Header Menu




banner



DBS sebagai media menerima penghasilan luar biasa

Potensi Penghasilan Anda "PULSA GRATIS" senilai Rp.90.000 per hari & Subsidi CASH Rp.270.000 sampai 5 Juta rupiah per hari, dengan pendaftaran sekali seumur hidup serta mampu diwariskan ke anak cucu."Lebih dari 5.000 orang per hari bahkan akan terus bertambah turut bergabung dalam Perusahaan ini".

DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk menawarkan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.

Untuk menjadi bab dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan ttg status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar pribadi dari pimpinan DBS, lalu membaca anutan MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bdg, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dgn niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yg sedang sulit, membantu membina semoga member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Tuhan SWT dan jika sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. -Abdullah Gymnastiar DBS1302960


Testimoni dari AA Gym tersebut insya Tuhan mampu menghilangkan keraguan apakah konsep yang diusung oleh DBS halal atau haram.

Bagi anda yang sudah siap untuk meraih kebebasan finansial bersama DBS, jangan ditunda untuk bergabung..

Silahkan kontak aku :
Email : azmiel186@yahoo.co.id
Facebook : azmiel.muhammady@yahoo.co.id
Phone : 0812 500 9225
ID : DBS784141

info lebih lanjut silahkan kunjungi web site www.duta4future.com/

Belum ada Komentar untuk "DBS sebagai media menerima penghasilan luar biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel