Header Menu




banner



(BREAKING NEWS) HARGA BITCOIN NAIK TAJAM MENDEKATI $ 600 UNTUK PERTAMA KALI NYA SEJAK 2014

Harga Bitcoin telah meningkat tajam pada ahad lalu awal Juni 2016, harga bitcoin mendekati level psikologis $ 600 setelah lama berkutat dengan $ 450 dalam beberapa ahad terakhir Ini ialah pertama kalinya harga rata-rata bitcoin telah meningkat ke ketingkat tersebut semenjak Agustus 2014.

Bitcoin telah membentuk tren gres selama seminggu terakhir atau lebih, dengan pasar melihat harga melampaui $ 590 selesai pekan ini, data dari Indeks  Harga CoinDesk Bitcoin USD .

Harga Bitcoin telah melonjak secara signifikan dalam seminggu terakhir, di pasar perdagangan terhadap USD serta yuan China. 

Sobat Elmu, memang banyak kontrovesi mengenai mata uang virtual ini, banyak negara yang menyatakan bitcoin ialah ilegal mungkin termasuk juga Indonesia. Namun lucunya tidak ada yang benar-benar berani menutup jalur bitcoin ini. Bahkan beberapa negara menyerupai Rusia malah membuka diri.

Nah Update informasi diatas tentunya ialah kabar bangga bagi para bitcoiner, apakah itu penambang (miner), atau pedagang (trader), sebab tentu banyak yang melepas bitcoin nya atau melaksanakan sale untuk mengambil keuntungan yang besar (profit taking). Coba saja sahabat lihat grafik dibawah ini, bagaimana tidak membuat kaya mendadak.

HARGA BITCOIN  NAIK TAJAM MENDEKATI $ 600 UNTUK  PERTAMA KALI NYA SEJAK 2014 www.elmu.web.id
Pergerakan Harga Bitcoin terhadap USD Sumber : Blockchain.info
Nah apa kekerabatan bitcoin dengan Blog Bang Elmu, semenjak beberapa bulan ini blog bang elmu menggunakan a-ads atau anonymous Ads (pay per impression) dan coinurl (pay per click) untuk monetasi blog. Dan keduanya menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran ke para publisher. Itu belum ditambah dengan penghasilan dari faucet dan offer serta pasif income dari referral.

Dengan naiknya harga Bitcoin tentu berdampak pula pada penghasilan blog, alhamdulillah dengan selisih kurs dari Bitcoin ke Dollar, kemudian Dollar ke Rupiah, income yang didapat menjadi membuat dompet tersenyum :)

Bagi Sobat Elmu yang sedang berusaha menghasilkan Bitcoin gratis, atau sahabat Elmu yang ingin tahu mengenai apa itu Bitcoin? Bagaimana cara menerima bitcoin gratis silahkan untuk membacanya di  >>>>  semua perihal Bitcoin

Belum ada Komentar untuk "(BREAKING NEWS) HARGA BITCOIN NAIK TAJAM MENDEKATI $ 600 UNTUK PERTAMA KALI NYA SEJAK 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel