Header Menu




banner



Optimalkan pendapatan dari blog bersama Pubmatic










"PubMatic automates and optimizes all aspects of decision making for how we sell our ad inventory. We no longer have to monitor multiple ad networks and rely on A/B or other testing frameworks."
- Vin Bhat, Co-Founder of Sportsvite

pubmatic.png
Pubmatic ialah server iklan meta yang menjebatani antara online online
publishers dan online ad networks menyerupai Google AdSense, Yahoo Publisher Network and Value Click, Adbrite. Service mereka membantu publishers kecil dan menengah untuk mengelola dan memaksimalkan advertising inventory mereka dengan tanpa batas berkomunikasi dengan banyak sekali network iklan untuk membantu menemukan layout iklan yang optimal dan pembayaran yang tertinggi. Mereka juga menyediakan dengan suatu sentral dashboard untuk melacak network iklan dan konfigurasi iklan, revenue, visitor, immpression dll.

PubMatic memaksimalkan revenue yang didapatkan dari website dan iklan inventory, serta mengurangi kompleksitas dari pengelolaan banyak sekali kegiatan iklan yang diikuti. Dengan Pubmatic kita mampu mengelola beberapa account iklan kita menyerupai adbrite dan adsense sekaligus.
Sites yang menggunakan service Pubmatic mampu meningkatkan 70-110% peningkatan revenue.

Silahkan cek di blog aku yang menggunakan service pubmatic di adsspace.blogspot.com untuk Adsense dan azeweb.blogspot.com untuk adbrite

Belum ada Komentar untuk "Optimalkan pendapatan dari blog bersama Pubmatic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel