Header Menu




banner



Giveaway - Dapat Euro Gratis Saat Pendaftaran dan Undang Teman

Freetrade merupakan situs trading saham yang akan segera launching untuk memudahkan para pengguna melaksanakan trading. Saham yang di trading kan merupakan saham dari banyak sekali perusahaan ternama dari seluruh dunia ibarat Facebook, Apple, HSBC, Nestle, Amex dan sebagainya. Uniknya disini yaitu ketika melaksanakan trading kita tidak akan dikenakan fee sama sekali dan tidak ada pula fee bulanan.
 merupakan situs trading saham yang akan segera launching untuk memudahkan para pengguna m Giveaway - Dapat Euro Gratis Saat Pendaftaran dan Undang Teman
bitcoinq- freetrade

Investasi disini pun terbilang cukup terjangkau, mampu mulai dengan $10 saja sobat sudah mampu melaksanakan pembelian saham dan melaksanakan trading untuk menerima keuntungan. 

Trading di freetrade menggunakan aplikasi mobile phone yang akan segera launching, dan ketika apikasi tersebut diluncirkan maka sobat sudah mampu melaksanakan investasi dan dapat untung dari tiap share yang sobat beli dan jual.

Walau harus melaksanakan investasi terlebih dahulu biar mampu menerima keuntungan dari trading saham, sobat bersama-sama tidak perlu melaksanakan investasi alasannya yaitu sebelum platform ini launching, sobat akan menerima share gratis 1 Share yang setara 10 Euro.

Caranya cukup mudah kok hanya perlu mendaftar di situsnya dengan menggunakan email aktif. Daftar nya mampu disini

  1. Daftar disini
  2. Lalu akan ada email masuk.
  3. Klik dan lakukan verifikasi akun
  4. SELESAI
Selanjutnya hanya tinggal menunggu launching saja, nanti akan diberitahukan melalui email ketika freetrade launching.

Share gratis ini hanya berlangsung hingga akhir februari 2017, setelah itu tidak ada lagi share gratis yang diberikan, sobat harus melaksanakan investasi untuk mampu menerima keuntungan dari tiap share/saham yang dibeli.

Sobat juga mampu menerima 1 share gratis lagi tiap ada sahabat yang melaksanakan pendaftran di freetrade melalui link referral sobat. Sebaiknya manfaatkan moment ini alasannya yaitu share gratisnya hanya berlangsung beberapa hari saja.

Belum banyak informasi yang mampu saya jelaskan mengenai hal ini alasannya yaitu masih galau untuk menerjemahkan bahasa inggrisnya..hhe

Insyaallah akan saya update kembali info giveaway ini ya, sekarang silahkan manfaatkan momen terlebih dahulu biar tidak ada penyesalan dikemudian hari ya. Karena yang dilakukan hanya mendaftar saja menggunakan email yang tidak membutuhkan waktu hingga 5 menit.

Belum ada Komentar untuk "Giveaway - Dapat Euro Gratis Saat Pendaftaran dan Undang Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel