Header Menu




banner



[SWARM FUND] Platform yang Menciptakan Asset Digital Menjadi Asset Rill

 Platform yang Menciptakan Asset Digital Menjadi Asset Rill [SWARM FUND] Platform yang Menciptakan Asset Digital Menjadi Asset Rill
Swarm Fund

Masalah dalam Investasi Tradisional

Kita tahu bahwa selama 15 tahun terakhir, dana indeks S & P 500 sederhana mengungguli 92% dana besar. Bahkan lebih tinggi lagi, persentase dana mid-cap dan small-cap tertinggal dari benchmark masing-masing 95% dan 93%.  Kemungkinan lebih baik daripada dana indeks mendekati 1 dari 20 ketika memilih reksa dana ekuitas domestik yang dikelola secara aktif.

Menemukan produk dengan tingkat pengembalian investasi yang tinggi merupakan tantangan, yang meningkat seiring dengan kenaikan target. Produk marquee yang menyampaikan pengembalian lebih dari 10% selalu sulit diakses (Bridgewater umumnya mewajibkan kliennya memiliki aset investasi minimum $ 5 miliar3).

Hal ini lah yang membuat Swarm Fund hadir sebagai solusi untuk hal tersebut.

Apa itu Swarm Fund ?

Swarm Fund dibangun sebagai respon terhadap kecenderungan keuangan untuk masuk ke siklus hype internal yang membuat orang kaya, kaya tanpa menyampaikan nilai sebenarnya. Model pertama tata kelola Swarm Fund telah dirancang untuk menghasilkan aset riil $ 1 triliun ke dalam dunia blockchain dengan menciptakan platform untuk keterlibatan peraturan dan wadah hukum yang sepenuhnya sesuai untuk aset riil yang sangat menguntungkan dan terukur.

Mengapa Swarm Fund ?

Swarm yaitu platform pasar modal yang  sepenuhnya terdesentralisasi yang dibangun dengan teknologi blockchain yang sepenuhnya dimiliki oleh masyarakat. Visi Swarm Fund yaitu mengizinkan siapa saja dan dimana saja di dunia untuk berpartisipasi dalam penciptaan nilai dalam kategori aset kripto dan untuk menangkap peluang dalam jenis token aset yang baru, apa pun itu mulai dari real estat yang tertekan sampai instalasi surya sampai proyek pelestarian hutan hujan dan banyak lagi.

Beberapa hal dibawah ini akan mempermudah hal tersebut dengan adanya swarm fund
  1. Mempermudah para investor kripto pemula untuk berpartisipasi dalam penciptaan kekayaan yang dihasilkan dari penggunaan ruang kripto.
  2. Membuat kerangka kerja dan hub yang layak bagi investor kripto untuk berinvestasi ke alternatif, peluang santunan aset, untuk menghindari volatilitas pasar.
  3. Memperkenalkan sebuah alternatif gres untuk likuiditas  bagi pemilik proyek dengan ekonomi dasar yang menarik untuk menemukan modal dan terlibat dengan komunitas investor.

Apa itu Token Swarm ?

Token SWARM merupakan token standar ERC20 (pada platform Ethereal) yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan platform perangkat lunak Swarm nantinya. Utilitas yang dibuka oleh token SWARM yaitu kemampuan
  1. untuk membuat subfunds, 
  2. berpartisipasi dalam penawaran token proyek Swarm, 
  3. mendapatkan saluran ke berita yang langsung untuk jaringan kami, dan
  4. Melaksanakan fungsi tata kelola jaringan.
Partisipasi anggotanya yaitu kunci platform Swarm. Seiring waktu, lebih banyak fungsi akan dirilis yang membantu menghasilkan kecerdasan swarm untuk keuntungan jaringan. Ini mengikuti model yang dipelopori oleh Visa, SWIFT, dan konsorsium lainnya dimana infrastruktur umum dikelola oleh organisasi anggota.

Swarm Memiliki 2 Lapisan Token

Nantinya Swarm akan memiliki 2 lapisan token yang terdiri dari
  1. Lapisan pertama yaitu token utilitas yang memungkinkan saluran ke subtokens yang mendasari dan menyampaikan saluran ke teknologi pemerintahan Swarm.
  2. Lapisan kedua mencakup banyaknya peluang finansial yang dijalankan oleh mitra sindikasi Swarm dan dimungkinkan melalui aplikasi dan token mereka sendiri di SUN (Swarm Utility Network).

Swarm Fund Mengadakan Penjualan Token

Dalam rangka membuatkan apa yang ingin dicapai oleh Swarm Fund, maka mereka membuka sebuah penggalangan dana yang mana dana tersebut nantinya akan digunakan untuk mengelola platform swarm sehingga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan.

Bagi anda yang ingin melaksanakan penggalangan dana akan menerima token swarm yang nantinya token tersebut dapat digunakan dalam platform swarm dan juga dapat diperjual belikan dipasar bebas sehingga menerima profit.

Ketika anda membeli token dalam penggalangan dana maka akan menerima harga special ketimbang ketika token tersebut di perjual belikan di pasar bebas menyerupai exchanger bittrex misalkan.

Untuk berpartisispasi cukup mudah, hanya perlu melaksanakan investasi dengan menggunakan ethereum atau bitcoin. Berikut detail dari penjualan token nya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detail Penjualan Token Swarm

Nama Proyek               : Swarm Fund
Nama Token                 : Token Swarm
Mulai Penjualan          : 7 September 2017
Akhir Penjualan          : 22 September 2017
Total Penjualan token : 100.000.000 Token
Target Penjualan         : 33.000.000 Token atau setara $55 M
Cadangan token          : 32.000.000 Token
Metode Pembelian      : Bitcoin dan Ethereum

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alokasi Token

33M Token akan masuk ke kontributor (anggota Swarm yang lalu, penasihat, bak untuk kontributor masa depan) sementara 33M Token lainnya akan ditugaskan ke tim inti. Token akan diberikan kepada kontributor oleh formula "ekuitas wajar" dari perkiraan nilai token yang diperlukan yang diputuskan oleh anggota tim inti dan masyarakat.

Seperti yang dijelaskan lebih rinci di atas, ada target - namun bukan jumlah token tetap yang akan dijual ke masyarakat. Dengan ajakan yang lebih tinggi dalam penjualan token, pangsa distribusi token yang dimiliki masyarakat dapat meningkat secara signifikan.

Untuk mengetahui lebih terang dan rinci mengenai proyek Swarm Fund, silahkan mengunjungi beberapa link berikut ini beserta kontak yang ada

Website : https://swarm.fund
Whitepaper : swarm.fund/whitepapers

Belum ada Komentar untuk "[SWARM FUND] Platform yang Menciptakan Asset Digital Menjadi Asset Rill"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel