Header Menu




banner



Cara Menghentikan Bitcoin

Berikut ialah bagaimana cara menghentikan Bitcoin, menghilangkan peredarannya sebagai mata uang tereknripsi dari muka bumi. Cara ini tidak hanya akan menghilangkan peredaran Bitcoin tapi juga akan menghilangkan peredaran alternative coin lainnya menyerupai Litecoin, Namecoin, Dogecoin dan lain lain. Cara ini 100% dijamin akan berhasil kalau anda menjalankan langkahnya dengan benar.

Untuk dapat menghentikan Bitcoin, maka kita harus tahu siapa yang ada 'di belakangnya' sebagai pengelola - ambillah referensi Liberty Reserve, beliau ialah mata uang digital yang dikelola oleh sebuah perusahaan komersial berjulukan Liberty Reserve, Corp. Menghentikan Liberty Reserve telah berhasil dilakukan oleh joint operation pemerintah USA dan Costa Rica dengan cara membekukan aset dan menghentikan perusahaan pengelola Liberty Reserve tersebut.

Hanya saja, ada sedikit perbedaan dalam kasus Bitcoin! Pengelola Bitcoin, yang menjadikan mata uang terenkripsi ini ada dan dapat beredar bukan sebuah perusahaan komersial. Denyut nadi sirkulasi Bitcoin terjadi alasannya ialah ada sekumpulan orang yang melaksanakan proses Bitcoin Mining! Pekerjaan mereka ialah memproduksi Bitcoin dan memastikan setiap transaksi Bitcoin di muka bumi dapat tetap berlangsung dengan cara mengkonfirmasinya. Jika kita dapat menghentikan para miner  ... dijamin 100% Bitcoin juga akan berhenti dan menghilang dari muka bumi.

Wait! We have a problem. Ternyata ada banyak Bitcoin miner di muka bumi! Tidak hanya sekumpulan orang, 10 orang? 100 orang? 1000 orang? Jutaan orang! Tentu akan memakan waktu dan sulit untuk menemukan mereka semua!

*mikir* 

Kita harus menghentikan 'lingkungan pendukung' yang mereka gunakan untuk melaksanakan aktivitas Bitcoin mining! Seluruh aktifitas Bitcoin terjadi dan terhubung dalam jaringan peer to peer yang memakai Internet.

So?

SHUTDOWN INTERNET

Dijamin 100% Bitcoin akan menghilang dan tidak lagi dipakai di muka bumi!

*kedip kedip*



---
(c) Copy Right 2014
Ditulis dan dipublikasikan oleh Palagan
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
http://www.nmbit.com
BTC Address: 1NMBiT6G2qr4xk8tR3rp7txu95YEpgLThb

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghentikan Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel