Header Menu




banner



Miliarder & Investor Mark Cuban : Cryptocurrency Dan Blockchain Ialah Jalan Kurun Depan

Hi bro, Investor miliarder teknologi Amerika dan tokoh televisi Mark Cuban baru-baru ini mengklaim bahwa beliau melihat Bitcoin dan teknologi blockchain merupakan sebagai jalan di masa depan.
Image : Mark Cuban, cnbc.com

Dia juga membalas banyak sekali klaim yang menyatakan bahwa mata uang digital (Bitcoin) tidak positif dan tidak mempunyai nilai intrinsik. Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, pengusaha Amerika yang populer mengklaim bahwa Bitcoin sama ibarat saham tradisional yang sanggup dibeli dan dijual oleh investor.

" itu menarik alasannya yakni aku pikir ada banyak aset yang mempunyai nilai hanya berdasarkan penawaran dan permintaan. Anda tahu, kebanyakan saham, mereka tidak mempunyai nilai intrinsik, tidak ada hak kepemilikan sejati, tidak mempunyai hak suara, Anda hanya mempunyai kemampuan untuk membeli dan menjual saham tersebut. Mereka ibarat kartu bisbol dan berdasarkan aku Bitcoin yakni sama "

Cuban juga menyampaikan bahwa beliau telah mencari (tempat) untuk membeli Bitcoin dan mencari pasar criptocurrency, semenjak ketika itu beliau memastikan bahwa beliau akan berinvestasi dalam mata uang digital terkemuka, serta beberapa penawaran koin awal (initial coin offering / ICO).

" Saya telah membeli beberapa, membelinya melalui ETN (Salah satu bursa cryptocurrency) berdasarkan nilai pertukaran Swedia, alasannya yakni itu memberi aku likuiditas. Saya juga terlibat dengan ICO, gotong royong itu (adalah) penjualan token, alasannya yakni berdasarkan aku Blockchain yakni platform ahli untuk aplikasi masa depan ... "


Pernyataan terakhirnya cukup jauh dari persepsi sebelumnya alasannya yakni ia sebelumnya menyebut Bitcoin sebagai 'gelembung' (bisa hancur kapan saja). Pergerakan perusahaannya baru-baru ini, sepertinya menjadi salah satu perusahaan yang berinvestasi terbesar di crypto, alasannya yakni timnya ketika ini telah berinvestasi di proyek ICO dan Blockchain.

Beberapa opini jelek pada Bitcoin

Beberapa pakar industri keuangan terkemuka telah mengungkapkan opini jelek mereka terhadap mata uang virtual terkemuka.

Pada tamat September 2017, CEO JPMorgan Jamie Dimon menyebut Bitcoin sebagai penipuan yang hanya cocok untuk penjahat. Hedge fund Bridgewater Associates kepala Ray Dalio, mengklaim bahwa mata uang digital yakni "gelembung". Sementara itu, 'Wolf of Wall Street' , Jordan Belfort menyatakan bahwa Bitcoin yakni hal yang 'aneh'.

" itu didukung tidak lain oleh sebuah kegiatan yang membuat kelangkaan buatan, nampaknya agak absurd bagiku "

Terlepas dari kritik konstan dari para tokoh keuangan ini, Bitcoin terus bergerak maju dengan nilai tukar $ 4.387,91 pada ketika konferensi pers.

Dilansir dari cointelegraph.com

Belum ada Komentar untuk "Miliarder & Investor Mark Cuban : Cryptocurrency Dan Blockchain Ialah Jalan Kurun Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel