Header Menu




banner



Stellar Lumens


Apakah stellar itu ?...Stellar yakni blockchain bibit unggul terdesentralisasi yang sepenuhnya open-source. Ini yakni infrastruktur yang ada untuk memfasilitasi transfer nilai lintas aset, termasuk pembayaran. Dengan hanya satu integrasi ke dalam Jaringan Stellar, Anda akan bergabung dengan jaringan keuangan global terbuka dimana semua pemain drama apakah mereka orang, jaringan pembayaran, atau bank mempunyai kanal & tugas serta ekonomi yang sama.
Stellar mengacu pada proses teknis untuk menghubungkan ke Stellar sebagai integrasi. Secara umum, integrasi berarti mengkonfigurasi sistem Anda untuk berbicara dengan jaringan Stellar. Proses integrasi Stellar relatif mudah. Pertama, kenali use case yang paling sesuai untuk bisnis Anda. Selanjutnya, tim teknis Anda akan menyiapkan tabel database, menulis isyarat untuk mendengarkan buku besar Stellar, melaksanakan transaksi, dan menguji integrasi Anda. Stellar memperlihatkan perangkat lunak, peralatan, dan dokumentasi untuk membantu sisi teknis proses integrasi.
Semua perangkat lunak yang diharapkan untuk integrasi dilisensikan di bawah Lisensi Apache, versi 2.0. Lisensi ini mengizinkan penggunaan komersial, modifikasi, dan / atau distribusi. Integrator akan perlu untuk mendedikasikan sumber daya teknis untuk mengintegrasikan dengan Stellar. Ini biasanya memakan waktu antara 120-200 jam pengembangan teknis, tergantung pada tingkat ukuran dan pengalaman tim pengembang Anda.
Jaringan Stellar mengacu pada teknologi yang memproses transaksi keuangan. Teknologinya bersifat open source, terdistribusi, dan dimiliki masyarakat. Stellar.org yakni organisasi nirlaba yang berkontribusi terhadap pengembangan alat dan inisiatif sosial yang baik di sekitar jaringan Stellar dan penyertaan keuangan. Karyawan menyumbang isyarat ke jaringan Stellar, namun teknologinya tidak tergantung pada organisasi.
Jaringan Stellar yang terdistribusi terdiri dari server yang menjalankan perangkat lunak Stellar Core. Server ini dikelola oleh individu dan entitas yang berbeda. Stellar Core menyimpan salinan lokal dari buku besar jaringan, berkomunikasi dan tetap sinkron dengan teladan lain dari Stellar Core di jaringan. Transaksi di jaringan terdiri dari satu operasi atau lebih. Pembayaran, penawaran, dan biaya yakni teladan operasi yang dapat menghasilkan satu transaksi. Bergantung pada konfigurasi perangkat keras dan jaringan, asumsi tingkat pemrosesan Stellar yakni 1000 operasi per detik.
Ada biaya nominal, disebut sebagai biaya dasar, yang terkait dengan setiap operasi dalam transaksi.
Biaya dasar berfungsi sebagai penghalang: Meskipun nominal, ini menciptakan pengguna enggan melaksanakan niat jahat untuk membanjiri jaringan dengan transaksi (atau dikenal sebagai serangan DoS). Biaya dasar ketika ini ditetapkan ke .00001 XLM-sebagian kecil sepersekian sen. Pengirim transaksi menimbulkan biaya. Tidak ada yang mendapat keuntungan dari biaya dasar. Buku besar mengumpulkan biaya dan mendistribusikannya kembali dalam proses inflasi. Jaringan Stellar mengurangi risiko melalui struktur terdesentralisasi dan terdistribusi.
Jika Stellar.org hilang, jaringan akan terus mengkonfirmasi transaksi, dan jangkar masih dapat berintegrasi dengan jaringan kapan saja. Semua validator Stellar Core dijalankan oleh anggota komunitas di luar Stellar.org.

Belum ada Komentar untuk "Stellar Lumens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel