Header Menu




banner



Bitcoin Cash

Apakah Bitcoin Cash (BCH) itu ?...Bitcoin Cash (BCH) yakni versi HardFork yang terjadi pada hari Selasa 1 Agustus 2017, dari Bitcoin asli. Hal ini menyerupai dengan bitcoin berkaitan dengan protokolnya; Bukti Kerja SHA-256 hashing, 21.000.000 pasokan, waktu blok dan sistem reward yang sama. Namun dua perbedaan utama yakni batas blokir, pada Agustus 2017 Bitcoin mempunyai batas blokade 1MB sedangkan BCH mengusulkan blok 8MB. BCH juga akan menyesuaikan kesulitan setiap 6 blok dibandingkan dengan 2016 blok menyerupai Bitcoin.
Bitcoin Cash yakni anjuran dari bak penambangan viaBTC dan kelompok pertambangan Bitmain untuk melaksanakan UAHF (User Activated Hard Fork) pada 1 Agustus 12:20 pm UTC. Mereka menolak konsensus yang disepakati (alias BIP-91 atau SegWit2x) dan telah memutuskan untuk mencabut blokir Bitcoin orisinil dan menciptakan versi gres ini yang disebut "Bitcoin Cash". Bitcoin Cash sanggup diklaim oleh pemilik BTC yang mempunyai kunci eksklusif atau menyimpan Bitcoin mereka pada layanan yang akan membagi BCH untuk pelanggan.
Makara apabila Anda mempunyai Bitcoin pada ketika terjadi Hardfork, Anda akan mempunyai saldo BCH yang sama persis sesuai saldo pada ketika fork terjadi ( 1:1 ). Harga BCH akan bervariasi dan berfluktuasi secara independen atau terpisah dari harga BTC. Misalnya, 1 BTC sanggup bernilai $2500 dan 1 BCH bernilai $500 dan akan berjalan sendiri sesuai demand dan supply market.

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Cash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel