Header Menu




banner



Presiden Rusia Putin Menyetujui Rancangan Peraturan Untuk Ico Dan Cryptocurrency


Hi bro, sesudah belum usang ini menyampaikan penolakan terhadap ICO dan Crypto, Presiden Rusia Vladimir Putin hasilnya secara eksklusif menyetujui sebuah kerangka rancangan yang mengatur operasi penawaran coin awal (ICO) dan operasi penambangan mata uang digital.
image : Cointelegraph

Menurut dokumen resmi yang diterbitkan ahad ini, Putin menandatangani beberapa perintah yang dimaksudkan untuk mengatur penggunaan crypto di dalam negeri. Yang paling menonjol, perintah tersebut mengamanatkan bahwa Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev dan kepala bank sentral Elvira Nabiullina harus menyusun peraturan yang membawa ICO sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Medvedev juga bertugas dengan dua tanggung jawab yang penting, Satu perintah memerintahkannya untuk menerapkan peraturan yang mengharuskan penambang kripto semoga mendaftar ke pemerintah dan memilih mekanisme yang sempurna semoga pemerintah memperoleh penghasilan pajak dari operasi (penambangan) tersebut. 

Yang lain mengharuskannya untuk memilih status aturan kripto yang dipakai dalam lingkup keuangan "berdasarkan kewajiban Rubel (mata uang Rusia) sebagai satu-satunya tender legal di Federasi Rusia". Semua kiprah ini harus diselesaikan pada 1 Juli 2018.

Akhirnya, pemerintah berencana untuk menciptakan sebuah peraturan yang akan memungkinkan bank sentral mempertimbangkan peraturan perhiasan untuk kripto dan produk fintech lainnya, serta draft usulan untuk "ruang pembayaran tunggal" yang dibentuk untuk negara-negara anggota Uni Ekonomi Eurasia (EAEU ).



Meletakkan dasar untuk 'CryptoRuble'

Mandat terakhir ini mungkin dalam persiapan untuk peluncuran "cryptoruble", sebuah kripto yang dikendalikan negara yang dilaporkan telah disetujui oleh Putin dalam sebuah pertemuan tertutup pada awal bulan ini. Sebuah surat kabar media domestik Rusia mengutip seorang pejabat yang menyatakan bahwa pemerintah sangat ingin membebaskan negara tersebut sebelum negara anggota EAEU lainnya mengalahkan mereka. Anggota EAEU di Kazakhstan, misalnya, baru-baru ini mengumumkan planning untuk bereksperimen dengan mengadopsi kripto nasional.

Pemerintah dilaporkan akan memberlakukan pajak 13% untuk individu dan organisasi yang mencoba menukar cripto mereka dengan mata uang kertas (Rubel), tapi tidak sanggup menawarkan bahwa koin tersebut diperoleh secara legal. Kritikus beropini bahwa kebijakan ini jikalau dilaksanakan akan memungkinkan pemerintah memperoleh laba dari operasi pembersihan uang dan kejahatan finansial lainnya.

Sumber isu : cryptocoinsnews.com

Belum ada Komentar untuk "Presiden Rusia Putin Menyetujui Rancangan Peraturan Untuk Ico Dan Cryptocurrency"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel