan keluar dari website jikalau anda tidak berkenan untuk ditambang.


Periksa penggunaan CPU Anda

Cukup dengan membuka pengelola sumber daya Anda di komputer Anda (Task Manager), dan melihat penggunaan CPU, jikalau hanya dengan membuka suatu website process di atas 80 Persen bahkan hampir 100 Persen, dipastikan website memakai CPU anda untuk menambang.

Pemblokir Iklan sanggup membantu

Ternyata proses menambang ini terdeteksi sebagai Ads juga oleh Ad blocker, tentu saja hal ini sangat membantu untuk mencegah pembajakan melalui website yang kita buka.

Pihak Coinhive dikala ini sedang mencari tahu bagaimana biar semua usernya tidak memakai prosess menambang secara membisu diam dan tidak terlihat oleh pembaca website, gres baru ini Coinhive mengutuk tindakan website besar Showtime, yang melaksanakan proses menambang secara membisu diam.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Pc / Perangkat Anda Telah Di Bajak Untuk Menambang Bitcoin / Crypto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel