Header Menu




banner



#3 LANGKAH MUDAH BERPARTISIPASI DALAM CPA OFFER

Isi Artikel: 3 LANGKAH MUDAH BERPARTISIPASI DALAM CPA OFFER

CPA Marketing yakni cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan di blog Sobat. Sobat dapat mencapainya dengan tiga langkah sederhana. Mari kita lihat bagaimana langkah-langkahnya.

Langkah # 1 – Mencari Offer

Langkah pertama yakni untuk mencari anjuran yang sesuai dengan traffic dari blog Sobat. Ada banyak COST PER ACTION Network yang berbeda untuk dipilih dengan ratusan penawaran sehingga Sobat tidak memiliki problem menemukan offer yang sempurna untuk Sobat. Sobat mampu mengunjungi situs disini.

Setelah Sobat menemukan anjuran yang tampak sesuai dengan kebutuhan Sobat, Sobat dapat membaca rincian offer. List rincian umum dari sebuah offer yang berisi berita dasar menyerupai apa jenis traffic yang diperbolehkan atau apa diharuskan untuk dilakukan oleh pengguna. 

Jika menurut teman cocok, klik tombol 'landing page preview'. Sobat akan melihat halaman yang pengunjung Sobat akan lihat ketika mereka mengklik link CPA. Jika terlihat tidak pantas, tinggalkan saja alasannya yakni akan diabaikan oleh pengunjung teman dan tidak akan dikonversi. 
Semakin banyak bidang atau kolom pada halaman semakin rendah tingkat konversi jadi selalu ingatlah ini, namun untungnya kompensasi komisinya juga lebih tinggi. Jad Sobat harus menimbang-nimbang hal tersebut.

#3 LANGKAH MUDAH BERPARTISIPASI DALAM CPA OFFER

Langkah # 2: Bergabung dengan Jaringan CPA

Setelah Sobat memutuskan offer yang terlihat cocok untuk niche Sobat, langkah selanjutnya yakni teman harus bergabung dengan jaringan yang menawarkan anjuran tersebut. Untuk menerapkan cukup klik link di laman penawaran. Ketika mendaftarkan aplikasi ini, meraka akan meminta nomor telepon Sobat,email atau IM y  dimana mereka akan menghubungi Sobat. Bagi banyak marketer afiliasi, ini menjadikan sedikit masalah, alasannya yakni kita tidak dilibatkan untuk mampu berkomunikasi dengan penyedia offer.

Sobat harus diterima dulu sebelum mampu memulai menghasilkan uang dari penyedia offer. Jaringan CPA tidak mencoba untuk mempersulit. Mereka hanya ingin memastikan bahwa Sobat yakni orang yang tepat menjalankan bisnis menyerupai mereka.Transparanlah ketika teman diwawancarai. Perlu diingat Sobat tidak perlu menjadi seorang 'bintang' untuk diterima, jadi kalau Sobat gres dibidang ini, jujur saja ​​dan sampaikan.

Langkah # 3: Membangun Jaringan Sobat diseputar CPA

Setelah Sobat diterima di jaringan yang  sobat inginkan untuk bergabung, dan Sobat memiliki CPA offer yang sudah teman lihat, sekarang saatnya bagi Sobat untuk menerapkan CPA  ke website Sobat, apakah itu menggunakan tool yang sediakan menyerupai banner, content locker, file locker, video locker  yang sudah disediakan . Beberapa CPA menawarkan link untuk landing page khusus,sehingga bahkan teman tidak perlu membuat website namun cukup dengan membuatkan link tersebut ke forum yang teman anggap bagus, atau melalui email. 

Nah agar 3 langkah untuk berpartisipasi di CPA Marketing mampu bermanfaat bagi teman pembaca.

Belum ada Komentar untuk "#3 LANGKAH MUDAH BERPARTISIPASI DALAM CPA OFFER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel