Header Menu




banner



[ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat

 Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat [ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat
ATLANT

Masalah Umum

Dari tahun ke tahun dan hingga hari ini real estat tetap menjadi sumber kekayaan terbesar bagi kebanyakan keluarga diseluruh dunia. Faktanya, ini ialah kelas aset terbesar di seluruh dunia

Sejarah memberitahu kita bahwa semakin banyak kekayaan yang telah dibuat dan hilang di kelas aset ini daripada yang lain. Namun, meski memiliki ukuran yang luar biasa ($ 217tn) dan volume ($ 1,4tn), tetap menjadi salah satu aset paling tidak efisien. 

Seiring berjalannya waktu, aneka macam upaya telah dilakukan untuk membuat pasar ini lebih mudah dikelola dan likuid, namun setiap individu atau institusi yang membeli dan memiliki real estat menghadapi biaya transaksi yang tidak transparan, informasi asimetris, kekosongan hak kepemilikan, variabilitas dalam pajak, dan sejumlah isu lainnya.

Inilah mengapa Atlant hadir sebagai solusi dari duduk perkara tersebut dengan menggunakan teknologi blockchain.

Atlant nantinya akan menyediakan dua fitur utama untuk mengatasi duduk perkara di bidang real estat global ketika ini seperti

  1. Kepemilikan Token : Atlant akan menyederhanakan setiap jenis operasi dengan real estat, termasuk investasi properti dan transfer kepemilikan sebagian atau keseluruhan. Token real estat yang mewakili bab kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat yang likuid dan dapat diperdagangkan dengan transparansi dan penemuan harga.
  2. Peer to Peer Rental : Nantinya Atlant akan mengurangi secara signifikan biaya yang diambil dari kedua belah pihak (penyewa dan lessor) dan meminimalisir kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu yang mana ini merupakan duduk perkara utama dari layanan sewa terpusat yang ada ibarat Airbnb and Booking.

Apa itu Atlant ?

ATLANT merupakan sebuah platform yang terdesentralisasi yang dibangun untuk real estat global dalam jaringan Ethereal. ATLANT berusaha untuk memperbaiki situasi likuiditas dan ketidakjelasan di pasar real estat. ATLANT berfungsi sebagai solusi turnkey untuk mendaftarkan aset real estat untuk diperdagangkan dalam bentuk tokenized dengan cara yang sama ibarat saham yang tercatat di bursa ibarat FTSE atau DAX.

 Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat [ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat
Platform Atlant

Mengapa Atlant Menggunakan Blockchain ?

  1. Keamanan : Teknologi Blockchain mengandalkan enkripsi untuk memvalidasi transaksi dengan memverifikasi identitas pihak yang terlibat dalam transaksi sehingga dapat memastikan bahwa transaksi yang "salah" tidak dapat ditambahkan ke blockchain tanpa persetujuan dari pihak-pihak yang terlibat
  2. Transparan : Teknologi blockchain memungkinkan setiap transaksi yang dilakukan dapat terlihat oleh kedua belah pihak bahkan oleh publik ketika melaksanakan transaksi sehingga mengurangi adanya tindak penipuan dan meningkatkan kepercayaan.
  3. Efisien : Mempekerjakan sistem basis data terdistribusi ibarat blockchain di seluruh organisasi dapat secara substansial mengurangi kebutuhan akan rekonsiliasi manual, sehingga menghemat banyak biaya. Selain itu, blockchain juga menyampaikan potensi bagi organisasi untuk berbagi kemampuan bersama yang menghilangkan kebutuhan akan duplikasi usaha yang sama di beberapa organisasi.

Mengapa Harus Atlant ?

  1. Adanya Asuransi : Kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin oleh teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan catatan desentralisasi.
  2. Menemukan harga : Aset real estat itu bersifat token yang dapat dengan bebas diperdagangkan pada bursa aset digital sehingga dapat memastikan transparansi harga dalam menemukan harga yang diinginkan.
  3. Kemudahan Akses : Investasi didenominasi dalam token yang dapat dibagi, memungkinkan pengguna untuk melaksanakan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.
  4. Likuiditas : Pembeli dan penjual dapat melaksanakan perdagangan token properti tanpa menjadikan perubahan harga aset yang substansial.
  5. Biaya yang rendah :Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi secara substansial lebih rendah pada transaksi pembelian dan sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
  6. Permanen : Penyelesaian transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.

Atlant Mengadakan Penggalangan Dana

Dalam rangka mewujudkan apa yang ingin di capai oleh Atlant maka mereka membuka proyek ICO yang akan dimulai pada 7 September 2017. Penggalangan dana ini nantinya berkhasiat untuk mempercepat proyek yang mereka kembangkan dan dapat dinikmati oleh semua pihak terutama dalam hal real estat.

Saat berkontribusi di proyek atlant, anda nantinya akan menerima token ATL yang mana token tersebut nantinya dapat digunakan dalam platform Atlant atau bisa juga di perjual belikan di pasar digital bebas ibarat bittrex, poloniex dan sebagainya.

Bila anda berkontibusi ketika ICO akan menerima harga yang relatif murah daripada ketika token ATL diluncurkan ke publik nantinya, sehingga anda akan menerima keuntungan yang berlipat.

Untuk mengetahui detail dari ICO Atlant dapat melihatnya dibawah ini

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rincian ICO Atlant

Nama Proyek               : Atlant
Nama Token                 : ATL
Teknologi                      : Jaringan Ethereum
Mulai ICO                    : 7 September 2017 [ 01.00 UTC ]
Total Token                  : 150.000.000 Token ATL
Harga Token                : 1 ETH = 505 ATL
Metode Pembelian      : Bitcoin dan Ethereum
Bonus Pembelian        : Nilai relatif token ATL akan menurun untuk setiap desil (10%, 20%, dll.)                                               Dari token ATL yang terjual, hingga 100% dari total alokasi telah terjual,                                             ibarat yang ditunjukkan di bawah ini.

 Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat [ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat
Bonus Pembelian

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Distribusi Token dan Dana

 Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat [ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat
Distribusi Token dan Dana
Total persediaan token ATL akan dibatasi hingga 150.000.000 dimana 103.548.812 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.201.188 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan ke tim, dewan direksi, penasihat, dan penerima aktivitas hadiah.


Untuk mengetahui lebih terperinci dan detail mengenai proyek yang atlant kerjakan dan detail lebih terperinci mengenai ICO anda bisa mengunjungi beberapa kontak link di bawah ini :

Websitehttps://atlant.io/

My address ethereum : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO ATLANT] Platform yang Terdesentralisasi untuk Real Estat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel