Header Menu




banner



Lebih Baik Beli Bitcoin Atau Ico Coin Lending?

Lebih Baik Beli Bitcoin atau ICO Coin Lending ?

saat di dunia crypto currency aneka macam ICO Lending, dikarenakan ICO lending banyak yang sukses. menyerupai Bitconnet, Regal Coin, Hextra, bahkan davor. maka dari itu ICO lending sangat digemari. 

apa itu ICO ?

ICO yaitu kependekan dari Intial Coin Offer, jadi ada org yang menciptakan project coin baru, menggalang dana untuk project mereka, dengan menjual coin gres yang belum release dengan harga yang murah atau bonus. kira2 hampir sama dengan istilah IPO di dunia saham.

Apa Itu ICO Lending?

ICO lending yaitu ICO ditambah dengan kemudahan Program Lending (program pinjaman), dimana jika  kita memijamkan koin kita ke Developer coin dengan jumlah tertentu , dan coin kita akan dicoversi ke nilai USD (dollar), harga coin gres dapat ditentukan oleh dev, atau kalau mereka sudah ada internal exchanger, ataupun hrg external exchange. jadi sangat bervariasi, tergantung devnya. dan kita akan diberi interest atau bunga perharinya. (bunga ditentukan oleh developer suka hati mereka, tidak ada ketentuan mengikat)

Kekurangan dan Kelebihan ICO Lending.

  • Kelebihan ICO Lending 

    • uang kita ada kemungkinan dapat menjadi 2- 40 lipat bahkan ratusan kali lipat
    •   
  • Kekurangan ICO Lending 

    • peraturan sesuka hati developernya, dapat berubah sesuka hati mereka. meskipun ditengah penjualan ICO, jadi peraturan tidak ditentukan dari awal.
    • Sebelum beli ICO kita kan wajib kirim Bitcoin atau Ethereum ke website mereka, yang akan kita gunakan untuk membeli koin ico yang mereka tawarkan.  dan Bitcoin atau Ethereum kita akan ditahan, hingga batas waktu yang tidak ditentukan, bahkan sehabis Coin ICO telah terjual habis dan anda tidak kebagian membeli ICOnya, alasannya yaitu bayak yang rebutan beli. anda tetap belum dapat menarik kembali uang anda, hingga batas waktu yang tidak ditentukan. dan peraturannya aneh-aneh sering di menetapkan sesuka hati mereka.
    • SCAM (Developernya kabur) 
dari RATUSAN ICO Lending hanya Bitconnet, Regal Coin, Hextra, dan davor, yang dapat menghasilkan puluhan kali lipat dari hasil yang kita invest. sisanya banyak yang scam dan kabur.

ICO Lending niscaya akan Scam pada akhirnya. alasannya yaitu menerapkan SKEMA PONZI

saat ini aku mengharapkan kalian tidak membeli ICO lending. alasannya yaitu lebih banyak SCAM nya. 

lebih baik anda beli bitcoin, atau ALT coin yang prospek manis kedepannya. beli lah diharga yang sempurna atau murah. harga bitcoin naik setiap tahun. disarankan beli bitcoin diakhir januari atau awal februari, dan jual ketika bulan november atau desember,  
memang banyak orang yang kaya dengan membeli ico lending, tetapi masa / moment nya sudah lewat. kini banyak yg scam, menyerupai bitconnet dan regal coin juga sudah hancur.


NB :
postingan berikut kita akan berikan Daftar coin prospek manis kedepannya.
pantau posting aku berikutnya ya gan!

Belum ada Komentar untuk "Lebih Baik Beli Bitcoin Atau Ico Coin Lending?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel