Header Menu




banner



Blog Jurnal Bitcoin Diaktifkan Kembali

Mengalami 'penyakit' hiatus alias vacuum ngeblog dari aktifitas blogging wacana Bitcoin dan tema tema lainnya menjadikan banyak blog aku yang terlantar, dan salah satunya ialah blog Jurnal Bitcoin ini.

Setelah dipikir pikir, alhasil aku putuskan untuk mengaktifkan kembali blog yang termasuk dalam kategori pionir dalam hiruk pikuk Bitcoin Indonesia :p

Untuk sementara saluran komentar blog ini aku tutup! Kenapa? Karena banyak yang melaksanakan SPAM di area komen. Dan untuk para spammer, aku tidak tertarik dengan bisnis bisnis yang di-iklankan dengan cara tidak etis - awalnya saja sudah salah, terperinci memperlihatkan kualitas rendahan bisnis bisnis yang anda iklankan.

O iya! Sharing komisi Bitcoin Gratis dari "Free Bitcoin" juga aku aktifkan kembali, hanya saja aku tidak akan melaksanakan update terencana wacana report pembagian komisi ibarat sebelumnya. Sharing komisi Bitcoin Gratis ini dilalukan otomatis oleh sistem dan akan dibayarkan bersamaan dengan payout yang terjadi setiap hari ahad malam. Bagi para pengunjung yang masih belum paham, silahkan browsing arsip posting sebelumnya.

OK, See you next time!

Belum ada Komentar untuk "Blog Jurnal Bitcoin Diaktifkan Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel