Header Menu




banner



Poling Menunjukkan Orang Ingin Memakai Cryptocurrency Dari Amazon, Starbuks Pilih Penerapan Pada Aplikasi


Hi bro, Perusahaan belanja online Amazon ahad ini dikabarkan mendapatkan dengan baik jikalau memang akan diciptakan crypto "Amazon Coin" yang juga diterima secara aktual oleh membernya, sementara Starbucks, perusahaan konsumen tradisional besar lainnya, berbicara wacana rencana untuk memakai Blockchain di aplikasi Starbucks, juga mengisyaratkan kemungkinan untuk membuat mata uang sendiri untuk penggunaan aplikasi tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Cointelegraph.com, kurang lebih setengah dari 1000 responden yang memakai Amazon pada bulan kemudian telah mengindikasikan bahwa mereka akan memakai cryptocurrency (mata uang digital), pada 27 Februari kemudian LendedU melaksanakan survei yang menghasilkan minat yang cukup besar bila Amazon memakai mata uang digital.
Poling oleh Lendedu terkait minat terhadap Amazon Crypto, 

selain itu LendedU juga meminta responden yang sama jikalau mereka nantinya memakai rekening bank yang dibentuk oleh Amazon sebagai akun utama, mereka 44,50 % menyampaikan ya, atau apakah mereka akan memakai akun tabungan Amazon 49,6 % menyampaikan akan melakukannya.

Secara total, survei tersebut menanyakan 17 pertanyaan wacana pandangan responden wacana kemungkinan ekspansi Amazon di luar ritel online, menyerupai keterlibatan dalam farmasi, pertolongan hipotek, asuransi jiwa, dan banyak lagi.

Sebagai tanggapan atas pertanyaan umum apakah responden tersebut mempercayai Amazon untuk menangani keuangan mereka lebih dari sekadar bank tradisional, adonan sekitar 61 % menyampaikan bahwa mereka mempercayai Amazon lebih dari atau sama dengan bank tradisional.


Sementara Amazon belum mengumumkan rencana untuk membuat mata uang digital mereka sendiri, namun dari survey konsumen mengharapkan Amazon beralih ke teknologi Blockchain yang berada di belakang kebanyakan cryptocurrency. Pada bulan Desember tahun lalu, Amazon Web Services (AWS) menandatangani akad dengan R3 untuk memakai platform "Corda" berbasis Blockchain mereka.

Di sisi lain pada pekan ini, Ketua Eksekutif Starbucks Howard Schultz menyampaikan dalam sebuah wawancara dengan Fox Business bahwa beliau melihat teknologi Blockchain sebagai sesuatu yang akan dipakai Starbucks untuk bergerak maju.

"Kupikir Blockchain mungkin yakni rel di mana aplikasi terpadu di starbucks akan duduk di atas."

Schultz, yang oleh pewawancara dikatakan sebagai seseorang yang bukan penggemar Bitcoin, menambahkan bahwa sehubungan dengan langkah Starbuck untuk menguji sebuah toko tanpa uang tunai, Starbucks sanggup membuat mata uang digitalnya sendiri untuk dipakai pada aplikasi terpadu mereka.

"Ini bukan wacana Bitcoin, tapi saya yakin dengan kerangka dan platform yang kami miliki di aplikasi mobile digital kami, kami berpotensi menjadi salah satu perusahaan pertama yang mempunyai mata uang digital langsung yang terintegrasi ke dalam aplikasi kami."

Pekan lalu, hebat taktik Fundstrat Tom Lee menyarankan dalam sebuah laporan bahwa Amazon dan Starbucks kemungkinan akan menerapkan teknologi Blockchain dan "mengumumkan taktik crypto" tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Poling Menunjukkan Orang Ingin Memakai Cryptocurrency Dari Amazon, Starbuks Pilih Penerapan Pada Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel