Header Menu




banner



Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Bounty Campaign Adex Network

Mendapatkan bitcoin tidak semata-mata harus dengan menggunakan modal yang besar menyerupai membelinya atau menambangnya. Bitcoin mampu juga di dapatkan dengan cara mengikuti bounty yang diadakan para developer yang ingin membuatkan produk digital mereka. Sebelum melangkah kesana alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu apa sih bounty itu ?

Bounty merupakan salah satu seni administrasi pemasaran yang dilakukan oleh para developer untuk menggaet para investor semoga mau berinvestasi di dalam projek mereka. Bounty ini biasanya di adakan bersamaan dengan adanya ICO yang dilakukan. Apa itu ICO baca disini ya Penjelasan singkat wacana apa itu ICO.

mata harus dengan menggunakan modal yang besar menyerupai membelinya atau menambangnya Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari  Bounty Campaign Adex Network
Bounty Campaign Adex
UPDATE 4 AGUSTUS 2017
SELAMAT BAGI YANG IKUT BOUNTY INI
COIN ADEX SUDAH DIKIRIM KE WALLET SECARA OTOMATIS
DAN SUDAH BISA DITUKAR KE BITCOIN
TUNGGU BOUNTY LAINNYA YA

Mendapatkan bitcoin gratis dari bounty ini terbilang mudah, teman yang sudah mendaftar dituntut untuk selalu aktif dalam menggunakan social media menyerupai facebook, twitter, slack, telegram, dan forum bitcoin menyerupai bitcointalk serta terhubung dengan social media web yang mengadakan bounty.

Dalam bounty teman bergotong-royong tidak di tuntut harus menerima investor semoga mampu menerima bitcoin alasannya yaitu ini bukan jadwal MLM. Sobat hanya perlu membagikan,comment atau like apa yang telah di update di social media para developer dan membagikannya ( share status ) di beranda atau wall pribadi yang teman milik menyerupai facebook.


Tiap melaksanakan share,comment, like akan diberikan point yang nantinya mampu ditukarkan kedalam bitcoin saat jadwal bounty sudah berakhir. Point yang diberikan beragam tergantung dari jadwal bounty yang teman ikuti. Namun biasanya 1 point yang didapatkan tiap share.

Bagaimana apa teman tertarik untuk mengikuti bounty ini ? Bila tertarik silahkan simak cara menerima bitcoin gratis dari salah satu web yaitu adex network.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Adex Network

  1. Silahkan melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu disini bounty.adex.network
  2. Maka akan di arahkan pribadi pada pendaftaran. Silahkan isi datanya
  3. Bila sudah silahkan teman pribadi log in dan akan diarahkan pada gambar menyerupai di bawah ini
  4. Sebelum melaksanakan peran share,like, tweet, terlebih dahulu harus menghubungkan akun social media yang teman miliki dan menambahkan address etthereum. Address etheremu yang di rekomendasikan adalah myetherwallet
  5. Caranya klik add pada kolom biru hingga ada goresan pena connection. Itu artinya sudah terkoneksi.
  6. Lalu follow social media mereka. Link social media ada di keterangan di bawah ini
  7. Lalu kerjakan peran di kolom merah untuk menerima point nya dengan cara klik CLAIM. Keterangan tugasnya sudah ada ya.
  8. Bila peran yang diberikan selesai maka status nya akan menjelma approve dan point sudah di tambahkan.
  9. Bila statusnya masih pending artinya masih harus dikerjakan, menyerupai di atas harus me-retweets sebanyak 25, namun yang selesai gres 15 retweets saja.
  10. Selesai
Keterangan :


Bila peran yang dikerjakan sudah selesai, maka selanjutnya hanya tinggal menunggu point tersebut di convesikan dan dikirim ke wallet ethereum kemudian mampu di tukarkan ke dalam bitcoin. Biasanya point gres mampu di tukarkan jikalau ICO yang di lakukan sudah selesai, rata-rata 1 bulan. Keterangan lebih terang mengenai jadwal bounty adex network mampu di baca disini.

Demikian apa yang mampu saya berikan, mohon maaf jikalau ada penjelasan yang kurang terang dari artikel ini ya. Untuk cara melaksanakan claim point dari adex ini akan saya update di sini, jadi silahkan follow bitcoinq ya atau bookmarks di browsernya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Bounty Campaign Adex Network"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel