Header Menu




banner



Para Pendukung Bitcoin (Btc) Murka Dan Menggugat Bitcoin.Com Alasannya Yaitu Menyesatkan !

Hi bro, kabar tidak sedap sedang menimpa bitcoin.com, sebuah situs yang mempunyai fitur wallet dan info ini dianggap menyesatkan para pengguna dengan me - nomer satukan Bitcoin Cash dan menganggap Bitcoin Cash yakni Bitcoin yang sesungguhnya, padahal bitcoin cash (BCH) yakni hardfork dari Bitcoin (BTC).


Sebenarnya ini bukanlah hal yang aneh, alasannya yakni pemilik situs Bitcoin.com memang seorang 'penggila' Bitcoin Cash (BCH), terbukti beliau pernah menukarkan semua Bitcoin (BTC) yang dimilikinya ke Bitcoin Cash (BCH) dan menganggap banyak 'kecacatan' yang dimiliki oleh Bitcoin.


Perlu diketahui bahwa bitcoin.com bukanlah situs resmi dari mata uang digital Bitcoin.

Dilansir dari halaman cointelegraph.com, Gerakan komunitas Bitcoin (BTC) memperlihatkan bukti dan menuduh bahwa Bitcoin.com menyesatkan pembeli untuk membeli Bitcoin Cash (BCH) bukan Bitcoin, beberapa pengguna yang murka meluncurkan situs web bitcoincomlawsuit.info untuk mengumpulkan penggugat dan bantuan terhitung semenjak Jumat, 27 April kemarin.

Grup ini juga telah menciptakan jalan masuk Telegram, yang dibentuk oleh pengguna Twitter @MoneyTrigz, yang telah mengumpulkan 911 anggota pada waktu pers. Salah satu santunan dari gerakan yang dipimpin oleh komunitas ini memposting klarifikasi wacana klaim di Twitter pada 28 April 2018:
Jika Anda kehilangan bitcoin alasannya yakni bahasa yang menyesatkan, simbol ticker, grafik, atau foto di situs web Roger Ver (Promotor Garis keras Bitcoin Cash) atau dompet (seperti Bitcoin .com) kirimkan laporan Anda ke: http://bitcoincomlawsuit.info/ kami juga mempunyai Grup Telegram.

Situs web yang gres diluncurkan ini akan segera mendapatkan bantuan Bitcoin untuk mendukung somasi yang dijanjikan terhadap Bitcoin.com, yang menciptakan pengguna marah, bahkan baru-baru ini situs bitcoin.com memodifikasi antarmukanya sehingga mengaburkan perbedaan antara Bitcoin dan Bitcoin Cash, sebuah koin hasil hardfork Bitcoin pada bulan Agustus 2017 dan semenjak itu bersaing dengan Bitcoin untuk pengenalan merek.


Sebagai pengguna yang dirugikan oleh Bitcoin.com, yang menyediakan dompet BTC dan pendukung BCH, memperlihatkan kepada pembeli baik logo cryptocurrency dalam warna yang sama (tidak menyerupai dompet lain, menyerupai Coinbase), serta menulis Bitcoin sebagai 'Bitcoin Core', yang merupakan nama klien perangkat lunaknya. 
Bitcoin Cash berada di atas Bitcoin, dengan ini pemula sanggup menganggap Bitcoin Cash yakni Bitcoin, Bitcoin.com juga tidak memperlihatkan perbedaan warna pada logo, selain itu juga tidak diberikan instruksi coin menyerupai BTC atau BCH
Di atas ini yakni pola di coinbase, mereka memperlihatkan perbedaan warna pada logo Bitcoin dan Bitcoin Cash, alasannya yakni kita ketahui bahwa Bitcoin (BTC) mempunyai warna khas yaitu orange, beberapa market memang menciptakan perbedaan warna biar pengguna tidak salah atau sanggup membedakan antara Bitcoin dan Bitcoin Cash.


Banyak pengguna yang murka alasannya yakni bitcoin.com telah bertindak sejauh ini dan menganggap praktik-praktik ini sebagai "penipuan". Kontroversi yang sedang berlangsung yakni memaksa keretakan antara pendiri Bitcoin.com dan pendukung BCH , menyerupai Erik Voorhees, CEO ShapeShift:

Awal tahun ini, sebuah forum pemerintah AS sendiri salah dalam menerbitkan sebuah makalah penelitian resmi yang keliru telah mengklaim bahwa Bitcoin Cash yakni Bitcoin “asli”, sementara Bitcoin yakni “hardforknya” nya.

Belum ada Komentar untuk "Para Pendukung Bitcoin (Btc) Murka Dan Menggugat Bitcoin.Com Alasannya Yaitu Menyesatkan !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel