Header Menu




banner



[ICO KICKICO] Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO

 Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO [ICO KICKICO] Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO
kickico

Masalah Umum

Kita tahu bahwa ICO atau Initial Coin Offering menjadi semakin populer kahir-akhir ini terutama karena adanya platform ethereum dimana orang-orang dapat dengan mudah membuat sebuah proyek yang ingin mereka kembangkan.

Hal ini tentu saja berdampak pada semakin banyaknya perusahaan menggunakan teknik ini sebagai mekanisme penggalangan dana. Namun hal ini menjadi duduk perkara karena banyaknya proyek-proyek yang melaksanakan kecurangan di mana pendirinya hilang setelah mereka mengumpulkan dana, yang pada dasarnya menipu publik.

Para Pendiri ICO pun bahwasanya memiliki duduk perkara juga. Ruang ketika ini sangat terfragmentasi, tidak ada daftar komprehensif ICO, dan pengembang harus membuat halaman isyarat dan kampanye publisitas mereka sendiri dari awal. Reduplikasi usaha ini menghabiskan waktu dan sumber daya yang seharusnya mampu membuatkan produk yang lebih baik. Fragmentasi ini juga mensugesti pendukung potensial secara negatif. Orang-orang ketika ini mencari tahu perihal ICO lebih-atau-kurang secara acak.

Hal ini lah yang membuat KICKICO hadir sebagai solusi dari permasalahan tersebut.

Apa itu KICKICO ?

KICKICO merupakan sebuah platform khusus yang digunakan untuk melaksanakan sebuah proyek Pre-ICO maupun ICO yang secara otomatis dan independen dan merilis kampanye crowdfunding untuk mengumpulkan dana dalam bentuk cryptocurrencies. Seseorang yang memiliki inspirasi dalam proyek mereka dapat menggunakan platform kickico untuk menerima pertolongan dana dari para investor.

Apa tujuan KICKICO ?

Tujuan KICKICO yaitu untuk memecahkan duduk perkara yang dimana duduk perkara yang banyak terjadi yaitu tidak ada daerah untuk menggalang dana yang aman serta yang disebutkan di atas. KICKICO juga ingin menciptakan satu platform tunggal yang akan menyatukan penulis dan pendukung kampanye ICO / crowdfunding untuk membentuk komunitas yang aktif dan terkini.

Apa Kelebihan KICKICO ?

KICKICO akan membantu para inovator atau pencipta, pengembang game, pemimpin blokir, pengusaha, perancang, dan pembuat konten lainnya untuk menemukan sumber dan dukungan yang mereka butuhkan untuk mewujudkan gagasan mereka.

Ada 3 hal penting yang akan di dapatkan jika menggunakan KICKICO nantinya

  1. 3 IN 1 FUNDRAISING : Akan menaikkan dana dengan membuat kampanye ICO, crowdfunding & crowdinvesting.
  2. KONTRAK & TOKENS SMART : Akan menerima jalan masuk ke semua kelebihan Blockchain: keamanan, desentralisasi & keterbukaan. Bebaskan diri Anda dari batasan finansial dan geografis.
  3. KICKONOMI : Nantinya anda akan menjadi episode dari CryptoEconomy.

Mengapa KICKICO lebih baik dari yang lain ?

Anda mungkin tahu bahwa ketika ini, tidak ada platform crowdfunding yang memungkinkan akseptor melaksanakan kampanye crowdinvesting di seluruh dunia. Hal ini disebabkan karena keterbatasan sistem legislatif dari aneka macam negara dan kompleksitas pendaftaran hukum. 

Namun, teknologi blockchain modern memungkinkan kita melupakan duduk perkara tersebut dan mengatur kampanye crowdinvesting tidak hanya untuk satu warga negara, melainkan juga untuk semua warga di seluruh dunia, terlepas dari daerah tinggal, yurisdiksi, kewarganegaraan, dan hambatan birokrasi lainnya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KICKICO mengadakan Penggalangan Dana

Demi mewujudkan apa yang direncanakan oleh KICKICO, maka mereka membuka ICO dari proyeknya. Bagi anda yang tertarik menunjukkan pertolongan dana kepada mereka akan menerima keuntungan yaitu akan menerima token KC yang mana token tersebut nantinya dapat digunakan dalam platform KICKICO.

Bukan hanya itu saja, nantinya token KC dapat diperjual-belikan secara bebas di pasar exchanger. Bagi anda yang berpartisipasi akan menerima harga yang lebih murah daripada ketika harga masuk ke pasar exchanger.

Untuk berpartisipasi pun terbilang mudah, berikut detail dari ICO nya

Detail ICO

Nama Proyek                   : KICKICO
Nama Token                     : KC
Mulai ICO                        : 29 Agustus 2017
Akhir ICO                       : 29 September 2017
Harga Token ICO           : 1 ETH = 3000 KC
Metode Pembelian          : Bitcoin [BTC] dan Ethereum [ ETH ]
Minimal Pembelian         : 0.05 ETH
Bonus Pembelian Token :
 Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO [ICO KICKICO] Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO
Bonus

Dengan membeli token KC ketika ICO berlangsung maka anda berkesempatan menerima keuntungan yang besar karena ketika token diluncurkan ke pasar exchanger maka harganya akan dikisaran 1 ETH = 2000 KC.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ICO ini silahkan gunakan berita dibawah ini sebagai referensi terutama whitepaper, karena disitu terdapat proyek yang akan mereka kerjakan setelah ico berakhir.

SlackSlack Channel

My ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO KICKICO] Platform yang Sangat Membantu Kampanye ICO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel