Header Menu




banner



Pemimpin Venezuela Mengklaim Seruan Besar Untuk Petro Cryptocurrency

Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyampaikan bahwa pemerintah telah mendapatkan lebih dari 171.000 pesanan pembelian bersertifikat untuk petro tersebut, kripto nasional yang akan datang.
Dalam sebuah posting Twitter, pemimpin negara tersebut mengklaim bahwa 40,8 persen pesanan pembelian berada di dolar A.S., 6,5 persen berada di euro, 18,4 persen berada di ethereum dan 33,8 persen berada di bitcoin.
Lebih jauh maduoro mengklaim bahwa lebih dari 3.500 perusahaan mengajukan penawaran untuk token petro. Sisanya 82.000 pembeli ialah individu, berdasarkan kantor gosip Venezuela, teleSUR.


Tidak ada informasi yang diberikan mengenai siapa pembeli, atau mekanisme sertifikasi apa yang diikuti.
Meskipun ada klaim ini, Caracas Chronicles menawarkan bahwa tidak ada token petro yang telah didistribusikan ke pembeli potensial manapun.
Memang, melihat buku besar transaksi NEM menawarkan bahwa alamat petro pemerintah Venezuela masih mempunyai kepemilikan semua 100 juta token.
Maduro pekan kemudian mengklaim bahwa petro pre-sale, yang akan berlanjut hingga awal Maret, mengumpulkan $ 735 juta pada hari pertama, menyerupai yang dilaporkan sebelumnya. Namun, beliau belum merilis bukti apapun untuk mendukung nomor ini.
Kurangnya transfer dari dompet pemerintah tidak menghentikan pertukaran kriptocurrency untuk mencoba mendirikan toko di negara Amerika Selatan. Seperti dilaporkan sebelumnya, dokumen pemerintah menawarkan bahwa delapan bursa diizinkan didirikan di negara tersebut pada awalnya, dan beberapa kelompok telah mulai melaksanakan upaya untuk melakukannya.

Belum ada Komentar untuk "Pemimpin Venezuela Mengklaim Seruan Besar Untuk Petro Cryptocurrency"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel