Header Menu




banner



Wow, 1.200 Kios Majalah & Koran Di Australia Juga Menjual Bitcoin Dan Ethereum


Hi bro, Para pengguna cryptocurrency di Australia kini sanggup membeli bitcoin (BTC) dan ethereum (ETH) dari 1.200 kios koran yang hampir tersebar di penjuru negeri kangguru ini. 

image : News Bitcoin


Seperti yang diberitakan oleh CCN.com, Berkat kemitraan gres antara bursa cryptocurrency domestik Bitcoin Australia dan penyedia pembayaran Blueshyft, sekitar 1.200 kios koran di Australia akan diperlengkapi untuk menjual kembali bitcoin dan Ethereum yang merupakan cryptocurrency terbesar menurut kapitalisasi pasar. 

Untuk melaksanakan pembelian, pelanggan perlu mendownload dompet digital (wallet) untuk memasukkan email dan nomor ponsel mereka untuk mendaftar. Pengguna kemudian sanggup memindai instruksi QR yang ditampilkan di biro koran melalui iPad untuk melaksanakan pembelian dan menuntaskan transaksi dengan biaya sebesar 5 persen. Pembeli rata-rata akan melihat hasil transaksi pembelian crypto mereka di bawah 20 menit.

Chief Executive Bitcoin Australia Rupert Hackett menyampaikan bahwa langkah untuk memperlihatkan crypto di kios surat kabar yaitu untuk memperkenalkan / mendemonstrasikan proses adopsi produk digital di kios - kios tradisional, dalam sebuah wawancara dengan Australian Financial Review.

Selanjutnya, beliau beropini bahwa vendor fisik (bukan virtual ibarat bursa / website jual - beli bitcoin) akan mendapat kepercayaan dari pengguna gres yang mungkin mempunyai keraguan dalam membeli crypto secara online. "Bila produk Anda benar-benar digital, akan sulit untuk mendapat kepercayaan dari konsumen alasannya yaitu tidak ada produk konkret yang diserahkan" . 


Dengan kata lain, meskipun yang dijual yaitu benda digital, paling tidak si penjual 'terlihat' dan transaksi dilakukan secara 'nyata' dengan si penjual.

"Menggunakan biro koran memberi konsumen cara yang gampang dan terpercaya bagi investor untuk membeli cryptourrency."

Seperti dilansir CCN pada pertengahan 2016, perjuangan pertama dimulai dengan pembelian bitcoin saja, tapi dengan kemunculan Ethereum dalam beberapa tahun terakhir, maka penjualan juga dilakukan terhadap ethereum mengingat kapitalisasi etherum yang cukup besar lengan berkuasa selain bitcoin.

"Secara tradisional, satu-satunya orang yang tahu perihal Ethereum atau yang ingin membelinya yaitu mereka yang sudah membeli Bitcoin," kata Hackett. "Tapi kini kami menemukan bahwa harga etereum yang lebih murah menciptakan proposisi nilai yang lebih gampang dicerna untuk pembeli." 

Menjual bitcoin dan Ethereum pada stand majalah & koran juga akan membantu industri legacy newsstands di abad digital sebagai sumber pendapatan gres dan ketertarikan utama pada cryptocurrency.

Belum ada Komentar untuk "Wow, 1.200 Kios Majalah & Koran Di Australia Juga Menjual Bitcoin Dan Ethereum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel